Di suatu pagi yang cerah , Nick terbangun untuk melaksanakan kegiatan nya . Yaitu Olahraga pagi .
Saat dia sedang joging di taman , tiba - tiba dia menangkap sosok cantik yang di cintai nya .
Dinda sedang lari pagi sambil mengenakan Earphone berwarna Pink soft . Well , Dinda memang menyukai warna Pink soft .
Dia mendengarkan lagu favorit nya , yaitu 22 , Taylor Swift .
Nick mendekati Dinda yang sedang berlari pagi (Joging) dan menyapa nya dengan senyum jail .
Nick : " Good morning Dinda yang cantik badaii " . sapa nya jail . Dinda tidak menoleh karena dia tidak mendengarkan apa yang Nick katakan .
Tiba - tiba saat Nick sedang ngambek karena tidak di perhatikan Dinda pun langsung pasang wajah ngambek ala anak kecil .
Dinda sadar jika Nick berada di samping nya ketika lagu yang ia putar telah habis .
Dinda : " Eh Nick , sejak kapan kamu di samping aku ? and why muka kamu cemberut gitu ? jelek tauu " . ucap Dinda sembari meledek Nick .
Nick : " I Don't know ! " . ucap nya ngambek .
Dinda : " Diih kaya anak kecil deeh , itu aja ngambek .. emang kamu kenapa sih , coba jelasin ke aku " . ucap Dinda .
Nick : " Tadi pas aku sapa kamu , kamu malah gak jawab , bahkan melirik aja engga ! kan aku kesel " . ucap nya .
Sontak Dinda terkekeh Geli melihat pacar nya ngambek karena hal itu .
Dinda : " Hahahaha... Jadi ... kamu hahaha .. ngambek hanya karena soal itu .. Hahahahaha aduuh Nick ... aku tuh tadi gak denger kamu panggil aku , kan aku tadi dengerin musik " . ucap nya sambil terkekeh geli . Sontak Nick kaget dan malu .
Dinda : " Emang kamu ngomong apa tadi ?? " . tanya nya sambil menahan tawa .
Nick : " Aku tadi sapa kamu " . ucap nya .
Dinda : " yaudah coba ulang lagi apa yang kamu ucapin tadi " . ucap Dinda .
Nick : " Good morning Dinda yang cantik badaiii " . ucap nya tersenyum lagi .
Dinda : " Good morning Nick yang cool abiss " . ucap nya tersenyum , sehingga membuat kecantikan nya berkali lipat , dari biasanya .
Nick : " Aduuuh kamu makin Cantik aja deh kalo senyum gitu " . ucap Nick , sehingga membuat wajah Dinda memerah seketika karena malu .
Lalu setelah selesai Joging pagi yang ribet itu , Nick mengajak Dinda untuk duduk di pinggir taman . sambil memandangi anak - anak kecil yang sedang lari kesana kemari dengan ceria dan semangat .
Nick : " Dinda " . ucap nya .
Lalu Dinda menjawab .
Dinda : " Iya Nick ? ada apa ? " . Tanya Dinda .
Nick : " kalau kita suatu saat nanti punya anak , aku pingin kita punya anak 4 , anak pertama cowok , nama nya Louis gavin kathrine William C , anak kedua cewek nama nya Chloe kathrine William C , dan yang ke tiga dan ke empat kembar tidak identik . Namanya , Rubby Kathrine william Carlos dan Junior Nicholas Kathrine William Carlos .
Dinda : " Iih jangaan gak cute nama nyaaa , yang cewek nama nya ini aja Gabriella and Flora , Gabriella panggilan nya Gaby , Flora panggilan nya Flo . kalo yang cowo nama nya Park chanyeol , satu lagi Kim taehyung aja kan kerenn kyaaa " . ucap nya .
Nick : " Iih yang cowok pasti nama orang korea ya , gak mau ah , gak suka , yang cowok ini aja nama nya , Josh Kathrine William Carlos and Mike Kathrine William Carlos atau gini aja , gimana kalo nama anak kita Romeo dan yang cewek Juliet " . ucap Nick , dan mereka pun berdebat soal nama anak sampai entah kapan .....*** ********************** ***
Terbangun dari tidur nya , Albert turun dari atas tempat tidur nya . Dia duduk di bibir tempat tidur . dia melihat ke sekeliling kamar nya yang bernuansa biru Putih . Dia mengumpul kan kesadaran nya . setelah 2 menit dia mengumpul kan kesadaran , dia pun membuka pintu kamar dan berpapasan dengan Bryce .
Albert : " Good Morning kak Bryce " . sapa anak itu dengan ramah .
Bryce : " Good Morning Albert , ohiya Nick kemana ? " . tanya Bryce .
Albert : " Kan kalian satu kamar , gimana bisa gak tau ? Albert baru aja bangun " . balas nya .
Bryce pun berjalan sekalian dengan Albert untuk sarapan pagi . Bryce mengenakan kaos hitam yang nge pas di tubuh nya , sehingga membentuk otot otot nya . Saat Valerie keluar , dia terkaget dan berkata .
Valerie : " Astaugfirullah " . pertama kalinya Valerie mengucap kan itu , dan Albert tertawa . Bryce bengong .
Bryce : " Lo kenapa Vale ? abis kerasukan ? " . tanya Bryce .
Albert : " Hahahaha dasar Valerie Stupid , lo kenapa kaget liat kak Bryce ? owh maybe karena ... " . Albert tersenyum dan tau mengapa Valerie istigfar tadi .
Valerie : " iiih Albert , lo pagi - pagi ngajak ribut deeeh udah ah dieem Al malu guee " . ucap nya , sembari wajah nya memerah .
Tak lama kemudian , Bryce sadar dan mulai menggoda nya .
Bryce : " Ooh bilang aja Vale lu suka ya liat gue pake baju yang nge pas gini ?? hahahaha ". ucap nya sambil tertawa .
Albert : " Hahahahaha iya tuh kak Bryce hahaha " . ucap Albert sama seperti Bryce , dia pun tertawa .
Setelah selesai dengan ngobrol gak jelas itu , mereka pun turun menggunakan Lift , karena mager untuk menggunakan tangga .
setelah sampai di bawah , mereka langsung ke meja makan .
Saat pelayan sedang menyiapkan sarapan , Aria dan Ezra , orang tua Nick , Valerie , dan Albert .
Aria : " Dimana Nick ? " . tanya Aria . Namun mereka bertiga menggeleng kepala , tiba - tiba seorang pelayan menjawab " Tadi pagi Tuan muda pergi lari pagi , joging kata nya Nyonya " . ucap nya .
Albert : " Hmm .. Bi , roti ini siapa yang buat ? kok beda ? " . tanya Albert kepada pelayan khusus dia yang bernama Moly .
Moly : " Mmm Koki baru tuan , dia baru bekerja , memang ada apa tuan ? apa makanan tidak enak ? jika tidak enak saya akan menyuruh nya membuat ulang " . ucap Moly .
Albert : " Ehh enggak Bi , cuma tanya aja , biasanya rasanya gak seenak ini kok , aku suka bangett " . ucap Albert . Mereka yang berada di Ruang makan hanya tersenyum melihat tingkah polos anak itu .
Valerie : " Mmm mom Dad , nanti siang aku , Albert , kak Nick izin keluar yaa " . ucap nya .
Aria : " Mau kemana sayang ? " .
Valerie : " Ada acara mom " . ucap nya.
Albert : " Acara ? bukan nya kita mau nolong hubu—" . Valerie menyumpal mulut Albert dengan Roti keju di depan nya . Dan sontak Albert langsung memakan dengan senang .
Bryce terkekeh geli melihat tingkah anak yang menggemaskan itu .
Valerie : " Ada acara di rumah Bryce mom , iya kan Bryce ? " . Ucap nya sembari memberi kode untuk mendukung nya , dan Bryce pun mengangguk untuk memberikan isyarat "iya" .
Aria : " Acara apa ? kok Tante sama Om gak di undang ? " . Tanya Aria Bercanda , sehingga membuat Bryce kaget .
Valerie : " Oh My God momy , ini acara Anak mudaa , momy masa dateng siiih aduuhh moooom " . ucap Valerie sambil menepuk Jidat nya .
Albert : " Vale , ngomong sih ngomong , tapi jangan nepuk jidat gitu dong " . ucap nya . Sontak Valerie heran , dia pun bertanya .
Valerie : " Kan yang nepuk jidat gue kok lo yang sewot ? " . tanya nya sambil tertawa .
Albert : " Gimana gak sewot , Siku lo nyenggol tangan gue , niih liat Milk shake gue jadi tumpah ! " . ucap nya sambil menekuk bibir kebawah .
Sontak Valerie terkekeh melihat nya .
Valerie : " Hehehe yaudah sorry , niih ambil Milk shake gue aja " . sontak Albert langsung mengambil susu kocok cokelat itu dan langsung meminum nya .
Beberapa menit kemudian , Nick datang dan langsung bergabung di meja makan .
Dia duduk di samping Albert .
Nick : " Wiiih gak ngajak - ngajak nih Breakfast nya " . ucap nya , sambil mengambil Sereal Cokelat .
Albert : " Diih kak Nick kok bau badan seseorang ya ? " .
Nick : " Badan Siapa hayoo coba tebak , kalo bisa nanti kak Nick beli–in Red Velvet " . ucap nya .
Albert : " Hmmm bau nya kaya gak asing gitu .... " . beberapa detik kemudian dia sadar .
Albert : " Owh i know ini bau siapa " . ucap nya sambil senyum kemenangan .
Nick : " Siapa hayoo " . ucap nya Nick seolah sedang mengomong dengan anak kecil berumur 4–8 tahun .
Albert : " ini bau badan nya Dinda Beatrix Kathrine hahahaha iya kan " . ucap nya .
Sontak Nick pun mengangguk sambil malu - malu .
Albert : " Yeaaaay benerr ..... yeyeye berarti nanti aku mau borong kue Red Velvet di toko roti itu nanti " . ucap nya sambil mengangkat kepalan tangan nya ke udara .
Nick : " Eeeeh jangan di borong , entar kak Nick Bangkrut " . ucap nya Reflek .
Albert : " Biariin Wleeeeek " .
sontak mereka semua tertawa .
Lalu setelah selesai sarapan yang ribet itu , mereka pun mulai bangkit satu persatu . tinggal lah 5 orang di meja makan itu , yaitu Albert , Nick , Valerie , Bryce dan Aria .
Albert memisahkan diri dari meja makan .
Dia memberikan Isyarat kepada Bryce , Nick dan Valerie untuk mengikuti nya .
Mereka pun mengikuti nya , saat mengikuti Albert , mereka pun masuk ke kamar anak itu . Dan Albert pun mulai berbicara .
Albert : " Guys Albert mau ngasih tau sesuatu " . ucap nya . Sontak mereka bertiga Heran .
Valerie : " Mau kasih tau apa Baby Bert ? " . tanya nya .
Nick : " Iya mau kasih tau apa ? cepetan kak Nick kepo nih " . ucap nya .
Bryce : " hmm penasaran gue " .
Albert : " Semalem , Albert dapat penglihatan , soal Sosok misterius SIRI ! or A.D itu " . ucap nya .
Sontak Valerie dan Nick kaget dan Bryce tercengang . Bryce masih belum mengetahui Sepenuh nya tentang kemampuan Albert .
Nick : " Apa yang kamu lihat ? " . tanya nya , dan jantung nya Dag Dig Dug—ser . begitu juga dengan Valerie dan Bryce .
Valerie : " Apa an ? cepetan Valey bisa penasaran 7 generasi nantiii " . ucap nya .
Albert : " Albert liat , kalo sosok misterius itu menangkap Albert , terus dia gak sendirian , kalau engga salah ada 3 orang yang bersama nya . 2 orang megangin tangan Albert , satu lagi ngikat kaki Albert , terus Sosok misterius itu ngarahin pistol ke arah kepala Albert dan dia ..... " . Seketika detak jantung mereka seperti berhenti sebentar . dan Bryce memberanikan diri untuk bertanya .
Bryce : " apa yang dia lakukan selanjut nya ke kamu ? " . tanya Bryce kepada Albert .
Albert : " Dia Nembak kepala Albert pake Pistol itu , ketika anak peluru pistol itu hampir menembus kepala Albert , tiba - tiba Albert terbangun dari tidur Albert " . ucap nya .
Sontak Valerie takut jika itu benar - benar terjadi .
Bryce : " Kak Bryce masih gak ngerti , kamu kenapa bisa lihat apa yang akan terjadi di hari yang akan datang ? " . tanya nya .
Albert : " engga tau , waktu umur 4 tahun Albert pernah nangis - nangis minta di belikin gantungan punya suku peramal gitu , terus grandma membeli nya . semenjak Albert masangan gantungan itu di kamar , Tiba - tiba aja Albert jadi sering mimpi dan bisa menggerak kan suatu objek atau benda , walaupun gak se-enak nya bisa gunain kekuatan aneh ini " . jelas nya .
Bryce tercengang melihat nya .
setela melakukan penjelasan itu , mereka pun mejaga Albert dengan ketat .*** ******************* ***
Tasya sedang bermain di taman bersama seekor anjing dan dua ekor kucing kesayangan nya . Anjing itu bernama Moly , anjing berjenis Ras Maltase itu memeliki bulu berwarna putih dan lebut , di kepala nya terjepit sebuah pita berwarna Merah .
Sedangkan Kucing nya bernama Milky and Moca , kedua kucing itu berjenis Ras Ragdoll .
Tasya sedang membaca Sebuah Novel yang berjudul , The 13 Curses , Karya Michelle Harrison . Dia membaca Novel itu sambil melihat hewan peliharaan nya Bermain .
Tiba - tiba Handphone nya berdering .
Ternyata pemberitahuan di Instagram tentang Postingan Bryce .
Saat dia melihat nya , dia kaget .dia membaca Caption—Nya yaitu
" Hai Natasya Luela Horton ? How Are you ? I miss you so much " .
dia hanya menetes kan air mata , dia menyesal karena membenci Bryce , tapi dia juga menyesal menyukai Bryce .
Ketika suasana hati nya berubah sedih , seketika dia mengingat sebuah cowok mantan nya , Yang pernah menyakiti nya . yaitu Blake . Dia menyesal pernah membuka hati untuk cowok Playboy seperti itu .
Dia sangat membenci nya , dia ingat ketika memergoki Blake dan mantan teman nya yang bernama Saphira sedang berpegangan tangan di taman sekolah dan berciuman . Sontak saat itu Tasya menampar wajah Blake , dan menjambak rambut sahabat nya Saphira .
Kejadian itu sangat ia ingat . Dimana Sahabat nya sendiri menyakiti nya .
Dan sekarang kejadian itu terulang kembali . Bryce dan Syarena . berbeda nya kali ini hanya Bryce seperti posisi Blake , Dan Tasya di posisi Saphira , sedangkan Syarena sebagai diri nya .
hanya saja berbeda karena Syarena bukan Sahabat nya .
Tasya : " Hfffft ngapain coba ingat kejadian gak jelas gitu hffft " . gumam nya .
Setelah selesai membaca Novel , dia memanggil ketika hewan peliharaan nya itu dan menyuruh hewan peliharaan nya untuk masuk ke rumah .
Seekor Anjing kecil dan dua ekor kucing pun berlarian masuk ke rumah .
Saat dia masuk , tiba - tiba masuk sebuah pesan ke dalam Handphone nya dari sebuah nomor
Unknow : " Hahahaha kasihan sekali kamu , udah terulang kembali yaa kejadian lampau ? sabar ya Tasya Sayang aku berharap kamu lebih memderita lagi " . isi pesan itu .
Sontak Tasya merasa kesal namun dia tidak tau siapa pengirim pesan ini .
Setelah selesai meluap kan emosi nya , Tasya masuk ke dalam kamar nya yang bernuansa Putih , di penuhi Tublr light berwarna warni dan sebuah Dream cathcer di dekat tempat tidur nya .
dia pun merebah kan tubuh nya dengan malas ke atas tempat tidur yang empuk .
Setelah beberapa menit merebah kan tubuh di atas tempat tidur , dia pun mengambil handuk putih yang berada dalam lemari , dan masuk ke kamar mandi nya . Sambil menunggu Air hangat memenuhi Bak mandi , dia pun berendam .
menghilangkan rasa penat dan stres .
Setelah selesai , dia pun memaki baju nya.
Lalu dia pun merebah kan tubuh nya lagi di atas tempat tidur yang empuk .
Napas nya terasa berat , dan sangat berat , dia berusaha untuk tenang . Namun malah semakin kepikiran dengan itu .
Tak lama kemudian dia tertidur juga karena kelelahan , kelelahan secara Fisik dan Psikis . dia sangat lelah dengan semuanya .
Rasanya ingin sekali dia memutar waktu , namun itu hanya sebuah keinginan yang tak akan bisa terwujud kan .
Dia yakin , pasti tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah untuk nya , hanya menunggu waktu saja.
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Mystery / ThrillerKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...