Always With you !

42 9 0
                                    

Valerie tiba - tiba sadar . Saat dia sadar , ternyata tubuh nya di ikat sangat kuat di kursi . Saat dia berontak , tiba - tiba sosok misterius itu muncul .
SIRI ! : " Halo Valerie ! , Apa Kabar ? Apakah Kau Masih Mengingat Ku ? Orang Yang Menyayangi Kalian " .
Valerie : " Lepasin gue ! , mau lo apa sih ?! , lo gak puas udah menghilangkan nyawa Ali ? mau lo apa ? " .
SIRI ! : " Mau gue adalah , membuat kalian semua hidup menderita , semenderitanya ! Gue mau lo semua menyesal karena udah hidup di dunia ini ! ".
Valerie : " Liat aja ! Temen - temen gue pasti bakal dateng dan nyelametin gue , dan lo bakal ketangkep ! " . ucap Valerie .
SIRI ! : " Kita lihat saja nanti ! " .
Lalu sosok Misterius itu menutup pintu gudang dimana Valerie di sekap .
Valerie mulai menangis , memohon kepada tuhan semoga Teman - teman nya menemukan nya .
Valerie : " Albert ... kamu dimana ? tolong Vale ... Vale butuh kamu.... tolong jangan nyerah nyari Vale ! ... Nuel .... please help me ! ... where are you now ?! ... guys tolong gue ! " .
Tiba - tiba Nuel merasa kan suara Valerie . dia keluar rumah namun tidak bisa menemukan nya . Nuel semakin cemas , dia ingin mencari Valerie , namun tidak tahu harus mencari kemana .
Albert terbangun dari tidur nya , dia melihat jika Valerie berada di daerah Texas , Di sebuah rumah kosong yang telah di tumbuhi semak belukar .
Saat dia mengetuk kamar Nick , ternyata Nick sedang mandi , dan itu adalah kesempatan bagi nya buat menjelajahi kamar kakak nya .
Saat dia membuka lemari pakaian kakak nya , dia melihat sebuah buku Diary kecil yang di ikat dengan Pita merah . Saat Albert hampir membukanya , tiba - tiba Nick muncul di belakang nya dengan rambut sedikit basah .
Nick : " Kamu ngapain buka lemari kak nick ? " . tanya Nick Dingin .
Albert : " Eh kak Nick .. mmm Albert di suruh momy ambil baju basket kak Nick yang kotor " . ucap Albert bohong .
Nick : " Kamu jangan bohong sama kak Nick , Aku ini kakak kamu , jadi aku tau kamu berbohong atau tidak " . ucap Nick .
Albert : " Hmm Albert penasaran aja sama kamar kak Nick , Albert udah lama gak pernah masuk ke sini " . ucap Albert . Lalu Nick menyuruh Albert keluar . Ini pertama kali nya Nick membentak Albert . Sontak Albert merasa ada yang aneh dengan Kakak nya .
Saat Albert menelpon teman - temannya , dia langsung memeberi tahu kan informasi keberadaan Valerie , dan Albert mengajak mereka untuk berkumpul sebelum kesana , karena mereka harus mempersiap kan sebuah rencana yang matang untuk membebaskan Valerie dan menangkap sosok misterius itu .
Mereka pun bersiap - siap sebelum pergi ke Texas.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Putri sedang berkuda di daerah hutan Texas . Dia tidak tahu jika teman nya berencana untuk pergi ke sana .
Saat dia sedang berkuda di dekat hutan itu , dia mendengar sebuah jeritan dari dalam hutan . Putri penasaran dengan suara jeritan itu , dia tidak merasa takut sama sekali , malahan dia mengikuti suara jeritan itu ke dalam hutan . Saat dia mengikuti suara itu , tiba - tiba dia pun sampai di sebuah rumah kosong yang di tumbuhi oleh semak belukar .
Entah mengapa , suara jeritan itu terasa tidak asing bagi nya , dia merasa jika suara jeritan itu adalah suara seseorang yang sangat dia kenali .
Putri pun turun dari atas pelana kuda nya , Dia masuk ke dalam rumah kosong itu sendirian . Saat dia masuk dan mulai menyusuri setiap lorong rumah itu , dia melihat ada seorang perempuan di ikat di sebuah kursi , dan mata nya di tutup dengan sebuah kain merah . Saat Putri melihat dengan dekat , ternyata dia mengenali perempuan itu . Perempuan itu adalah Valerie .
Saat Albert dan teman - teman nya hampir sampai di Texas , tiba - tiba Tasya kelaparan , mereka pun berhenti sebentar di sebuah cafe kecil . Mereka pun memesan beberapa sandwich dan burger dengan minuman ber soda .
setelah makan siang , mereka melanjut kan perjalanan ke Texas dan sampai lah di sebuah Vila yang sepi . Tiba - tiba penglihatan Albert berputar seperti sebuah rekaman film . Dia pun langsung berlari ke dalam hutan di susul oleh teman - teman nya .
saat sudah setengah perjalanan , tiba - tiba kaki Dinda tersandung oleh akar pohon besar dan membuat kaki nya keseleo . Lalu Nick pun menggendong Dinda .
Dinda : " Aduh Nick , kamu ngapain susah payah gendong aku , udah ah turunin aku bisa jalan sendiri " . ucap Dinda .
Nick : " Udah diem , kaki kamu sakit , biar aku gendong kamu , jangan bawel okay " . ucap Nick . sehingga membuat Dinda tersipu malu .
Tak lama kemudian , mereka pun sampai di sebuah rumah kosong yang Albert lihat di penglihatan nya .
Albert : " Ini dia guys , rumah yang gue maksud " . ucap Albert .
Tasya : " Astaga serem banget shayy " . ucap Tasya mulai keluar nada lebay nya .
Dila : " Astaga ini tempat serem banget sumpah ga like gue " . ucap Dila .
Jack : " Dila , kamu tenang aja okay , ada gue yang bakal jaga lo " . gombal Jack untuk Dila .
Tasya : " Eh Jack lo kok malah jagain Dila sih , kan gue sepupu lo , entar kalo misal kan Princess Tasya yang imut dan cantik ini kenapa - kenapa gimana ? " . Ucap Tasya dengan ala ala anak lebay .
Luke : " Yaudah Sya sini sama gue , gue bakal jaga lo sepenuh hati gue " . ucap Luke gombal .
Tasya : " Iuuhh Please deeh , Please ah please dong , pasien aja di bedah masa di todong ! eh kamu emang siapa sih sampe berani gombalin Tasya yang cantik pake banget " . Ucap Tasya sambil merasa bangga jika dirinya yang paling cantik di antara mereka semua .
Albert : " Guys udah jangan berdebat ! kita di sini buat nyelametin Valerie bukan buat berdebat hal gak penting gitu ! " . Teriak Albert .
Lalu mereka pun masuk ke rumah kosong itu dan mereka melihat jika putri di ikat di sebuah tali yang panjang bersama Valerie . Sontak Albert langsung masuk dan mulai menolong mereka , namun Daniel mencegah Albert .
Albert : " Kenapa lagi sih ? " . tanya Albert .
Daniel : " Jangan gegabah Albert , liat itu , jika kamu salah narik tali , maka dari atas atap bakal jatuh kapak yang tajam itu dan , kapak itu akan mengenai kepala mereka .
Putri : " Guys tali warna merah itu , cepat putus kan " . ucap Putri . Lalu mereka pun memutuskan nya .
setelah terputus Valerie dan Putri terjatuh . Nuel menangkap Valerie dan langsung memeluk nya . Daniel dan Albert memangkap Putri .
Valerie bergemetaran .
Valerie : " Nuel aku takut " .
Nuel : " jangan takut lagi I'm always with you " . ucap Nuel.
Dan mereka pun berpelukan dengan erat .
Albert : " Guys yuk kita keluar , sebelum dia (SIRI or A.D) kembali lagi ke sini " . ucap Albert .
Lalu mereka pun menggagal kan rencana untuk menangkap sosok misterius itu .
Saat Keluar dari hutan , tanpa sengaja Tasya menabrak seorang cowok tinggi yang baru saja selesai olahraga , Dan Tasya jatuh cinta pada pandangan pertama . Lalu cowok itu meminta maaf . Dan Aneh nya lagi , ternyata dia mengenali Nick , Albert , dan Valerie .
Bryce : " Woi Nick ! lo inget gak sama gue ? " . tanya Bryce kepada Nick . dan Nick pun mengingat nya , ternyata dia adalah teman Nick saat masih Kecil dulu .
Nick : " Wesssh Bryce ya inget lah ! Lo kan temen gue yang paling playboy , oiya gimana hubungan lu sama syarena ? " .
Bryce : " Udah putus gue sama dia hahaha " .
Nick : " Kenapa ? kok bisa ? " .
Bryce : " ya bosen aja gue kalo dia ngekang gue mulu " .
dan mereka pun tertawa .
Bryce : " Ohiya Btw sorry ya tadi gue nabrak lo , lo gak kenapa - kenapa kan ? " . Tanya Bryce kepada Tasya .
Tasya : " Loh kok lo sih yang minta maaf ? seharus nya gue , kan gue yang nabrak lo duluan " . Jawab Tasya .
Lalu mereka pun mulai dekat . Tiba - tiba Albert menyela pembicaraan mereka.
Albert : " Guys pulang yuk , Kak Vale kaya nya kecapean banget " . ucap Albert .
Sontak Bryce melihat Albert dan langsung memeluk nya .
Bryce : " hei kamu gak besar besar yaa , dari dulu sampe sekarang kaya nya gak berubah - berubah dari sikap polos nya , cute nya tetep aja gak berubah - berubah , heran gue " .
Albert : " aduh kak Bryce bau , lepasin iih jorok keringetan " .
Bryce : " Hahaha biarin , ohiya emang kalian dari mana ? " .
Albert : " mmmm kita ... kita abis jalan jalan hehehe " . ucap Albert bohong . lalu mereka pun berbicara . Setelah selesai mengobrol , mereka pun berpisah dan kembali ke rumah mereka .
Saat di perjalanan , tiba - tiba Nuel meraih tangan Valerie dan mengatakan sesuatu .
Nuel : " mungkin udah lama gue diemin perasaan ini " .
Valerie : " ...?? " . bingung
Nuel : " Gue suka sama lo Valerie , gue cinta sama lo , sebenarnya gue udah lama suka sama lo , udah lama banget , mungkin ini waktu yang tepat buat mengungkap kan nya " . ucap Nuel .
Valerie : " ....." . masih terdiam .
Nuel : " Valerie .... Lo mau gak jadi pacar gue ? " . Tanya Nuel . Sontak mereka semua terkejut . Dan Albert tersenyum lega . setelah sekian lama Akhirnya Valerie dan Nuel jadian .
Valerie : " Tapi gue gak sesempurna cewek lain , Gue cuma punya kekurangan " . ucap Valerie sambil meneteskan air mata .
Nuel : " Gue gak perduli seberapa besar kekurangan lo , walaupun orang menghina lo , gue tetep bakal di sisi lo , gue gak bakal biarin orang atau bahkan dunia nyakitin lo " .
Valerie : " ....(Hiks Hiks ) " . menangis di pelukan Nuel .
Tasya , Dila , Dinda , Putri , Nana terharu melihat kisah cinta dua sahabat mereka .
Nuel : " Gimana ? lo mau jadi pacar gue ? " . Tanya Nuel .
Valerie : " Iya Nuel ........ Gue mau " . jawab Valerie . Tiba - tiba mereka berciuman , Dan Albert pun menutup mata . sedangkan yang lain nya tertawa melihat tingkah laku Albert .
Setelah selesai masa momen Romantis nya , Akhirnya mereka pun sampai di rumah Albert .
Daniel : " Eh polos , gue tidur sama lo ya malam ini " . ucap Daniel .
Nick : " Eeitts ngapain lo tidur sama adik gue , bahaya entar adik gue kenapa - napa lagi " .
Albert : " Diih , Kak Nick berpikiran ngeres ya ?? ih entar laporin ke momy ahh " . ucap Albert jail . lalu mereka pun tertawa .
Daniel : " gimana Albert ? boleh ? gue gak sanggup pulang nih udah malem banget juga " .
Albert : " Albert sih boleh boleh aja , tanya Kak Nick sama kak Vale sana di izinin apa engga ". tanya Albert .
Valerie : " kalo lo berani macem - macem sama adik gue , bakal gue cambuk 1000 kali badan lo " . ancam Valerie untuk Daniel . sontak Nuel , Luke , Jack , Dinda , Tasya , Putri , Dila terdiam melihat Galak nya Valerie .
Nick : " Terus kalo lo berani sentuh aja adik gue , bakal hilang kepala lo " . ancam Nick kepada Daniel .
Daniel : " Slow guys , gue gak bakal ngapain - ngapain dia kok " . ucap Daniel sambil tertawa .
Albert : " Ahahahaha sabar ya Kak Daniel hahaha " . ucap Albert .
Lalu yang lain nya pulang . Saat Putri pulang , dia merasa bahwa ada yang mengikuti nya , saat dia menoleh kebelakang tidak ada siapa siapa , namun saat dia menoleh kedepan , tiba - tiba muncul sosok misterius yang menculik mereka tadi .
Saat Putri lari , tiba - tiba dia di kepung oleh sosok misterius lagi . Ternyata sosok misterius itu tidak hanya satu , akan tetapi ada banyak . Tidak ada cara lain , Putri pun berkelahi dengan sosok misterius itu , saat detik - detik terakhir , ternyata Putri hampir saja kalah , untung saja ada Nana yang membantu nya . Lalu sosok misterius itu menghilang .
Nana : " Loh Put ? kok lo sendirian ? kenapa gak telepon gue ? kan gue bisa anterin lo pulang ? " . Ucap Nana.
Putri : " Hahaha tadi gue naik Taksi Na , tapi gue turun nya di depan jalan raya , karena mau beli barang " . jawab Putri . Lalu Nana pun mengantar Putri kerumah nya . Setelah mengantar Putri , Nana langsung pulang ke rumah nya .
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Tasya baru saja selesai berbelanja keperluan kosmetik nya , Tanpa sengaja dia menabrak seseorang hingga membuat barang belanjaan nya berserak .
Tasya : " Aduuh kalo jalan liat liaa..t " . tiba - tiba Tasya tercengang , karena orang yang di tabrak nya adalah Bryce lagi . Bryce sedang bersama dua orang teman nya . Bryce tertawa melihat tingkah laku Tasya , dia pun bantu membereskan barang nya .
Bryce : " Lain kali kalo mau periksa barang itu berhenti dulu , entar kalo misal kan yang lo tabrak itu mobil gimana ? kan bahaya , beruntung cuma gue yang lo tabrak " . ucap Bryce .
Tasya : " Mmm Sorry ya Bryce ohiya lo gak kenapa - kenapa kan ? " . tanya Tasya .
Bryce : " iya gue gak papa . ohiya lo sendirian kesini ? " .Tanya Bryce.
Tasya : " Iya , kalo lo ke sini mau ngapain ? " . Tanya Tasya balik .
Bryce : " Owh gue mau beli baju buat acara pernikahan " . ucap Bryce .
Sontak Tasya Kaget , Dia mengira bahwa Bryce akan menikah . padahal yang mau menikah itu adalah kakak nya Bryce .
Tasya : " OMG !! lo mau nikah ??? sama siapa ?? " . Tanya Tasya kaget plus kepo .
Bryce : " Hahaha ya engga lah , mana mungkin gue nikah secepat itu , yang mau nikah itu kakak perempuan gue tau " . ucap Bryce .
Tasya : " Owhh kirain lo nya yang mau nikah " . Jawab Tasya malu .
Bryce : " Ya engga lah , ohiya Sya lo minggu ini ada sibuk gak ? " . tanya Bryce .
Tasya : " engga tuh emang kenapa Bryce ? " . tanya Tasya .
Bryce : " Mmm gue lagi gak ada pasangan buat raya in acara pernikahan Kakak gue , mmm lo mau gak jadi pasangan gue di acara pernikahan kakak gue ? " . Tanya Bryce , sontak Tasya kaget dan hati nya berbunga - bunga .
Tasya : " Mmm boleh deh kasihan lo jomblo hahahaha " . Ejek Tasya .
Bryce : " Lah malah ngeledek , lo sendiri Jomblo " . balas Bryce . Tiba - tiba lewat seorang anak kecil yang sedang memakan ice cream dan berkata untuk Tasya dan Bryce .
Anak Kecil : " Dih Jomblyo kok ngomyong Jomblyo syihh kasiyaan liat tuh temen akyu , ada pasangyan nya ahahahha kasyiaan deh jomblyo , mungkin jomblyo abadyi hahahaha yang sabyar ya " . ledek anak kecil itu sambil lewat . Sontak temen Bryce pun tertawa , tiba - tiba Jack datang .
Jack : " Sya yuk pulang , om udah nelpon gue buat nyuruh anterin lo pulang " . ucap Jack . Lalu Tasya pun berpamitan dengan Bryce .
Tasya : " Yaudah gue balik dulu ya bye Bryce " .
Bryce : " Bye , ohiya soal baju pakaian acara nya , nanti gue kirim ke rumah lo , jangan lupa kirim alamat nya ya ke gue " . ucap Bryce .
Tasya : " Owh okay " . jawab Tasya . Saat masuk mobil tiba - tiba Tasya menjerit kegirangan , sehingga membuat Jack kaget .
Tasya : " Kyaaaaa Kyaaaaa Oh My God dia ngajak gue jadi pasangan nya Yesss Yesss yessss Kyaaaaa " . teriak Tasya kegirangan .
Jack : " Sumpah gue kaget gara - gara lo teriak barusan Sya " . ucap Jack .
Tasya : " Hahaha sorry , abis nya gue kesenengan " . jawab Tasya .
Lalu dia pun mengirim Alamat nya lewat Dm . Tasya menatap lama wajah Bryce di foto Instagram nya .
Dalam hati Tasya bergumam .
Tasya : " Udah Ganteng , tinggi , rambut pirang ala ala oppa korea , bibir nya merah , badan nya six pack aduuh mimpi apa ya gue nanti malam .
Lalu Tasya pun tersenyum sediri sepanjang jalan . Sedang kan Jack malah ketakutan , karena ia mengira jika Tasya sedang Kerasukan .

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now