Setelah selesai mengantarkan Dinda ke rumah sakit , mereka pulang .
Akan tetapi Nick tinggal di sana , bersama Dinda . Dia ingin merawat Dinda untuk malam ini .
Saat Albert dan Valerie pulang , tiba - tiba Handphone Albert berbunyi .
Unknow : " Do you miss me Albert ? " . isi pesan itu .
Dan Albert tau siapa orang di balik masalah ini .
Sosok misterius itu . Saat Albert bertanya Kepada Valerie tentang sosok misterius itu , Valerie hanya terdiam .
Albert : " Vale .. Coba kamu ingat , apa kalian pernah ngelakuin kesalahan terbesar gitu sama seseorang ? " . tanya nya kepada Valerie .
Sontak Valerie kaget . Dia pun menjawab .
Valerie : " hmm aku gak tau Al ... tapi kaya nya engga pernah deh " . ucap nya . Lalu mereka pun asik mengobrol tanpa memperhatikan ke depan . dan Albert membawa mobil dengan kecepatan Tinggi .
mereka berdua sedang berbincang dengan asyik , agar menghilangkan rasa sunyi .
Saat mereka Tengah berbincang soal Sosok misterius itu , Albert kaget dan Valerie berteriak .
Valerie : " Albert awaaaass !! " . ucap nya . Sontak mobil mereka menabrak seseorang hingga mati , dan orang itu adalah seorang polisi .
kepala Polisi itu berada di depan kaca mobil dan tepat mengadap Valerie . darah dari kepala dan wajah polisi itu menetes dan beterbangan kemana mana .
Kali ini nafas Albert tak beraturan , Valerie pun sama .
Mereka telah membunuh seorang polisi .
Valerie : " Al ... Gimana ini " . ucap nya masih dalam tatapan kosong ke depan wajah polisi yang hanya berjarak 3 Centi dari wajah nya .
Mereka berhenti , lalu mereka pun keluar dari mobil dan melirik sekitar daerah itu , ternyata tidak ada orang .
Albert menarik mayat Polisi itu dari kaca depan mobil nya . Dan Valerie bertanya apa yang akan mereka lakukan selanjutnya kepada Jasad Polisi ini .
Albert pun berpikir , lalu dia bertanya .
Albert : " Vale , di mobil ada cangkul gak ? " . tanya nya .
Valerie : " Ada kayak nya , emang buat apa ? " . tanya nya balik .
Albert : " Kita kubur aja di dalam hutan , usahakan di hutan yang paling dalam , yang gak pernah di datangi orang " . ucap nya .
Lalu mereka pun menggunakan Sarung tangan , agar saat menyentuh Mayat Polisi itu tidak tersidik jari mereka .
Mereka mengangkat mayat Polisi itu ke dalam hutan , dan 7 menit kemudian mereka sampai di tengah hutan yang dalam .
Mereka mulai menggali tanah , untuk menguburkan Mayat Polisi itu .
setelah menggali cukup lama , mereka berdua pun mengangkat jasad Polisi itu lagi dan menaruk nya .
Saat Albert ingin menutup lubang yang telah menjadi tempat istirahat Jasad Polisi itu , tiba - tiba Valerie memberikan Sebuah Ide .
Albert : " Kamu punya ide Vale ? Ide apa ?? " . tanya nya .
Valerie tidak menjawab , dia malah lari ke mobil , meninggal kan Albert sendirian dengan Jasad Polisi itu .
Tak lama kemudian , Valerie pun Datang dengan sebuah Botol berisi Bensin mobil .
Albert : " Kamu ambil bensin mobil ya Vale ? " . tanya nya .
Valerie : " Iya .. " . jawab nya .
Albert : " Jangan Bilang kalo kamu bakal membakar Jasad Polisi ini " . ucap nya .
Valerie : " Aku harus bakar jasad Polisi ini Al .. biar Polisi gak tau jejak siapa yang membunuh nya , dan engga tau siapa identitas Jasad Ini " .
Lalu Valerie pun menuangkan Bensin itu ke jasad Polisi itu , dan menghidup kan korek api , dia membakar sedikit kayu , lalu melemparkan nya ke arah Jasad itu dan mayat nya pun terbakar .
Mereka melakukan itu berulang kali agar Jasad itu tidak di kenali .
Setelah melakukan itu , Valerie memasuk kan mobil nya ke hutan dan Menghancurkan mobil nya .
Albert kaget , dia merasa takut . baru kali ini dia merasakan sebuah ketakutan teramat sangat .
Lalu Valerie menelpon Nuel untuk menjemput nya .
Setelah menjemput mereka , Valerie menjelaskan apa yang terjadi , Nuel kaget , dan hanya berjanji akan membantu mereka .
Tak lama kemudian , mereka sampai di rumah dan langsung masuk ke kamar masing - masing .
Dia tidak percaya dengan perlakuan kakak nya tadi .
Albert merasakan Hal aneh dari Valerie , yaitu sebuah Rahasia yang di sembunyikan nya .
Ke esokan hari nya , Albert mendapat pesan dari sekolah , bahwa sekolah akan mengadakan penginapan di Hutan .
Albert langsung turun dan memberi tahukan soal itu kepada Dady dan Momy nya , begitu juga dengan Valerie .
Saat mereka meminta izin , Nick pun datang dengan wajah lesu .
Albert yang melihat Nick seperti itu merasa sedih , ini semua salah nya .
Saat momy bertanya , Nick hanya tersenyum tipis dan langsung masuk ke kamar nya .
Aria : " Ada apa dengan kakak kalian ? kenapa dia kayanya kelihatan murung banget ? " . tanya nya kepada kedua anak nya .
Albert : " Dinda sakit mom , kena tembak sama orang yang gak di ketahui identitas nya " . ucap Albert . lalu Aria pun bertanya kepada Valerie dan Valerie pun menjelas kan nya .
Akan tetapi Valerie sedikit mengubah cerita yang sebenarnya .
Dan Tiba - tiba Dady bertanya .
Ezra : " Valerie ! mana mobil kamu ? kok gak ada ? " . sontak Albert kaget .
Valerie menjawab dengan santai .
Valerie : " semalem mobil aku Rusak Dad , kata montir nya Rusak parah , yaudah terus aku tinggalin deh " . ucap nya .
Dady nya hanya mendiami percakapan anak nya itu .
Ke-esokan harinya , Valerie dan Albert telah bersiap - siap untuk berangkat .
saat di sekolah , Albert , Valerie , Nana , Putri , Dila , Tasya , Jack , Luke dan yang lain nya bersiap - siap .
saat hampir naik ke dalam Bus , tiba - tiba Ifa menjatuh kan sebuah minuman ke jaket Putri .
beruntung Putri anak yang pendiam , dia hanya melihat ke arah Ifa . dan Ifa pun tertawa melihat reaksi Putri .
Tanpa Ifa sadari tiba - tiba sebuah air mineral terjatuh ke arah kepala nya dan membasahi tubuh nya .
saat Ifa membalik kan tubuh nya untuk melihat siapa yang menyiram nya , ternyata itu Albert .
Ifa : " Heh ! mau lo apa ? nyiram gue pake air ! emang gue ada masalah sama lo ?! " . bentak nya .
Albert : " Lo tuh punya otak gak sih ? datang - datang nyiram Putri pake air minum lo ! Lo tuh seharusnya tau diri ! Jangan berani nya membully anak orang ! Putri itu temen gue , dan kalo lo berurusan sama Putri , berarti lo berurusan juga sama kita kita ! " . ucap Albert .
Sontak Ifa terdiam . Ara sebenarnya ingin menyemprot Albert dengan kata - kata kasar , namun Tiba - tiba Valerie muncul dan membuat Ara terdiam .
Saat setelah bertengkar seperti itu , Albert pun kembali duduk . melipat tangan nya , sambil membuang muka nya .
Tiba - tiba Daniel datang .
Daniel : " Eh emesh .. lo kenapa hari ini judes banget ? lagi Pms ? " . tanya nya Jahil .
Albert : " Gue gak Pms ! cuma lagi kesel aja akhir - akhir ini , karena banyak banget yang suka buat gue naik darah . bisa tua mendadak gue " . ucap nya judes . sehingga membuat Daniel semakin gemas melihat anak itu .
Albert bersender ke kursi , sambil menggembung kan pipi nya karena kesal .
Daniel ternyata duduk di samping Albert . Dia tertidur , saat Albert terbangun , ternyata dia bersender di bahu nya Daniel .Dalam hatinya berkata " Astaga gue tidur di bahu Daniel ! Innalilahi wa internasional mampus gue ! " . sontak langsung dia membuang wajah nya ke arah luar jendela .
Daniel hanya tersenyum ramah .
Daniel : " Udah bangun ? gak mau bilang terima kasih gitu ? " . tanya nya Jahil lagi .
Albert : " Yaudah Makasih ya kak Daniel yang baik " . ucap nya .
Daniel : " Al kamu tau gak ... ketika tidur tadi , kamu cute banget tau hahaha " . ia menggoda Albert . Sontak Albert malu jika di kata—in begitu .
Albert : " Ahh engga ! kak Daniel aja tuh lebay " . ucap nya sambil membuang muka .
Daniel : " Aciee udah gak judes kaya tadi , biasanya kalo udah judes ngomong nya Lo-gue , tapi kalo udah cute balik aku-kamu hahaha gemesh kak Daniel sama kamu " . lalu dia mencubit pipi Albert .
setelah 4 jam berada dalam bus .
Albert menaik kan selimut sampai menutupi tubuh nya . masih sekitar 2 jam lagi baru sampai ke hutan tujuan mereka .
Saat Albert menatap ke kanan , ternyata Daniel hampir terjatuh , terpaksa dia harus menyenderkan Daniel ke bahu nya .
Nuel yang melihat kejadian itu tersenyum melihat Tingkah laku anak polos itu , begitu juga dengan Valerie , Luke , Jack , Dila , Nana , Putri dan Tasya .
Saat Daniel bergumam " Lo di tetep sama gue ya sampe pulang ke rumah masing - masing " . sontak Albert kaget .
Tiba - tiba Daniel terbangun dan berkata .
Daniel : " Tadi kamu yang tidur , sekarang giliran kak Daniel , makasih ya Al udah jagain kak Daniel " . ucap nya .
Albert : " Diih siapa juga jagain kak Daniel , geer nih hahahaha " . ucap nya .
lalu setelah itu Daniel bertanya , Dinda kenapa tidak ikut .
Albert pun menceritakan kejadian kemarin dan sampai tragedi polisi yang mereka tabrak .
Daniel kaget , dia tidak tau harus berbuat apa .
Lalu setelah lama menunggu , akhirnya mereka sampai di daerah perkemahan itu .
Albert langsung menghirup udara hutan yang masih terjaga .
saat mereka turun satu persatu , mereka melihat sekitaran hutan yang masih Sangat terjaga .
Albert melihat langit - langit , karena sebentar lagi mentari akan terbangun dan menyinari hutan yang penuh kabut dan sejuk ini .
Lalu masing masing kelompok di berikan seorang Juru .
Kelompok Albert mendapat seorang juru yang aneh , dia mengenakan masker , Topi dan kaca mata .
Awal nya Albert tidak kenal dengan nya , namun saat Albert mengikutinya ke dalam Bis yang hanya khusus Guru , ternyata itu adalah ALLARD ! .
Albert : " Kak Allard ?? kak Allard keman—... " . tiba - tiba Allard menutup mulut Albert dan berkata .
Allard : " Albert jangan berisik yaa ., aku tau kamu Cute and polos , tapi jaga rahasia ini ya , aku mau kasih surprise buat Nana " . ucap nya .
Dia tidak memperhatikan reaksi anak polos itu dari tadi .
Lalu saat dia melirik Albert , dia pun bertanya .
Allard : " Kamu kenapa ? ngambek yaa aku katain polos ? tapi kan emang bener dasar anak poloss ALBERT EINSTEIN CUTE hahaha " . lalu dia mencubit pipi anak itu .
setelah itu Albert balik ke perkemahan , dia bantu membangun Tenda nya . setelah membangun Tenda , Albert meminta Izin kepada Guru nya untuk mengambil air di sungai , lalu Anak itu pun pergi ke sungai sendirian .
Saat dia masuk ke hutan yang lebat , dia merasa jika ada yang mengikutinya . Saat dia melirik kebelakang , tiba - tiba hanya ada seekor Kelinci berwarna putih kecil .
Albert pun mendekati kelinci kecil itu , dia menggendong kelinci itu .
Albert berjalan menyusuri hutan untuk mengambil air di sungai , dia tidak merasa kesepian lagi , karena keberadaan kelinci putih itu .
Saat dia mengambil air , dia melepaskan kelinci itu , agar kelinci itu bisa memakan rumput hijau di sekitar sungai .
Saat Albert mengambil Air , tiba - tiba seperti ada yang lewat di belakang nya , namun saat dia melirik kebelakang tidak ada apa apa .
Tiba - tiba saat dia melirik ke depan , sontak saja dia terkaget melihat seorang nenek tua berdiri di seberang sungai dengan wajah pucat .
Albert kaget dan tergelincir , sehingga dia terjatuh ke sungai dan terbawa arus .
*** ******************** ***
Mereka semua heran , kemana Albert , sudah hampir 30 menit anak itu menghilang .
Nana bertanya .
Nana : " Guys , Albert kenapa lama banget sih ? perasaan dia tadi cuma mau ambil air doang ke sungai , gue khawatir sama dia . gimana kalo kita susul dia ke sungai ? " . ucap Nana . sontak mereka pun setuju .
Saat Nana tertinggal sendiri di belakang , tiba - tiba juru mereka menarik dan memeluk Nana .
sontak Nana menampar Juru nya itu , karena bertindak kurang ajar .
Nana : " Maaf ! anda kurang ajar sekali , berani nya anda memeluk saya ! anda memang siapa ? " . tanya nya marah .
Allard : " Gue Allard ! kenapa ?! mau apa lo ? ". sontak Allard membuka Masker mulut dan topi nya . sehingga membuat Nana tercengang .
Allard : " Halo Miss Galak , I'm back buat lo " . ucap nya sambil tersenyum manis .
Nana : " kemana aja lo selama ini !? lo pergi berbulan - bulan tanpa kabar ! lalu lo balik lagi !? buat apa ?! mendingan lo pergi aja kalo gitu ?! lo kira gue apa ? asal lo tinggalin " . ucap nya penuh emosi terpendam , sambil menahan agar air matanya tidak terjatuh .
Allard hanya menatap dengan santai dan cool ke arah pacar nya itu .
Nana semakin kesal dan mulai memukul Dada Allard yang bidang .
Allard : " Bodo amat Na , yang penting gue balik lagi wleekk , senyum dong .. itu aja ngambek sih " . ucap nya .
Lalu mereka sampai di sungai dan hanya melihat Ember yang di bawa Albert untuk mengambil Air di sungai , akan tetapi mereka tidak menemukan nya .
Valerie panik dan bingung karena adik nya hilang .
Allard datang dan bilang .
Allard : " Vale udah tenang aja , pasti dia gak kenapa - napa kok gue yakin kalo dia itu gak kenapa - napa " . ucap nya .
Nana : " Iya Vale tenang aja " . ucap Nana .
Lalu mereka melihat di handphone masing - masing .
masuk sebuah pesan .
Unknow : " Hai Kalian mencari Albert ya ?? coba kalian menyusuri sungai , pasti kalian akan menemukan nya hahahaha " . ucap nya .
Sontak Valerie sangat kesal .
lalu setelah selesai .
Akhirnya mereka menyusuri sungai dan menemukan sesosok anak berkulit putih , berambut pirang sedang terduduk di pinggir sungai , dalam keadaan basah kuyup dan menggigil .
anak itu melirik dan tersenyum tipis .
Albert : " Apa ada yang membawa Handuk atau kain kering ? aku kedinginan " . ucap nya .
Valerie hanya tersenyum melihat adik nya itu . Lalu saat Valerie ingin memberikan Jaket nya tiba - tiba Nuel berkata .
Nuel : " Pake jaket aku aja ya Al , karena jaket Kak Nuel tebal " . ucap Nuel sambil tersenyum .
Albert pun menggunakan Jaket itu .
Lalu mereka kembali .
saat menjelang malam , mereka pun mengelilingi api unggun dan bernyanyi , sambil menari dan tertawa riang .
Setelah selesai , mereka pun masuk ke Tenda masing - masing .
Albert terbangun pada pukul 2 pagi , karena dia ke hausan .
Albert : " Vale temenin ambil air yuk " . ucap nya . tapi Valerie hanya menjawab dengan sebuah gumam .
Valerie : " hmm " . gumam nya .
Lalu Albert pun keluar Tenda dan mengambil air di dekat api unggun .
Saat Albert ingin minum , tiba - tiba Ifa muncul dan mendorong nya .
Ifa kesal dengan kelakuan Albert tadi . Dia ingin membalas kan dendam nya tadi .
Dia bersama Ara , Altaf dan Elvan .
Ifa : " Lo harus bayar perlakuan lo sama gue Al " . ucap nya .
Lalu tiba - tiba Altaf dan Elvan menggenggam kedua tangan Albert dan membawa nya ke dalam hutan .
Saat Albert memberontak , mereka menutup mulut Albert . Ifa mengambil pisau Lipat milik nya .
mereka berusaha membunuh Albert .
Namun Albert tidak sepenakut itu , dia pun menginjak kaki Altaf dan Elvan , sehingga mereka berdua kaget dan kesakitan , Albert lari dan mendorong Ifa hingga terjatuh . Dan Ara pun mengejar nya .
Ara : " Berhenti lo ! " . ucap nya .
Albert tidak menghiraukan nya , dia tetap berlari , meskipun tidak tau arah , lalu Tiba - tiba Ara menarik nya dan menampar nya .
Albert pun menampar Ara kembali hingga membuat bibir nya berdarah .
Dan Albert mendorong nya .
Ifa mengejar Albert di hutan yang gelap .
sosok misterius itu hanya memandang mereka di Atas pohon .
Lalu Ifa berusaha mencekik Albert dengan kuat , Albert menepis tangan Ifa dan mendorong nya .
Albert mendorong Ifa dengan kuat , tanpa sengaja , leher Ifa menghantam Ujung kayu yang tajam , dan membuat Leher nya patah .
Ifa mati dalam keadaan Yang mengenaskan .
Daniel datang dan berkata .
Daniel : " Sekarang kita harus pergi , lo gak salah , gue udah rekam semuanya , tenang aja " . ucap nya .
Ternyata Daniel mengikutinya dari tadi .
Dan Kini Jasad Ifa sedang bersama teman nya .
Daniel menarik tangan Albert , membawa nya menyusuri hutan , untuk kembali ke Perkemahan .Jangan Lupa Vote yaa kalau udah baca 😊
Thankyou Guys 😘
Love : SIRI ! or A.DDan jangan lupa Follow akun Instagram nya yaa
@Cutelittleliarssiri
dan penulis nya 😊
@Farhaanakbarr
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Mystery / ThrillerKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...