a | wakeup

20.5K 1.2K 43
                                    


Jam udah nunjukkin ke arah 6.30, waktunya cewek yang masih ketutupan selimut itu bangun.

Tapi walaupun alarm berkali - kali bunyi, dia tetep aja tidur nyenyak sambil mimpi ekhm sama daddynya.

Sampai daddy muda yang namanya oh sehun itu ngebangunin anaknya pakai cara lembut.

" Baby wake up " kata sehun sambil berusaha ngebuka selimut anaknya.

" Eugh yeri ngantuk, 10 menit dad " jawab yeri yang belom ngebuka matanya sesenti pun.

" Okay, but no hang out for this weekend " yeri langsung loncat dari kasur terus jalan ke kamar mandi.

untung gans coba kalo kaga w tabok lo.

" Morning kiss? " sehun nahan tangan yeri terus nyium bibir yeri. yeri mah b aja, itu udah jadi rutinitas mereka berdua. gegara di cium, mata yeri langsung kebuka lebar.

Lembut banget kan? Ena lagi.

-

Sekarang yeri lagi sarapan sama sehun, sarapannya roti sama susu, biar sehat katanya. Yang nyiapin semuanya itu bibi han, dia baik banget.

Sehun cuma bisa ketawa geli ngeliat anaknya yang makan roti aja belepotan.

" Baby " yeri noleh dong. terus dia kicep. abis sehun tiba - tiba ngarahin jarinya ke mulut yeri, mau ngebersihin noda gituh.

" Makannya pelan - pelan dong, gak akan telat juga kan? "

perhatian banget si? gue berasa makan sama pacar :(

" Kamu dianter sama dijemput pak adi yah? "

daddy lupa? oke. yeri sabar kok.

" Kenapa? " tanya yeri agak sinis.

iyalah sinis, aing kesel.

" Daddy ada meeting, kamu nanti langsung pulang, gak boleh mampir main dulu. Kalau mau ke mall tunggu daddy, okay? "

" Okay. Emm daddy lupa yah? "

please dad, lo masih muda jan pikun😭

" Lupa apa sayang ? "

" Never mind, bye dad " yeri berdiri terus lari masuk ke dalem mobil yang udah siap di gerbang.














daddy kan janji nemenin yeri makan pancake pulang sekolah😭


lanjut gak?
vomment dong😉
10 vt for next

daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang