Review - 6

666 19 1
                                    

Review oleh Debiana Pradita Azzahra kimhye15
012-RTS


Judul: Me & Mr.Old (Serial You &Me 1).

Penulis: Pipit_Chie

Genre: Teenfiction.

Banyak Part atau Bab: 38 Bab.

Status di Wattpad: On Going.

Blurb atau Sinopsis Singkat:

Sinopsis Asli:

Kiandra Anaia Renaldi, entah kenapa merasa bahwa kesialan selalu menghampirinya ketika ia berada di sekitar seorang lelaki berusia 30 tahun, yang merupakan dosen di kampusnya.

Kiandra begitu tak menyukai dosen yang sangat disiplin itu, menjuluki dosen itu sebagai Mr.Old.

Dan sialnya, dosen itu seolah sengaja selalu muncul di hadapannya, membuat Kiandra kesal setengah mati.

"Gue Benci sama tuh dosen, bikin keki." Kiandra mengomel pada sahabatnya. Tita.

"Awas benci-benci ntar jadi cinta lo."

Kiandra menatap sebal sahabatnya itu. "Gak akan!!" ucapnya yakin.

Benarkah???

Sinopsis Buatan Sendiri:

Kiandra Anaia Renaldi, anak sulung dari keluarga Renaldi, memiliki 1 adik laki-laki yang sangat disayanginya. Ia merasa sangat sial, setiap memasuki pelajaran dosennya, siapa lagi jika bukan Azka Aldric Wijaya, Ph.D. Menyebalkan memang tetapi, ia bisa apa?

Beruntungnya ia memiliki teman yang menemaninya di saat-saat senang maupun susah. Hingga suatu hari ia merasa kaget bertemu dengan ibu dari dosennya itu. Ia selalu dimaki dan dipandang rendah oleh ibunya itu hanya karena penampilan rambut yang buruk saat pertama kali bertemu. Karena, sudah kepalang dipandang jelek, ia tak segan sengaja menunjukkan kejelekannya yang lebih-lebih hingga beliau tau bahwa Kiandra anak dari keluarga kaya yaitu, keluarga Renaldi. Saat itu Isabel meminta maaf yang ditolak mentah-mentah oleh Karina. Meskipun Karina tak menyukai Isabel berbeda dengan anaknya; Azka. Azka memiliki kepribadian yang sangat sopan dan baik.

Hingga Azka datang ke rumah kediamannya untuk melamar Kiandra Anaia Renaldi. Akankah Keenan Abraham Renaldi dan Karina Salsabila Zahid menerima Azka dengan mudahnya?

Akankah Keenan mengetahui bahwa Kiandra telah direndahkan oleh ibunya Azka? Bagaimana reaksi Keenan jika telah mengetahuinya?

Dan—akankah Kiandra menyukai dosennya yang sudah jelas-jelas selalu mengusirnya dengan cara yang sangat tidak disukai olehnya ketika terlambat dengan waktu yang menurutnya masih sangat wajar?

Review Cerita:

Unsur Intrinsik:

Tema: Percintaan mahasiswi dengan dosennya.

Latar:

• Tempat: Universitas, Rumah Kiandra, Apartemen Azka,

• Waktu: Pagi, Siang, Sore, dan Malam.

• Suasana: Menyebalkan, Menyenangkan, Romantis, Baper, dan sebagainya.

Alur: Maju.

Gaya Bahasa: Mudah dipahami. Yang disukai oleh diriku adalah gaya bahasa pada deskripsi itu; baku, tetapi pas dengan ceritanya.

Amanat:

• Jadilah diri sendiri untuk menghadapi rintangan yang berada di depan mata.

• Jangan memandang seseorang hanya dari sudut penampilan.

A Moment To Remember - Review StoryWhere stories live. Discover now