7. Disappointed

1.9K 185 8
                                    

Happy Reading

Dua insan itu saling berhadapan. Menyalurkan segala rasa. Kenangan indah berkeliaran, namun itu hanyalah memori yang terputar.

"Kenapa harus seperti ini?" itu pertanyaan lemah dari seorang wanita. Mereka masih dalam suasana sekolah. Namun ruang musik itu sudah kosong dan hanya tersisalah sepasang manusia Kim Bum dan Kim So Eun.

Kim Bum menatap sendu. Mata gadis didepannya sudah memerah.

"Ara menyuruhku untuk menerima perasaan Eunji, karena Eunji temannya,"

"Lalu kau mengorbankan perasaanku?! Tidak!! Lebih tepatnya perasaan kita?!" So Eun mulai terisak. Ia sudah berusaha untuk menghalau tangisannya namun semua percuma.

"Ara sahabatku, So Eun!"

"Dan aku adalah wanita yang kau cintai, Bum-ah," lirih So Eun. Masih dalam keadaan terisak, So Eun kembali berujar. "Aku tahu bagaimana perasaanmu padaku! Aku tahu bagaimana perasaanku padamu! Tapi mengapa justru kita yang harus merasakan sakit, Bum-ah?! Kenapa?!" teriak So Eun dengan nada pedih.

Kim Bum terjatuh dikala teriakan pedih itu menggema. Ia merutuki dirinya sendiri yang bodoh! Tidak bisa mengambil keputusan yang bijak.

"Aku tidak butuh status untuk hubungan kita karena aku tahu perasaan kita sama. Tapi kenapa harus Eunji yang memilikimu, Bum-ah!" So Eun histeris. Hatinya hancur berkeping-berkeping. "Apa kau lupa bagaimana manisnya perasaan kita? Hanya dengan tatapan mata saja kita saling mengetahui. Tapi kenapa sekarang kau membuatku kecewa?!" ucapan itu terdengar sendu.

Jujur! Kim Bum begitu mencintai wanita dihadapannya itu. "Junho sahabatku, dan dia mencintaimu juga So Eun! Ara menyuruhku menerima perasaan Eunji! Lalu aku harus bagaimana? Bagaimana So Eun?" Kim Bum tetap pada posisinya yang seakan sedang berlutut. Ia benci dirinya yang tidak tegas!

"Jangan pedulikan mereka! Ini tentang kita, Bum-ah!"

"Maafkan aku, So Eun," ucapan lirih itu menyayat hati So Eun. Ternyata seperti ini akhirnya? Kisah manis itu lenyap hanya karena sahabat Kim Bum yang sialan itu! Kenapa justru So Eun yang menderita?

"Begini akhirnya? Terasa pahit ternyata," gumam So Eun. "Jika tahu akan seperti ini aku tidak akan berharap banyak padamu! Ini memang menyakitkan!"

Maafkan aku, sayang. Kim Bum berteriak dalam diam. Ingin rasanya ia memanggil So Eun seperti itu namun apalah daya.

"Yang perlu kau ingat, selama ini aku hanya mencintaimu, So Eun!" terlambat! Untuk apa sebuah kata cinta jika berakhir dengan rasa pahit seperti ini? Untuk apa jika akhirnya orang lain lah yang memiliki? So Eun benci diri Kim Bum yang lemah hanya karena sahabatnya!

"Haruskah ku ucapkan selamat atas statusmu dengan Eunji?" Kim Bum juga sakit disaat So Eun melontarkan hal itu! Berdiri, ia menatap So Eun tepat dimatanya maka kenangan indah itu kembali berputar.

Menarik cepat lengan So Eun hingga tubuh itu dapat direngkuh Kim Bum. "Aku milikmu dan kau milikku, itu hubungan kita selama ini dan hingga nanti. Maafkan aku sempat membuatmu terluka, sayang," Yah itu pilihan tepat. 

The End

Entah drabble aku menarik atau ngga tapi yah inilah hasilnya.. Drabble ini juga udah pernah aku post di grup.. Jangan lupa vomentnya yah guys^^

8 September 2017

Kumpulan Drabble BumSsoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang