Review oleh Belladonna Tossici
073-RTS
Judul : How To Let Go
Penulis : beingacid
Genre: Chicklit
Banyak part/bab: 30 Part (including author note)
Status di WP : CompletedBlurb/Sinopsis singkat: Fairyn yang dipanggil Ai menyukai Ansel, mahasiswa 1 universitas tapi beda fakultas. Sayangnya Ansel sudah punya pacar bernama Adisti yang juga dipanggil Ai. Beberapa tahun kemudian, Fairyn dan Ansel bertemu lagi. Mereka menghabiskan malam dan Fairyn menyerahkan keperawanannya pada Ansel. Namun Ansel menganggapnya hanya seks, bukan bercinta. Kali ini Fairyn tidak menyerah. Dia melakukan cara paling kotor untuk mendapatkan Ansel.
Review cerita ala kamu:
Aku baca cerita ini awalnya karena kenal kak @beingacid. Kami sama-sama nulis cerita erotis. Obrolan pertama kami juga seputar literasi erotis. Antara lain membahas penulis Ayu Utami. Kebetulan aku juga menulis cerita yang berbau XXX. Makanya aku butuh banyak banget referensi, dan cerita ini kupikir masuk daftar aku.Reviewku untuk cerita ini, lumayan bagus penggambarannya. Terutama adegan XXX nya. Tenang, di sini nggak ada kata-kata jorok atau vulgar. Malah kesannya lembut banget. Tapi aku masih bisa membayangkan adegan-adegan XXX nya karena ditulis dengan baik tanpa terkesan jorok.
Cuma, yang aku sayangkan adalah chemistry Ansel dan Fairyn kurang klik di aku. Fairyn itu nggak ada istimewanya. Kenapa juga Ansel bisa jatuh cinta setengah hidup sama Fairyn?
Satu lagi kak @beingacid, terlalu banyak kebetulan di sini. Ansel kebetulan ketemu Adisti kafe. Ansel kebetulan ketemu Adisti di rumah sakit. Ansel kebetulan ketemu Adisti di mall. Ini bikin aku bertanya-tanya, emang rumah mereka deketan ya?
Overall ceritanya bagus dan layak dibaca kok. Ada ilmu tentang kedokteran juga. Jadi yang penasaran sama si angel Fairyn tapi punya little evil dalam dirinya silakan baca.
🌷MY FAV QUOTES🌷
🌷The person who dances with you in the rain, will most likely walk with you in the storm
🌷Semua perawan juga bakalan kesakitan kalo baru pertama kali
YOU ARE READING
A Moment To Remember - Review Story
RandomMerayakan satu tahun berdirinya grup kepenulisan @RebellionID, kami mengadakan event bertajuk 'A Moment to remember'. Tentu masing-masing orang memiliki cerita favorit, dalam review the story ini kami menantang para peserta untuk mengulas cerita fa...