Review oleh Riska K riskabigail
076-RTSJudul : Not me, Boss!!
Penulis : daasa97
Genre: romance
Penerbit: kubusmedia
Tahun Terbit : 2016Blurb/Sinopsis singkat:
Sanggupkah kau jika hanya dianggap sebagai pengganti orang yang telah mati?? itulah kenyataan yang dijalani oleh Ariana McCan, seorang karyawan magang pada perusahaan stevano, Inc sejak dipanggilke ruangan Jason stevani, CEO perusahaan besar itu.
"Not me, Boss!!" batin ArianaNamun itulah yang harus dihadapi Ariana. Hari-hari selanjutnya dilalui Ariana dibawah kendali sang boss yang berusaha menjadikannya sosok lain. Hari-hari dipenuhi airmata...benci...takut namun disaat bersamaan membuat Ariana merasa disayangi...dipuja dan dicintai...
Hari-hari yang membangkitkan kenangan pada peristiwa-peristiwa masa lalu Ariana yang selama ini ditutupinya...tentang dirinya, keluarganya dan cinta sejatinya.
Review cerita ala kamu:
Semua berawal saat Ariana McCan magang di perusaahan besar, stevano, Inc. Pertemuan pertamanya dengan CEO perusahaan tersebut, jason stevano. Dia dipanggil keruangan CEO, dan saat itu juga Jason memintanya menjadi tunangannya, sebuah permintaan yang gila menurut Ariana.Jason memperlakukannya seperti orang lain, mulai dari makanan, dimana Ariana tidak menyukai sushi, hingga hobi. Memaksa ariana untuk tinggal bersamanya. Tekanan-tekanan yang membuat dada ariana menjadi sakit. Membawa Ariana untuk berkuda dan saat itulah dia dapat mengobrol dengan Kevin Leonidas, orang yang dicintai oleh saudara kembarnya.
Puncaknya dimana Jason membawa Ariana ke Valencia untuk bertemu dengan orang tua Jason. disana semuanya mulai terkuak secara perlahan. Ariana merupakan saudara kembar tunangan Jason yang telah meninggal, dan Ariana juga merupakan teman kecil Jason yang selalu Jason jaga. tapi karna kecelakaan yang membuat Jason melupakannya.
Pada malam pertunangannya, saat setelah kerusuhan akibat Olivia yang tiba-tiba mencium Jason. Orang tua asli Ariana muncul bersama dengan kakak angkatnya dan temannya, mereka menjelaskannya bahwa Ariana dulu diculik sehingga dan membuat Jason tertabrak mobil, dan Diana yang menjadi pengganti Ariana, tapi dengan keras kepala Ariana mengatakan kalau dia tidak pernah diculik.
Disisi lain orang tua angkat Ariana muncul bertemu dengan orang tua Jason dan Kevin. Dimana orang tua Ariana merupakan mantan kekasih papanya Jason, Mandy. Mandy dan Danny yang merupakan paman Ariana selama ini merencanakan balas dendam atas segala sakit hati mereka. Mereka mendoktrin Ariana untuk membenci keluarganya. Dan disaat itulah Ariana mendengar semuanya dan penyakit jantungnya kambuh, sehingga dia harus dirawat dirumah sakit.
Mandy yang saat itu ternyata telah menyayangi Ariana rela membunuh Danny demi mendapatkan jantung untuk putrinya. Jason yang telah menyakiti Ariana dengan kata-katanya mencoba mengambil hati Ariana kembali, tapi Ariana memberikan syarat yaitu Jason harus melepasnya kemudian mencarinya tanpa bantuan detektif karna jika Jason menemukannya berarti Jason telah mengingatnya dan membuktikan kalau Jason adalah jasonnya.
Jason memang menemukannya karna clue yang di berikan oleh Aiana dan telah mengingat nama panggilan Ariana untuknya, hanya dalam kurin waktu satu hari. Jason juga melamarnya didapur pada saat itu juga di depan ibunya. Dan akhirnya Ariana menikah dengan Jason. dan mempertemukan Ariana dengan Mandy yang saat itu telah dipenjara, karna bagaimana pun juga Ariana sangat menyayanginya.
Quote dari cerita : "aku memang tidak sempurna, tapi kau selalu bisa menyempurnakan aku."
YOU ARE READING
A Moment To Remember - Review Story
RandomMerayakan satu tahun berdirinya grup kepenulisan @RebellionID, kami mengadakan event bertajuk 'A Moment to remember'. Tentu masing-masing orang memiliki cerita favorit, dalam review the story ini kami menantang para peserta untuk mengulas cerita fa...