#38(Rindu)

528 72 14
                                    

Setelah gue pikir-pikir, Daniel berani jujur ke gue di saat gue tanya. Dia berani bilang kalo dia ke club. Padahal kalo cowok lain mungkin bakalan bilang itu bukan perbuatan dia, itu jebakan. Tapi Daniel? Dia langsung jujur dan bertanggung jawab.

Hati gue gak sepenuhnya benci, bahkan ga ada kata benci sedikitpun. Gue cuma kesel pada saat itu, toh kalo Daniel bilang ke gue yang gua ke club, terus minum. Gua ga bakalan semarah itu.

Gue kesel karna dia gak ngasih tau gue. Mungkin saat itu dia ga megang hp, tapi pas kita ketemu bisakan?

Selalu hadir orang ketiga di dalam sebuah hubungan. Entah yang dapat terlihat maupun enggak.

Sekarang, gue ngerasa hari-hari kembali kaya sebelum gue kenal Daniel. Hari-hari gue datar banget, ga ada yang gue harapkan, ga ada yang jadi penyemangat gue juga.

Jujur gue kangen banget sama sosok Daniel yang dulu. Daniel yang selalu ngirim pesan ke gue, ngingetin buat jangan lupa makan dan sebagainya. Daniel yang tiba-tiba dateng ke cafe pas banget setelah gue bikin snapgram pingin seblak lah.

Daniel yang masih sering anter jemput gue. Daniel yang suka meluk-meluk gue. Pokoknya gue kangen Daniel, meskipun Daniel berhasil bikin luka yang udah mengering di hati gue kembali, tapi gue gak bisa ngelupain sosok Daniel. Yang paling bikin gue kangen adalah, percakapan tengah malem kita, yang makin lama makin ngawur karna sama-sama udah ngantuk.

Mungkin orang di luar sana bakal bilang gue bego. Somi juga bilang gue bodoh, bego, tolol lah. Tapi bayangin dia ada di posisi gue. Gue sama Daniel, sama-sama bersatu disaat-saat terendah dalam hidup kita. Disaat-saat kita sama-sama berjuang, saling support dan saling bimbing.

Apa bisa gue lupain semua itu dalam satu bulan? Gak. Gue bukan tipe orang kaya gitu.

Ting Nong

Suara bell rumah bunyi, gue langsung turun dari tempat tidur dan berjalan keluar. Karna posisinya rumah emang lagi ga ada orang selain gue.

"Eh ka Sohye, masuk ka" gue bukain gerbang, setelah itu ajak ka Sohye masuk.

"Nih buat kamu Y/N" ka Sohye menyodorkan keranjang isi buah-buahan.

"Lah apaansi bawa ginian, kaya orang sakit aja"

"Ya kan kamu pasti males makan, minimal makan buah deh"

"Halah alesan"

"Ko jadi kamu yang gitu ya" ka Sohye natap gue.

"Haha. Maap ka maap, mau minum apa?"

"Yang seger seger ada?"

"Emm" mata gue ngelirik ke atas. "Kayanya tadi Jihoon ngejus deh, bentar aku liat"

Gue jalan ke dapur, buka kulkas dan bener ada jus mangga. "Jus mangga doyan kan ka?"

"Iya iya"

Jangan diminum!!

Tulisan dilabel yang ditempel di botol jusnya. "Sabodo Hoon haha"

"Ka Sohye ko ga kerja? Apa diliburin semua?" gue meletakan gelas di meja depan ka Sohye.

"Izin tadi"

"Lah enak, yang punya cowonya si hehe"

SAVE ME [Kang Daniel IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang