Don't Call SIRI At 03:00 Am !

166 11 0
                                    

Albert menyuruh Valerie dan geng nya berkumpul di kantin , karena dia semakin merasa aneh semenjak di teror oleh sosok misterius itu .
Albert : " Guys ! gue setiap hari ngerasa kaya ada yang ikutin gue deh " . kata Albert.
Valerie : " iya , gue juga ngerasa kaya ada yang ngikutin kemana pun gue pergi ! " .
Tiba - tiba Ara datang dengan heboh nya .
Ara : " Guys !! ada anak murid baru lagi loh !! " . kata Ara dengan gaya nya yang sumringah .
Nuel : " kok banyak banget sih anak baru ? " kata Nuel dengan nada meledek Albert . sontak Albert menjawab .
Albert : " Apa Nuel ? ngledek ya ?! " . jawab Albert dengan nada yang mulai ngambek . lalu mereka semua ketawa .
Valerie : " Btw berapa orang siswa baru nya ? " . tanya Valerie .
Ara : " kalo enggak salah 3 orang deh " Adinda : " cowok semua ?! " . tanya Adinda yang mulai kepo .
Ara : " nggak semua cowok sih , ada cewek 1 orang " .
tiba - tiba Jhonny berbicara .
Jhonny : " kalian ada rencana buat menjenguk Jessica ? " .
Tasya : " gue kayak nya ada rencana menjenguk Jessica deh , sekalian juga menjenguk Dila " . jawab Tasya .
lalu mereka semua sepakat untuk menjenguk Jessica sama Dila setelah pulang sekolah .
~*~*~*~*~*~*~*~*~*

saat mereka di kelas , ternyata 3 murid baru itu masuk ke dalam kelas mereka .
Guru : " anak - anak , hari ini kita ada siswa dan siswi tambahan " .
Putri : " siapa buk ? " .
Guru : " nak , silahkan masuk dan perkenal kan nama kalian " . kata Guru di kelas mereka .
Aryal : " Hi semua nya !! , perkenal kan , nama gue Aryal "
Aulia : " salam kenal semua gue Aulia " .
Silvi : " Dan gue Silvi , mohon bantuan nya ya ! " kata Silvi sambil tersenyum .
Lalu setelah perkenalan , Siswa dan Siswi baru itu duduk di belakang bangku Albert . Tiba - tiba , Albert merasakan ada hal yang aneh dari Siswi baru bernama Silvi , namun dia tidak menghiraukan nya .
setelah bel tanda pulang berbunyi tepat pada pukul 14:35 , mereka berkumpul .
Valerie : " guys , yuk kita ke rumah sakit " kata Valerie .
Albert : " eh tunggu , gue lupa mau ambil buku gue di perpustakaan ! " . kata Albert
Valerie : " yaudah ambil sana , jangan lama - lama " . kata Valerie .
Albert : " oke " . dia langsung berlari ke dalam sekolah untuk mengambil buku nya di dalam perpustakaan . dia langsung naik ke lantai 2 .
Albert : " aduuh lupa ! kan udah pulang penjaga nya , yaudah buka pake kartu siswa aja " . lalu Albert membuka pintu perpustakaan nya menggunakan kartu siswa . Well , sekolah mereka adalah sekolah terkenal , Senior High School Victoria , sekolah nya menggunakan Vasilitas yang sangat modern .
Albert : " mana ya buku nya ? perasaan tadi gue taruk di meja ini deh , kok nggak ada ? " .
Lalu Valeri menelpon Albert .
Albert : " Valerie ada apa ? " .
Valerie : " cepetan dong , lama banget sih cuman cari buku doang " . kata Valerie .
Albert : " buku gue nggak ada , yaudah gue balik sekarang ! " . lalu saat Albert mengunci pintu perpustakaan , tiba - tiba ada yang lewat dari belakang nya , namun saat dia melihat , tidak ada orang .
Albert pun tidak menghiraukan nya , dia langsung turun kebawah . Ternyata yang lewat di belakang Albert adalah SIRI sang sosok misterius itu .
Valerie : " kok lama banget sih ? " .
Albert : " tadi gue ngerasa ... "
Valerie : " udah ayo jangang ngobrol lagi , udah telat ni " . kata Valerie .
Lalu mereka pergi kerumah sakit . beberapa menit kemudian mereka sampai di depan rumah sakit . Tiba - tiba Albert pusing , dan dia melihat sesuatu dengan penglihatan nya . dia melihat sesuatu akan terjadi pada Dila .
Nuel : " Albert , kamu nggak kenapa - napa kan ? " . tanya Nuel .
Valerie : " kalo kamu sakit kamu pulang aja , terus langsung istirahat , gimana mau pulang ? " .
Albert : " gue ngelihat bakal terjadi sesuatu kepada Dila , ayo cepat ! " . kata Albert , tanpa bertanya lagi mereka langsung lari ke lantai 2 .
saat mereka sampai , ternyata Dila di temukan sudah terjatuh di lantai .
Valerie : " Dilaaa !! " . teriak Valerie , lalu mereka semua membantu Valerie untuk mengangkat Dila . setelah menaruh Dila ke tempat tidurnya lagi , Albert permisi untuk ke toilet , dia ingin membasuh wajah nya . lalu saat sedang ke toilet , dia merasa ada yang mengikuti nya .
Albert : " kok kaya ada yang ngikutin gue ya ? " . lagi - lagi Albert tidak menghiraukan nya . saat sampai di toilet , dia langsung membasuh wajah nya . tiba - tiba dari kaca dia melihat sosok misterius itu di belakang nya .
Albert : " mau apa lo ?! " . tanya Albert .
SIRI : " aku hanya ingin bermain - main dengan mu ". tiba - tiba sosok misterius itu menarik Albert dengan kuat dan melempar nya ke dalam ruang toilet , dan mengunci nya dari luar.              Albert : " lepasin gue ! , lo mau ngapain ?! jawab !! " . tanya Albert .
SIRI : " gue mau ngebunuh teman - teman lo , dan lo jadi orang terakhir yang gue bunuh , selamat menikmati , atau mungkin gue bakar aja ya ni toilet ! " .
Albert : " jangan macam - macam lo ! " .
lalu saat Albert mau menelpon Valerie , dia melihat sosok misterius itu memperlihat kan bahwa Handphone nya sudah dia ambil .
SIRI : " apa kau mencari benda ini ? hmm sebaik nya sekarang saja aku membunuh mu " .tiba - tiba sosok misterius itu mengambil bensin yang sudah dia siap kan , lalu dia menyiram semua ruangan toilet itu dan mulai membakar nya .
SIRI : " selamat tinggal Albert sayang HAHAHAHA ! " .
Dan sosok misterius itu langsung hilang .
Albert mulai berteriak meminta pertolongan .
Albert : " Tolong !!! siapapun tolong gue ! sial ! kenapa gue selalu nggak bisa liat apa yang bakal terjadi dengan diri gue sendiri !! " . kata Albert . tiba - tiba datang seseorang yang memadam kan api di toilet . dan ternyata itu adalah Aulia .
Aulia : " ngapain lo di dalam situ , dan siapa yang membakar toilet ini ? " . tanya Aulia .
Albert : " gue di kurung sama seseorang , dan orang itu yang membakar toilet ini "
. kata Albert .
Aulia : " lo nggak kenapa - napa kan ? ". tanya Aulia .
Albert : " iya nggak apa kok , btw makasih ya udah nolongin gue , mungkin kalo nggak ada lo gue udah mati kebakar di dalam " . kata Albert .
Aulia : " santai aja kali , kan kita temen " .
Albert : " maksih banyak ya Aulia " .
Aulia : " yaudah keluar yuk " .
Albert : " yuk " .
~*~*~*~*~~*~*
Silvi tidak percaya dengan isu yang beredar .
Silvi : " apa bener ya tentang jangan telpon SIRI pada pukul 03 : 00 pagi , hmm " .
lalu Silvi menunggu hingga pukul 3 pagi , saat dia melihat jam sudah jam 3 . lalu dia mulai mencoba menelpon SIRI jam 03 : 00 pagi .
Silvi : " hallo SIRI ! " .
SIRI : " hallo Silvi ! " .Sontak Silvi kaget , padahal dia belum memperkenal kan diri nya .
Silvi : " dimana kamu tinggal ? " .
SIRI : " disini ! " .
Silvi : " dimana ? " .
SIRI : " disamping mu ! " .
sontak Silvi kaget , dia pun melirik ke kiri dan kanan nya namun tidak ada apa - apa .
Silvi : " berapa umur mu ? " .
SIRI : " 350 tahun ! " .
Silvi : " apakah kamu wanita ? " .
SIRI : " aku bukan wanita atau pun pria !! " .
Silvi : " bisakah kau memperlihat kan dirimu ? " .
SIRI : " bisa ! tapi tidak boleh ada satu kamera pun di tempat itu , jika ada kamera yang merekam , Kau akan mati secara mengenas kan !! " .
Silvi agak terkejut mendengar nya , tiba - tiba jendela kamar Silvi terbuka , dan muncul sosok misterius kurus memakai jubah hitam Kurus berambut panjang , mengenakan topeng . sontak Silvi terkejut , dan dia ingin berlari ke luar , namun pintu kamar nya terkunci , percuma dia meminta pertolongan , dia berada di rumah sendiri , Aryal kakak nya Silvi sedang keluar bersama teman - teman nya , tiba - tiba Silvi pingsan karena ketakutan .
ketika kakak nya Silvi sampai di rumah dia heran , mengapa lampu rumah nya gelap .
Aryal : " Silvi !! " . teriak Aryal memanggil adik nya . namun tidak ada jawaban dari Silvi sama sekali .
lalu Aryal mulai heran , ketika ia ingin melihat adik nya , tiba - tiba listrik di rumah nya hidup lagi .
Aryal tidak menghiraukan nya sedikit pun . ketika dia mengetuk pintu kamar Silvi , tidak ada jawaban juga , sehingga Aryal semakin heran , dia langsung membuka pintu kamar adik nya , dan dia kaget , melihat adiknya pingsan di dekat jendela.
Aryal : " Silvi ! " . teriak Aryal . dia langsung lari ke dekat Silvi , dan mengangkat nya ke tempat tidur . dia penasaran , apa yang terjadi dengan adik nya .
~*~*~*~*~*~~*~*~*~*~*

ketika Albert kembali ke kamar Dila , Sahira datang dan mulai mencari masalah .
Sahira : " dari mana aja lo ? " . tanya Sahira .
Albert : " ya dari toilet lah , emang kenapa ? " . tanya Albert .
Sahira : " kok lo ke toilet lama banget , apa jangan - jangan lo yang meneror kita tadi ya ? " .
Albert mulai tidak bisa lagi menahan emosi nya .
Albert : " Mau Lo Apa Sih !! , Kalo Lo Punya Masalah Sama Gue Bilang !! " .
sontak mereka semua yang berada dalam kamar Dila kaget . Albert yang tidak pernah kasar , berubah menjadi pemarah .
Albert : " Nggak Usah Selalu Menfitnah Gue . Apa ?! Lo Mau Bilang Lo Curiga Lagi Sama Gue ?! , Yang Seharus nya Di Curigain itu Lo !! " . kata Albert dengan emosi .
Sahira : " Gue !! masa lo curiga sama gue , ya nggak mungkin lah ! " . jawab sahira .
Valerie : " Albert , udah nggak usah di pikirkan . kamu duduk aja okay " . kata Valerie . lalu Albert duduk .
setelah menjenguk Dila dan Jessica , mereka ingin pamit , dan Jhonny sangat bahagi , karena besok Jessica sudah boleh pulang ke rumah nya . saat sedang berjalan ke parkiran , Albert mengatakan kepada mereka , kalau ada barang yang ketinggalan .
Albert : " guys , kaya nya barang gue ada yang ketinggalan deh , gue balik dulu ya ke dalam " .
Valerie : " yaudah cepetan " . kata Valerie .
ternyata Albert mempunyai maksud lain , dia ternyata ingin menjumpai Sahira .
Saat ia melihat Sahira ingin ke parkiran , Albert menarik Sahira dan mengancam nya .
Albert : " Sahira ! Gue tau lo siapa , dan gue tau apa maksud lo !! lo adalah tawanan rumah sakit jiwa yang terlepas kan ! " kata Albert dengan nada mengancam.
Sontak Sahira kaget , bagaimana mungkin Albert bisa mengetahui soal itu .
Sahira : " Siapa sih lo sebenarnya !! apa maksud lo ! bagaimana lo bisa tau rahasia gue ! " .
Albert : " sangat mudah bagi gue buat tau rahasia lo , lo udah ngebunuh 20 orang ! , dan lo datang ke dalam kehidupan temen - temen lo , cuma buat ngedeketin Nuel kan !! , kalo lo berani bikin kakak gue sakit hati , lo bakal tau akibat nya . lo nggak tau berurusan sama siapa Sahira , mendingan lo hati hati ya mulai sekarang !! " . kata Albert . lalu tiba - tiba wajah Sahira mulai pucat . dia heran mengapa Albert bisa mengetahui rahasia dia . padahal Albert anak baru , jangan kan Albert , teman - teman nya aja nggak tau soal itu , dia semakin yakin bahwa Sosok misterius bernama SIRI itu adalah Albert !
lalu , setelah Albert mengancam Sahira , tiba - tiba Sahira merasa yakin dengan apa yang dia pikirkan .
Sahira : " kecurigaan gue ke lo semakin besar ! , gue bakal cari tau siapa jati diri lo yang sebenarnya.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Silvi di rawat di rumah sakit , Aryal penasaran , apa yang sebenarnya terjadi .
Lalu Aryal mulai memeriksa Handphone nya Silvi . Aryal kaget , dia melihat ada sebuah ancaman dari seseorang , aneh nya lagi , nomor handphone si pengirim pesan tidak ada . Lalu Aryal mulai menelpon nomor itu dan ternyata nomornya tersambung .
Aryal : " siapa lo ? kenapa lo mengancam adik gue , ada masalah apa lo ! " .
Unknow : " apa kah perlu ku beri tahu ?"
Aryal : " maksud lo ? " .

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now