#11(Kesialan Membawa Keberuntungan)

694 107 11
                                    

Dan......





















































Daniel langsung ngangkat tubuh gue dan gendong gue.

"Eh eh"

"Udah diem"

"Misi" pas Daniel lewat depan orang.

Tengsin banget anjir gue di gendong Daniel, tapi sumpah deh si Daniel ganteng banget dari sedeket ini.

"Thanks ya" pas gue udah duduk.

"Hmm"

"Bagi minumnya dong , lu berat juga ya" dengan nafas terengah-engah.

"Yeuh udah yang ke dua kalinya juga lu gendong gue"

"Udah ah nonton"

Si Daniel langsung fokus banget nonton sampe ga gerak tuh anak.

"Akhirnya selesai juga , Y/N ayo" pas Daniel nengok ke gue "ko lu malah tidur sih, woy bangun!"

"Hah ada apan ada apan?"

"Kebakaran" jawab Daniel ketus.

"Eh , hehehe" gue cuma ketawa pas nyadar udah terang dan orang-orang udah pada keluar.

Gue pun keluar dan mampir ke starbucks.

"Bisa-bisanya ya lu tidur lagi nonton" ucap Daniel pas dateng sambil bawa dua cup signature chocolate.

"Abis filmnya ngebosenin"

"Gila lu! Itu film horror bodoh"

"Iya gue tau itu film horror , tapi gue emang suka film horror gara-gara flat gitu"

"Film horror flat? tapi ko lu phobia gelap ya? Haha"

"Ih itu mah beda ceritanya"

"Hahaha , yaudah yaudah flat tapi takut gelap" si Daniel sekarang ngeledekin gue.

'Kenapa gue ngerasa kaya nemuin secercah cahaya di kegelapan ya pas liat dia ketawa gini'

"Kebiasaan deh ngelamun" Daniel bete karna ga di tanggepin.

"Lu mau makan gak?" gue tau Daniel pasti belum makan "makan kuy"

"Ga usah deh gua makan dirumah aja"

"Ih ga gitu , Ong aja kalo gue ajak jalan gue traktir ko"

"Ayo ayo ayo" gue mohon mohon sambil megang tangannya.

Entah kenapa setelah liat kemarin pas di kampus Daniel pucet banget gue jadi respect gini sama dia.

Gue ke lantai atas buat ke kfc.

"Sayap nasi sama pepsinya , lu terserah apaan . gue duduk duluan ya" gue langsung ngasih kartu kredit gue ke Daniel.

"Eh ni pegang , masa cewek yang bayar sih" si Daniel ngebalikin kartu kreditnya terus kembali ke antrean.

🍌🍌🍌

"Lu udah lama deket sama Ong?"

"Lumayan , dari SMA"

"Pantes Ong rela bohongin gue demi lu" ada jeda "ehya btw , beberapa hari lalu gue liat lu pucet banget di kampus , lu sakit?"

Daniel yang lagi nyeruput pepsinya langsung tersedak.

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang