Saat Bryce bersiap - siap untuk pergi , mereka mengantarkan Bryce ke bandara .
Bryce : " Jangan lupa dateng ya ke acara kak Bryce Al " . ucap nya sambil mencium kening Albert , Adik nya .
Albert : " Iya kak Bryce .. " . ucap nya .
Di sisi Lain Tasya sungguh kecewa , dia benar - benar menyesal .
Bryce berjalan ke arah Tasya dan Berkata .
Bryce : " Terima kasih , buat kamu Sya , yang mengajari aku betapa penting nya saling menghargai ...
Maafin aku ... kamu harus tau , walaupun aku bakal nikah sama Cassandra , Percayalah ...... Cinta ku ini hanya untuk mu " . ucap nya sambil memegang tangan Tasya .
Sambil meneteskan Air matanya , Tasya memeluk Bryce .
Tasya : " Terima kasih juga ... Buat kamu yang telah mengajarkan aku cara memahami arti cinta ... " . ucap nya di telinga nya Bryce .
Bryce : " Good Bye Natasya Luela Horton ! " . ucap nya .
Lalu saat melepaskan pelukan , Bryce berjalan untuk menaiki pesawat .
Bryce melirik untuk terakhir kali wajah mantan ke kasih nya dan orang yang dia sayangi .
Bryce masuk ke dalam pesawat , karena Sudah bersiap - siap untuk berangkat .
Saat sudah duduk , tak lama kemudian , pesawat nya pun terbang , menuju German .
Tasya tersenyum sambil menetes kan air matanya .
Dia kecewa dan menyesal , di sisi lain dia bahagia .
Dia bingung apa yang dia rasakan .
Di dalam pesawat , Bryce sudah sangat Tersiksa .. Dia tidak mencintai Cassandra , akan tetapi mencintai Natasya .
Bryce : " Apa yang harus gue lakuin?! Kalo gue nikah sama Cassandra , tapi gue cinta nya sama Tasya ! Tuhan ! mengapa di saat Gue udah nyaman sama Dia ? mengapa engkau malah membuat ini semua kacau ?! apa mau mu " . ucap nya dalam hati sambil bertanya kepada tuhan .
Di sisi lain saat dia membuka layar handphone nya , dia melihat Layar handphone nya itu menggunakan wallpaper foto Natasya .Bryce : " Kenapa sih ?! Kenapa !? Coba aja gue gak ngelakuin kesalah bodoh kaya gitu ! ". ucap nya sambil menjambak rambut nya .
Di sisi lain Tasya benar - benar Merasakan sakit teramat sangat .
Saat dia membuka Foto di galeri nya yang berisi foto Bryce .Dia tersenyum sendiri saat melihat foto Bryce di handphone nya .
Tersenyum seperti orang bodoh .
Benar - benar Dia cewek bodoh yang melepaskan cowok yang menyayangi nya .*** ******************** ***
Hari pernikahan Bryce besok pagi akan Di gelar , Cassandra mengajak Bryce untuk mencari perhiasan yang bagus , meskipun Bryce terlihat mager , akan tetapi dia tetap menemani Cassandra .
Saat setelah selesai berbelanja keperluan pernikahan , mereka pun pulang .
Bryce terlihat Bad mood , mama nya langsung mengalih kan perhatian , agar Cassandra tidak sakit hati dengan sikap Bryce yang kekanak - kanakan .
Saat masuk kamar nya , dia benar - benar sangat kesal .
Kesal terhadap Tuhan , Kesal terhadap dirinya , kesal terhadap semua yang kenyataan .
Dia berharap jika ini semua hanya sebuah mimpi .
Bryce : " Please ! Semoga ini hanya Bad Dream , saat gue bangun , gue bakal liat Tasya lagi " . ucap nya .
Dia benar - benar tertidur .
dia tertidur di Sofa berwarna Hitam putih .
Cassandra masuk ke kamar nya Bryce dan Tersenyum melihat ke arah Bryce .
Dia mengambil Kardigan nya dan menyelimuti Bryce .
Walaupun dia tau jika Bryce tidak mencintai nya sedikit pun , akan tetapi dia mencintai Bryce .
Tiba - tiba Bryce terbangun dan melihat jika Dia di selimuti oleh sebuah Kardigan berwarna Pink soft .
Dia tau jika ini milik Cassandra .
Cassandra sedang di kamar nya , dia sedang membaca beberapa Novel .
Lalu Bryce mengetuk pintu kamar nya Cassandra.
Cassandra : " Sebentaarr " . teriak nya , sembari merapikan Tempat tidur nya dan berjalan menuju pintu kamar nya .
Saat dia memegang kenop pintu dan membuka nya , dia kaget , karena Bryce tersenyum kepadanya .
Cassandra : " Bryce ? Ada apa ? " . tanya nya .
Bryce : " Ini punya lo kan ? ". tanya nya ramah .
Cassandra : " Iiya ... " . ucap nya gelagapan .
Bryce : " Btw makasih ya udah Care sama gue ". ucap nya .
Lalu Bryce pergi setelah memberikan Kardigan Cassandra .
Cassandra menutup pintu kamar nya dan berteriak kegirangan.
Lalu mereka bersiap - siap untuk menikah .
Bryce memakai jas putih , dan sepatu hitam .
Dia terlihat sangat tampan .
Saat itu , Albert sudah bersiap - siap untuk datang ke acara itu .
Dia berencana untuk menggagal kan acara itu .
Albert : " Aku gak bakal biarin Dua hati yang utuh jadi terpisah .... walaupun aku gak ngerti tentang cinta " . ucap nya kepada Nick dan Valerie .
Valerie : " Aku ikuttt " . ucap nya semangat .
Nick : " Yaa mau gimana lagi , gue kakak lo berdua , ya gue harus temenin lo berdua " . ucap nya .
Lalu Albert dan Valerie memeluk Nick .
Albert , diam - diam membawa Tasya .
Dia berencana membuat surprise .
Mereka menaiki pesawat .
Saat naik pesawat , mereka sudah bersiap - siap .
Orang tua mereka sudah pergi duluan .
4 jam kemudian mereka sampai .
ternyata mereka hampir terlambat .
Bryce sangat cemas .
Bryce : " Tuhan ... Tolong Batalkan ini semua .... Jika kau memang mendengarkan doa ku ... tolong kabul kan .... " . ucapnya .
Pendeta : " Tuan Hall William Carlos , Anda Berjanji akan Mencintai Nona Angeline Collins seumur hidup anda ? Tuan Hall William Carlos ? " . tanya Pendeta .
Bryce ragu , lalu Mengucap kan nya.
Bryce : " Saya Bryce Gavin Jonathan Hall William Carlos , Berjanji akan mencintai Nona Cassandra Angenline Collins seumur Hi— " . tiba - tiba terpotong
Albert : " Wait !! ". teriak Albert .
Seketika semua melirik ke arah pintu masuk .
Albert datang bersama Tasya , Valerie dan Nick .
Tasya tersenyum sambil menetes kan air mata .
Bryce langsung menjatuh kan cincin nya .
Dia tercengang .
Albert : " Pernikahan ini gak Sah ! Karena Mempelai Pria nya Gak Cinta sama Mempelai Wanita nya ! " . teriak nya.
Aria : " Sayang apa yang kamu katakan ? " . tanya nya .
Albert : " Kak Bryce cintanya sama Tasya mom ! bukan Sama Cassandra .. Mereka itu udah di takdir kan untuk bersama ... jadi kalo tuhan mengubah takdir nya ... Albert siap menantang nya .... " . ucap nya sambil menahan air mata nya .
Bryce terharu , melihat tekad Albert .
Valerie , Nick dan Tasya benar benar terharu .
Valerie : " Pernikahan ini gak akan ada guna nya kalo Bryce aja gak cinta sama Cassandra " . ucap nya .
Nick : " Yoi .... Entar sama aja kalo mereka gak saling cinta , yang ada hanya malah kebencian yang ada di antara mereka " . ucap nya.
Lalu Bryce berjalan ke arah Tasya .
Bryce : " Hai ... Apa kabar ? " . tanya Nya sambil tersenyum haru .
Tasya : " Hai juga ... Baik , kamu sendiri apa kabar ? " . tanya nya sambil menyeka air matanya .
Bryce : " Sempet sakit karena putus cinta .... tapi sekarang udah sembuh , karena obat nya udah dateng " . ucap nya sambil tersenyum manis .
Tasya hanya tertawa , dia benar - benar sangat mencintai Bryce .
benar - benar dia salah telah melepaskan Bryce .
lalu Bryce berbalik dan menggenggam Tangan Tasya .
Dia menarik Tasya ke arah dekat pendeta .
Bryce : " Saya Bryce Gavin Jonathan Hall William Carlos ! Menyatakan Jika Pernikahan Ini Di batal kan ! " . teriak nya , sambil menggenggam tangan Tasya .
Albert : " Saya Albert Coulter William Carlos ! Setuju Dengan Apa Yang Di Katakan Bryce Gavin Jonathan Hall William Carlos ! " . teriak nya .
Bryce tersenyum ke arah adik nya .
Albert membalas senyuman nya .
Valerie : " Saya Valerie Coraline Jessica William Carlos ! Menyatakan Jika Pernikahan Ini Tidak Sah ! Di Karenakan Mereka Tidak saling mencintai ! " . teriak nya .
Aria dan Ezra benar - benar kaget dengan apa yang anak nya ucap kan .
Nick : " Gue ! Nicholas Davidson William Carlos ! Menyatakan jika Bryce Cinta Nya Hanya Untuk Natasya Luela Horton ! " . ucap nya santai .
Bryce , Albert , Valerie dan Tasya tertawa .
Lalu Bryce menarik tangan Tasya .
Bryce : " Mau jalan - jalan di kota German ? " . tanya nya sambil tersenyum jail .
Tasya mengangguk kan kepala nya sambil tersenyum manis .
Bryce , Tasya , Albert , Nick dan Valerie pergi meninggal kan Orang tua mereka yang mulai marah - marah .
Mereka berlari - lari di kota itu .
Lalu mampir di sebuah toko baju , untuk menggantikan baju Bryce .
Lalu setelah selesai mengganti baju , mereka menikmati pemandangan Kota German .
Bryce : " Saya mau kamu Menjadi Calon Istri saya untuk di masa depan nanti Nona Natasya Luela Horton ... Apakah anda bersedia ? " . tanya nya .
Tasya : " Maaf Tuan Bryce Gavin Jonathan Hall William Carlos .... tidak bersedia " . ucap nya .
Bryce : " Loh kenapa ? " . tanya nya .
Tasya : " Saya hanya bersedia menjadi calon ibu dari anak - anak anda " . ucap nya sambil tersenyum .
Bryce langsung memeluk Tasya , tak lama kemudian Bryce kaget karena melihat adik nya terjatuh .
Nick : " Al jangan lari lari entar jatuh ... haduuuh " . ucap nya pusing .
Albert : " Waaaah Di sini kerennnn Aku mau foto di sana aah " . ucap nya sambil berlari , tanpa sengaja dia tersandung batu dan tersungkur .
Bryce : " Alberrrrt ! " . teriak nya sambil berjalan menuju ke sana .
Nick : " Kan udah kak Nick bilangin ! Nakal Sih " . ucap nya .
Valerie : " Hahahaha makanya jangan nakal " . ucap nya sambil menoel kepala Albert .
Tasya : " Hahaha kamu kaya anak ayam Al , di lepas langsung lari entah kemana hahaha " . ucap nya .
Lalu Setelah itu Mereka berjalan - jalan untuk menikmati pemandangan .
Bryce : " Kita masih pacaran kan ? " . tanya nya jail .
Tasya : " Engga ". ucap nya.
Bryce : " Loh jadi ? " . tanya.
Tasya : " Kan Kita udah tunangan waktu itu " . ucap nya .
Seketika Bryce mencium Tasya karena gemas dengan tingkah nya .
Bryce : " Dear Natasya , mungkin aku gak sesempurna yang kamu mimpikan .... tapi aku berusaha untuk menjadi orang yang terbaik di hidup mu ... " . ucap nya dalam hati sambil melirik ke arah Tasya .
Tasya : " Dear Bryce .... mungkin aku memang cewek lebay , alay , tapi aku masih punya hati yang siap untuk mencintai kamu dengan tulus , meskipun aku gak sempurna kaya cewek lain ... tapi percaya lah .... tuhan mencinptakan kamu sebagai penyempurna kekurangan ku ... kau adalah karya terindah tuhan yang paling aku kagumi ... " . ucap nya sambil menatap ke arah Danau yang indah."Dear Natasya - Bryce .....
Kamu adalah karya tuhan yang paling aku kagumi ... kamu adalah penyempuran hidup ku ....
Menutupi setiap kekurangan ku ....
Good Bye Natasya ..... Good Bye Bryce .......
Kita akan bertemu lagi di sebuah tempat yang indah .....
Dimana kita menggunakan pakaian yang indah .....
Kau adalah Makhluk yang sangat indah di dalam Mata ku .
~ Author .Jangan lupa Vote yaaa , dan jangan lupa untuk follow , Share dan lain lain .
Pleaseee Vote yang banyak .
Makasih buat yang baca Cll
Love you guys. 😍😍😍😍Love : S or A.D ❤️
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misterio / SuspensoKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...