Keesokan harinya , Mereka membawa Albert ke tempat yang orang tuanya Daniel saran kan .
Lalu setelah sampai , dokter itu membawa Albert keruangan nya . lalu , saat mereka sedang menunggu di luar , mereka melihat dari kaca .
Saat operasi wajah Albert akan berlangsung , Tiba - tiba Saja Dokter itu memeluk Albert .
Dia bilang jika Albert mengingatkan dia akan anaknya .
Lalu setelah itu Proses pun di mulai , mereka melaser pinggiran wajah Albert , lalu mengangkat wajah nya . setelah itu , dokter itu mengangkat wajah Albert yang baru , ternyata dokter itu telah selesai membuat wajah Albert .
saat Operasi Plastik di lakukan , Albert sudah tertidur , karena obat bius .
Lalu Dokter itu menaruh wajah barunya . Saat operasi wajah nya selesai , kini bagian tubuh nya yang hancur .
4 jam kemudian , Operasi selesai , dan Dokter keluar .
Dokter : " Selamat , Operasi berhasil , Anak anda dalam proses pemulihan , tolong jaga baik - baik " . ucap nya .
Lalu mereka semua masuk .
Saat Suster memotong perban yang melilit di wajah Albert , semua jantung mereka berdebar . Apakah Albert menjadi orang lain ? itu yang mereka pikirkan .
Namun hasil nya mengejutkan ....
Wajah Albert persis seperti wajah nya yang biasa . wajah polos dan menggemaskan nya dulu .
Daniel tercengang , wajah yang dia rindukan . Kini muncul di depan nya , yah Sosok Albert yang mereka sayangi muncul .
Saat Albert mulai membuka matanya , dia melihat jika semua orang yang dia sayangi tersenyum melihat ke arah nya .
Tiba - tiba , sebuah tangan memeluk nya dari belakang , dan yang memeluk nya adalah Nick .
Albert bingung melihat Nick .
Nick menangis dan memeluk nya dengan erat , lalu Ezra berkata .
Ezra : " Nick jangan kuat kuat meluk nya , Albert belum sembuh total " . ucap nya .
Lalu Nick melepaskan pelukan nya , sambil menyeka airmatanya . Dia tersenyum dan berkata .
Nick : " Hai Al ... Apa kabar ? Kak Nick kangen sama kamu ... " . ucap nya sambil tersenyum ramah . Sedangkan yang lain hanya tersenyum melihat Nick .
Albert : " Hai juga Kak Nick ... oowh sekarang udah gak marah - marah lagi ? udah sayang sama Albert ... kan katanya benci , kesel , pembawa sial , kok malah sayang ? " . tanya nya jail .
Nick : " Al mau aku cubit gak ? " . ucap nya kesel .
Albert : " Wleeek dasar om galakk " . ucap nya .
Lalu mereka semua tertawa .
Lalu mereka pulang , Tasya dan Bryce mengajak Albert untuk membeli Ice cream .
Mereka bertiga seperti sebuah keluarga .. Well Albert seperti anak kecil . laah kan memang anak kecil .
lalu saat Albert sedang menikmati Ice cream nya , tiba - tiba datang cowok menggunakan kaca mata .
Cowok itu memberikan Tisu dan tersenyum ke arah Albert .
Albert tidak mengenal nya , namun saat Tasya dan Bryce datang , seketika Tasya diam seribu bahasa .
Sosok yang pernah membuat luka di hatinya muncul .
Dia Hayden , Mantan Kekasih Tasya . Bryce tidak tau jika itu mantan nya Tasya .
Hayden : " Hai ? kamu cute banget , kenapa sendirian ? entar nyasar loh di sini " . ucap nya sambil tersenyum .
Albert : " Aku gak sendirian , aku sama Kak Bryce dan Tasya , kakak siapa ? kok sapa aku ? " . tanya polos sambil menatap bingung ke arah Hayden .
Hayden terlihat gemas dengan Albert, karena anak itu sangat polos , di tambah lagi mulut nya blepotan karena Ice cream .
Tasya : " Al , pulang yuk udah di tungguin tuh " . ucap nya tanpa menoleh ke arah Hayden .
Bryce : " Thanks ya bro , udah temuin ni anak " . ucap nya .
Hayden : " Iya santai aja , gue juga gak sengaja ketemu dia . ohiya Btw nama gue Hayden " . ucap nya sambil mengulurkan tangan .
Bryce : " Gue Bryce , salam kenal " . jawab Bryce sambil menjabat tangan nya Hayden .
Albert : " Aku Albert , Salam kenal " . ucap nya dengan polos .
Hayden : " aku Hayden , salam kenal juga .. uuuh kamu ngegemesin banget aku cubit ya " . ucap nya gemas .
Lalu Hayden melirik ke arah Tasya dan mengulurkan tangan .
Hayden : " Hai ... gue Hayden , salam kenal " . ucap nya sambil mengulur kan tangan . Tasya ragu untuk menjabat tangan Hayden .
Lalu dia paksakan dirinya untuk kuat , lalu Dia pun menjabat tangan nya Hayden .
Tasya : " Mmm .. Gue Tasya " . ucap nya lalu dia langsung melepaskan tangan nya dari jabatan tangan itu . tanpa basa - basi , Tasya mengajak Bryce dan Albert untuk pergi .
Lalu Bryce pamit dengan Hayden , dan langsung pergi .
Tasya menggandeng tangan Bryce . Hayden hanya merasa bersalah mengingat masa lalu nya .
Albert merasakan sesuatu saat menjabat tangan Hayden .
Dia melihat sesuatu , dia melihat masa lalu Hayden .
Ternyata Hayden adalah ... Mantan kekasih nya Tasya .
Saat dalam mobil , Tasya banyak diam dari pada mengobrol .
Bryce heran , ada apa dengan Tasya , tidak biasanya dia seperti ini .
Bryce : " Kamu kenapa sih ? kok diam aja ? ada masalah ? cerita aja sama aku ? okay " . ucap nya sambil menggenggam tangan Tasya . Tasya hanya menggelengkan kepala .
Albert tau apa yang menyebabkan Tasya menjadi diam dan hanya melamun .
Lalu saat Sampai di rumah , Albert langsung masuk kamar , Bryce pun langsung pamit , untuk mengantarkan Tasya Pulang .
Saat sampai di rumah , Tasya langsung masuk kamar dan menangis .
Bryce curiga , sepertinya Tasya menyimpan sesuatu darinya .
Tasya : " Kenapa lo balik sih Hayden ?! ketika lo pergi sama sahabat gue , sekarang lo balik ?! mau lo apa sih ?! apa belum cukup penderitaan gue yang lo tinggalin ?! " . ucap nya sambil menangis .
Tiba - tiba sebuah pesan masuk dari nomor tidak di kenal .
" Hai Tasya , apa kabar ? Ini gue Hayden " . isi pesan nya .
Tasya hanya membaca nya dan langsung mematikan Handphone nya .
Kini dia mulai bingung . bagaimana jika Bryce tau ? Tasya tau jika Bryce adalah cowok yang penyayang , dan setia , akan tetapi dia bisa saja cemburuan .
Apa dia harus menceritakan masa lalu nya ? atau biarkan saja masa lalu itu terkubur ? .
Tapi jika dia tidak bilang kepada Bryce , takutnya Bryce tau dan mulai marah kepadanya .
Itu yang dia takut kan .
Dia bimbang dengan masalah ini , tiba - tiba Hayden mengirim sebuah pesan suara , saat Tasya membukanya , itu adalah sebuah nyanyian .
Hayden menyanyikan sebuah lagu menggunakan Gitar . Ed sheeran , Perfect .
🎶 I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight 🎶
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misterio / SuspensoKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...