Albert dan Valerie pergi ke sekolah berdua , karena sopir mereka sedang sakit . Mereka menaiki mobil Albert , dan Valerie tau , pasti Albert akan membawa mobil nya dengan kencang . saat masuk mobil , Valerie berkata.
Valerie : " awas kalo sampe kamu ngebalap , aku bakal ambil kunci mobil kamu ! " .(kata Valerie dengan rada manyun).
Albert : " Bodo amat , yang penting kan cepet sampai ke sekolah ". jawab Albert dengan nada iseng . lalu tiba - tiba Albert menginjak gas mobil nya dengan kencang , dan Valerie mulai berteriak , namun Albert tidak memperdulikan nya .
beberapa menit kemudian , Albert dan Valerie sampai di sekolah , dan mereka berdua langsung masuk ke sekolah .
Albert dan Valerie heran , mengapa Siswa dan Siswi sekolah pada sibuk dan panik .
Valerie : " Jessica !! ". panggil Valerie .
Jessica : " ada apa Vale ? ".
Albert : " ada apa Jess ? kok siswa pada panik semua ? " . tanya Albert
Valerie : " iya , kenapa siswa pada panik semua ? " .
Jessica : " owh itu , itu tuh , kalian tau anak baru di sekolah kita kan ? si Aryal and Silvi " .
Valerie : " iya tau , emang kenapa ? ".
Jessica : " Silvi meninggal , tadi pagi , Silvi di temukan dalam keada an yang mengenas kan , tubuh nya di penuhi luka , kaki dan tangan nya terpisah dari tubuh nya ! "
Albert : " Serius lo Jess ? "
Jessica : " Serius lah , mana mungkin gue bohong " .
Valerie : " terus keadaan Aryal nya gimana ? " .
Jessica : " Aryal cuma ada luka lembam , dan dia masih belum sadarkan diri di Rumah sakit " .
Valerie : " ooh , kasihan banget ya mereka " .
Albert : " siapa sih yang tega melakukan ini ? " .
Jessica : " mana gue tau , yang pasti , si pembunuh ini sangat liar dan kejam ! , mendingan kita jaga diri kita masing - masing ! " .
dan mereka bertiga langsung masuk ke kelas berbarengan tanpa berbicara sedikit pun .
Saat di kelas , semua siswa heboh tentang kematian nya Silvi . tiba - tiba mrs.alena masuk dan mulai berbicara .
mrs.alena : " attention please ! ".
dan semua siswa mengarahkan perhatian nya ke mrs.alena.
mrs.alena : " hari ini ada siswa dari london , saya harap kalian berteman baik dengan nya ! " .
dan semua murid mulai berisik
Sofie : " ih pasti cowok , kaya nya biasa aja " . kata Sofie . dia adalah cewek yang paling seksi dan nakal di sekolah .
mrs.alena : " semua diaam , tolong diam dong guys ! hargai murid baru kita " . teriak mrs.alena .
dan semua siswa pun diam .
mrs.alena : " ayo nak , masuk dan perkenal kan dirimu " .
dan anak baru itu melangkah memasuki kelas . sontak semua cewek tercengang melihat ketampanan murid baru itu .
Daniel : " hallo guys ! , nama gue Daniel , mohon bantuan nya ". sapa Daniel dengan tersenyum ramah . sontak semua cewek berteriak kegirangan , terutama Sofie yang awal nya merasa sombong , kini menjadi kesemsem dengan ketampanan Daniel .
mrs.alena : " silahkan pilih tempat duduk yang kosong ! ".
dan semua siswa cewek sontak mendorong teman bangku sebelah nya hingga jatuh dari kursi , dan semua menjadi riuh . Daniel lalu pergi ke meja barisan ke 4 , yaitu meja Albert .
Daniel : " permisi , boleh gak gue duduk di sini ? " .
Albert : " iya boleh , silahkan " . jawab Albert dengan ramah .
jam pelajaran dimulai , Daniel memulai pembicaraan .
Daniel : " What is your name ? " .
Albert : " My Name is Albert coulter william carlos , and you ? " .
Daniel : " my name is Daniel Skye alexander " .
Albert : " hmm okay " .
Daniel : " boleh gak , gue jadi temen lo ? "
. tanya Daniel .
Albert : " boleh " .
dan mereka pun berbicara dengan akrab .
tiba - tiba Albert , di panggil oleh mrs.alena dan diberi pertanyaan oleh mrs.alena . dan Daniel takut , jika Albert tidak bisa menjawab pertanyaan dari mrs.alena . tapi dugaan Daniel salah , ternyata Albert adalah anak yang sangat pintar .
Daniel : " lo pinter banget ? oh iya Btw How old are you ? " .
Albert : " I'm 14 years old " .
Daniel : " what ? lo 14 tahun ? kok lo bisa kelas 2 Sma ? lo loncat kelas ? " .
Albert : " hahaha iya gue loncat kelas " .
Daniel : " gilak banget , lo udah kelewatan pinter , and lo juga cute , hahaha " .
Albert : " gue gak cute ! " . jawab Albert dengan nada manyun .
Daniel : " hahaha iya " .
dan mereka pun berbicara sampai jam istirahat .
Saat Daniel sedang ingin memanggil Albert , dia melihat ada aura lain yang ingin melukai Albert . Daniel tidak mengetahui , kalau Albert memiliki kemampuan yang hebat . dia bisa melihat apa yang akan terjadi dimasa depan , dan dia bisa mengendalikan benda dengan pikiran . Dan begitu juga dengan Albert , Albert tidak mengetahui kalau Daniel memiliki kemampuan juga , hanya beda nya Daniel memiliki tubuh yang kuat .
lalu Daniel mengikuti Albert sampai kekantin , dan melihat Albert duduk dengan teman - temannya .lalu Albert melihat Daniel dan memanggil nya .
Albert : "Daniel ! " . panggil Albert . Dan Daniel pun menghampiri Albert .
Daniel : " iya ada apa ? " . tanya Daniel .
dan tiba - tiba Tasya bertanya dengan Daniel .
Tasya : " hai Daniel , kamu beneran pindahan dari londong ya ? " .
Daniel : " iya , ada apa ? " . tanpa di sadari Adinda dan Tasya menyukai Daniel .
Dan mata Daniel hanya tertuju ke satu arah yaitu ..... Valerie.
Valerie sedang duduk dengan Teman - teman nya yaitu Dinda , Nana , Olive , Tasya , Dan Jessica . Daniel heran mengapa bisa mata nya tertuju kepada Valerie , dia meliha Valerie seolah menyukai nya . Mereka semua mengira jika Daniel jatuh cinta dengan Valerie , padahal Daniel hanya merasa tidak asing dengan wajah Valerie , dia seperti pernah melihat wajah nya Valerie di suatu tempat , tapi entah dimana . semua memperhatikan Daniel , karena Daniel memperhatikan Valerie sangat lama , sampai - sampai membuat seseorang cemburu , yaitu Nuel . Semua orang mengira jika Nuel dan Valerie berpacaran , padahal mereka hanya teman dekat . Sebenarnya Nuel dan Valerie saling suka , hanya saja mereka tidak berani untuk saling mengungkap kan nya . Nuel sudah lama menyukai Valerie , begitu juga dengan Valerie . Nuel tidak rela jika Valerie di ambil oleh orang lain . Nuel merasa hanya dirinya lah yang pantas untuk Valerie . Begitu juga dengan Valerie , dia mencintai Nuel dari dulu , namun dia mengira jika Nuel hanya menganggap nya sahabat , Tidak lebih .
Daniel tidak bisa berhenti menatap Valerie , Valerie merasa tidak nyaman dengan tatapan itu . Awalnya Nuel marah karena Daniel terlalu memperhatikan Valerie , namun Luke mencegah nya , dan membiar kan Daniel . Valerie melihat Nuel , dia heran , mengapa wajah Nuel memerah , apa Nuel sakit ? . Lalu Valerie pun bertanya .
Valerie : " Nuel , kenapa wajah kamu merah ? kamu demam ? mau aku anterin ke UKS ? " . ucap Valerie . sontak Nuel kaget .
Nuel : " eh gak papa kok Vale , gue cuma kepanasan aja " . jawab Nuel bohong . Padahal wajah nya memerah karena menahan amarah nya . Valerie khawatir dengan Nuel .
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misteri / ThrillerKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...