Bersiap - siap lah , dia (SIRI) akan mengawasi mu , dimana pun kamu berada.
Love : SIRI !.Prolog
10 cewek dan 8 cowok sedang berbincang tentang rahasia terbesar yang sedang terjadi di kehidupan mereka . Mereka seperti orang yang ketakutan. padahal mereka anak populer di sekolah .
dan nama mereka yaitu :
Valerie , Ara , Ifa , Nana , Putri , Adinda , Jessica , tasya , Dila , sahira . dan cowok nya , Nuel , Jack , Luke , Ali , Elvan , Allard , Altaf , dan Jhonny .
Jessica : "Jhonny" . panggil jessica.
Jhonny : "why " . jawab Jhonny .
Jessica : "aku mau ngomong sesuatu ".
Jhonny : " mau ngomong apa ! ? ". jawab Jhonny ketus .
Jessica : "kamu kenapa sih ? " .jawab jessica mulai ketus juga
Jhonny : "Aku nggak apa , kamu mau bilang apa ."
Jessica : "kamu masih ingat tidak , sama cowok yang kita tabrak ."
sontak saja Jhonny terkejut .
Jhonny : " ya ingatlah , emang kenapa ? "
Jessica : " sekarang, orang tua nya lagi mencari siapa yang telah menabrak anak nya hingga meninggal."
Jhonny : "Jadi gimana , aku nggak mau di penjara Jess !" kata jhonny , dia mulai panik .
Jessica : " Jhonny sayang , kamu lupa siapa Jessica ? kamu nggak usah takut. aku jamin , ayah nya anak itu nggak bakal tau siapa pelaku nya , forever !." kata Jessica sambil tertawa .
Jhonny : " okay aku percaya sama kamu . makasih ya sayang . I Love You Jessica ."
kata Jhonny .
Jessica : "I Love You to Jhonny , yaudah aku mau balik ke geng aku , yaudah see you Jhonny ."
Jhonny : "okay " jawab Jhonny dengan lembut .Chapter 1
Seminggu sudah berlalu , tiba - tiba ada siswa pindahan , nama nya adalah Albert.
Albert memiliki sebuah perbedaan dengan anak lain , dia bisa melihat sesuatu yang tidak bisa di liat oleh anak lain .
Ara : "Guys !!." kata Ara .
Nana : " apaaan sih lo , bikin kaget orang aja !." kata Nana dengan nada marah .
Adinda: "Ada apa sih Heboh amat !."
tanya dinda .
Ara : "Ada siswa baru , katanya dia anak pinter !" . kata ara .
Tasya : "dari mana lo tau ? " tanya Tasya .
Ara : " dia pindahan dari saingan sekolah kita !".
Tasya :"ouh yaudah gue mau ke kelas ambil buku , terus gue balik lagi ".
Ketika Tasya berjalan ke kelas , dia merasa ada yang mengikuti nya . Lalu dia langsung lari mengambil buku nya dan langsung keluar . Tiba - tiba ada suara berisik dari dalam ruangan musik .
BLAAm !!!!!
Tasya : " Eh copot !!. Suara apa ya ? kok aneh banget ". Lalu Tasya memeriksa ke ruang musik . Tiba - tiba sosok berambut panjang dan mengenakan topeng muncul berjalan tertatih - tatih . Sontak Tasya kaget , namun ketika ia ingin melarikan diri , tiba - tiba pintu nya terkunci , dan Tasya mulai panik .
Tasya : " Ssiapa lo !! , kenapa lo neror gue ?! , gue salah apa ?! "
SIRI : "Kalian harus menerima akibat nya !! kalian akan mati satu persatu !"
tiba - tiba kayu dari atas jatuh , dan menimpa Tasya , Dan Tasya pun terjatuh hingga tak berdaya . Dengan sisa tenaga nya , ia menelpon Nana .
Nana : " Tasya ? buat apa dia nelpon ? "
Tasya : "Hallo Na , na Tolong gue ! "
Nana : " Lo kenapa sya ? kok suara lo kaya orang kesakitan ? "
Tasya : "tolongin gue , SIRI mau bunuh gue Di ruang musik , gue nggak bisa lari , kaki gue sakit , kepala gue berdarah !"
Nana : " Oke gue kesana sekarang , mending lo sembunyi !".
Nana berlari dengan kencang ke ruang musik , namun saat Nana hampir sampai , tiba - tiba Nana tertarik dan terkurung di sebuah ruang kosong .
Nana : " woi , siapa yang bercanda kaya gini , ini nggak lucu sama sekali , buka sekarang pintu nya , atau lo bakal nyesal !!."
SIRI : "Mari Kita Lihat Siapa Yang Akan Menyesal !!"
tiba - tiba kepala Nana di Pukul dengan kayu , dan Nana pun pingsan .
Ara : "Aduuuh , mana sih Nana sama Tasya , lama amat !. aduh , kebelet yaudah deh , biarin aja , mendingan gue ke toilet dulu ". lalu Ara pun ke toilet . Setelah Ara selesai , ia membasuh wajah nya , lalu saat dia melihat di cermin , sesosok berambut panjang berada di belakang nya .
SIRI : "Hallo Ara ! , apakah kau mengenali ku ?! "
Ara :" Llo !! , apa mau lo ? udah seminggu lo neror kita , apa mau lo hah ? apa !!".
SIRI : " Gue Hanya Mau Nyawa Kalian Satu Persatu !! "
Ara : " Kalo lo berani nyentuh gue , lo bakal nyesel seumur hidup !!". Ancam Ara , padahal dia sedang takut , namun tiba - tiba lampu toilet berdip - kedip , dan tiba - tiba kaca di toilet pecah dan mengenai kulit Ara .
Ara : " Aduuh , ampun gue minta maaf , gue nggak tau kesalahan gue apa !".
SIRI : " kesalahan lo ada di teman lo . dia yang penyebab kematian orang yang gue sayang !!".
Ara : " jadi kenapa lo balas semua dendam lo ke kita ? ".
SIRI : " karena kalian sudah membantu nya membuat orang yang gue sayang mati secara tragis !! ". dan tiba - tiba SIRI mengeluarkan Pisau lipat yang sangat tajam dari kantung jubah hitam nya .
Ara : " mau apa lo !? ". kata Ara yang mulai menyeret tubuh nya sedikit demi sedikit .
SIRI : " Menurut Lo Apa Yang Akan Gue Lakukan Dengan Pisau Ini ?? ".
Ara : " Please gue nggak tau apa yang lo maksud , dan gue mohon jangan bunuh gue !".
SIRI : " Jangan Menangis Sayang , Mungkin Saat Nya Lo ikut Nyusul orang - orang yang gue Sayangi !! ."
tiba - tiba Ara mengambil serpihan kaca yang pecah , dan melempar nya ke arah lubang topeng SIRI , sontak SIRI kesakitan , dan Ara menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri.
SIRI : " Mungkin Lo Bisa Selamat Sekarang , tapi Tidak untuk Berikut nya !!".
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Mystery / ThrillerKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...