Hari ini pengunjung cafe terasa lebih banyak dari hari-hari sebelumnya, gue pun harus ekstra cepet dan teliti meskipun cuma mencet mencet mesin kasir.
"Terimakasih..."
"Ada yang bisa say-" gue menghentikan ucapan gue setelah melihat orang yang mau mesen ternyata Daniel.
"Ice capuccino satu, sama hot capuccino" ucap Daniel tanpa natap mata gue.
"Masih marah?" tanya gue sambil mengambil kembalian dan memberikannya.
"Gua tunggu di meja nomor tujuh" ucap Daniel kemudian pergi.
"Hah? Apansi tuh bocah, udah tau gue lagi kerja"
"Mbak-"
"Eh iya, maaf pak... Ada yang bisa saya bantu?"
Sumpah ya, mungkin karna weekend kali ya jadi rame banget. Masalahnya tangan gue udah kerasa pegelnya deh nih.
Sesekali gue ngeliat ke arah Daniel yang lagi asik mandang keluar jendela.
"Itu bukannya cowok yang dirumah lu ya?" Jisung tiba-tiba keluar dan nyolek lengan gue.
Gue kaget lah, tumben banget nih orang kaya gini kan "hehe... Iya" gue menampilkan cengiran bodoh.
Akhirnya jam kerja gue berakhir, gue sedikit ga enak sih sama Daniel yang nungguin dari jam sebelas.
"Aku mau ke sana bentar ya ka" ucap gue ke ka Sohye.
Gue berjalan menghampiri Daniel "Y/N" panggil seseorang. Dan pas gue noleh ternyata Jisung.
"Ehya ada apa ka?"
"Nanti malem bisa ikut gua gak?"
"Hah" mulut gue refleks banget langsung teriak "kemana ka?"
"Temen gua ada tugas gitu buat kaya apa sih survey gitu dah" jawabnya sambil menggaruk bagian belakang lehernya.
"Hmm... Nanti aku kabarin deh"
"Oke" kemudian Jisung pergi.
Pas gue balik badan, gue ngeliat Daniel yang lagi ngeliatin gue dengan tatapan sinis.
"Maaf ya lama, mau ke rumah gue atau gimana?"
"Sini aja" ketusnya.
"Hmm... Lu mau ngomong apa?"
Tiba-tiba Daniel bangkit dari tempat duduknya dan berjalan keluar cafe. "Niel tunggu" gue berusaha ngejar Daniel yang langkahnya besar besar.
"Lu gimana sih? Udah tau gua marah kemarin, bukannya hubungin gua. Minta maaf kek gitu, ini ngilang seharian"
"Terus tadi apaan coba? Janjian keluar malem sama cowok lain juga lagi. Pas di gua malah nanya hmm lu mau ngomong apa?" sambung Daniel sambil memperagain logat gue bicara tadi.
Setelah gue sadar, ternyata anak ini tuh sebenernya cemburu ya hahaha.
Tapi setelah gue fikir juga, gue perasaan belum balikan deh sama dia. Napa dia so ngatur banget ya.
Gue langsung aja naik ke motor gue setelah dia selesain ucapannya, lagian marah-marah di pinggir jalan, kan malu.
🍌🍌🍌
"Lu mah ih, perasaan yang marah gua dah. Napa gua yang ngejar-ngejar lu sih" ucap Daniel sambil turun dari motornya.
Dalam hati gue sebenernya ketawa geli banget sama tingkahnya Daniel wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]
Fanfiction"Jadi selama ini muka Daniel pucet bukan karna nahan berak, tapi dia sakau" -Y/N. #784 Dalam Humor (07-08-18) #921 Dalam Sad (07-08-18) #289 Dalam Jihoon (07-08-18) #291 Dalam Daniel (07-08-18) #44 Dalam Seongwoo/Ong (07-08-18) #5 Dalam Ha Seo...