Di pagi yang cerah , seorang cowok sedang berolahraga .
Dia sedang pemanasan untuk bermain basket .
Dia tidak menghiraukan semua cewek yang sedang kagum dengan nya .
Dia Manuel Rios Fernandez .
Kekasih Valerie , sekaligus sahabat masa kecil nya .
Dari kejauhan , Nuel sudah melihat seorang cewek yang membuat nya pernah khawatir .
Cewek itu berjalan santai sambil mendengar kan lagu dengan Headset berwarna putih di telinga nya .
Lagu Flashlight , Jessie J menggema di telinga nya .
Rambut pirang yang terurai panjang sangat indah itu membuat gaya nya semakin kece .
Hari ini hari minggu , jadi semua siswa memakai pakaian Bebas .
Valerie mengenakan Sweater berwarna Monokrom , Di padu dengan rok mini berwarna hitam polos , dan sepatu kets berwarna senada .
Dia berjalan menuju lapangan .
Karena hari ini pertandingan Basket Nuel .
Valerie menemui Nuel yang penuh keringat .
Valerie : " Belum juga mulai , tapi udah keringetan aja " . ucap nya sambil terkekeh .
Nuel : " Biarin ... Bilang aja kalo suka liat aku basah gini , karena keliatan Seksi kan " . ucap nya sambil menatap dengan gaya menggoda .
Valerie : " Diih bau banget malahan , jorok " . ucap nya , sambil mengibaskan tangan nya . Seolah mengusir .
Lalu Nuel malah memeluk Valerie , sehingga Valerie Berteriak Kesal .
Nuel : " Yaudah sekalian aja kamu juga bau , biar serasi " . ucap nya sambil menggendong Valerie di lapangan Basket .
Valerie : " Ihhh Nueeel ... Bauuu , lepasiiin ... Turuninnn ... ihhhh nakal deh .. " . teriak nya .
Nuel hanya tertawa menanggapi reaksi kekasih nya itu .
Lalu Valerie menyondorkan Minuman yang di bawa nya untuk Nuel .
Valerie : " Nih buat kamu " . ucap nya seraya menyondorkan Air mineral untuk Nuel .
Nuel : " Makasih Cantiiik " . ucap nya , sambil tersenyum manis .
Valerie hanya terkekeh .
Lalu Albert datang bersama Tasya dan Daniel .
Mereka bertiga langsung bergabung dengan Valerie .
Selang beberapa menit kemudian , pertandingan Di mulai.
Nuel sangat Keren saat bermain Basket .
Banyak cewek yang teriak saat Nuel hampir memasuk kan Bola ke ring basket .
Tim lawan sekolah mereka berteriak mendukung tim kebanggaan mereka dengan semangat .
Albert tidak mau kalah , dia pun berteriak .
Albert : " Nuel ! Semangat ! ". teriak nya .
Lalu Di susul oleh siswa lain .
" Go Nuel Go Nuel Go ! Go! Go ! Nuel Go !!! ". Teriak anak sekolah mereka .
Saat Nuel mencetak Gol lagi , akhirnya Tim mereka menang .
Saat Nuel menuju pinggir lapangan , tiba - tiba Datang cewek yang memeluk Nuel .
Valerie langsung terhenti .
Dia semakin tercengang saat cewek itu berani mencium pipi Nuel .
Dan Nuel tersadar kan , dia melihat di kerumunan cewek dan cowok yang lagi bersenang - senang karena kemenangan .
Valerie berbalik Arah , meninggal kan Lapangan basket .
Dia berjalan cepat , sampai tanpa sengaja menabrak orang berjaket hitam .
Dia tidak memperhatikan orang itu .
Dia malah berjalan terus .
Saat Berada dalam Mobil , dia melihat ada sebuah surat di dalam Tas nya .
Dear Valerie .....
Ini akan berlangsung semakin Berat ...
Nuel bakal ninggalin lo ....
Dan Nuel bakal sama cewek lain .....
Apa yang akan terjadi sama Adik lo yang polos ? Albert .
Jika mengetahui Betapa Biadab nya kakak kesayangan nya ini .....
Hahahaha Bersiap-siap aja yaa , gue yakin kok , Lo dan Nuel bakal punya jalan masing - masing ....Valerie : " Sial ! Siapa sih dia ? " . tanya Valerie .
Unknow : "Hai Valerie , gue kirim ya cerita soal lo ke Albert ".
Anda : "Mau lo apa !?". ucap nya di pesan .
Tapi sosok misterius itu sudah tidak membalas lagi .
Valerie pulang kerumah , menunggu Albert pulang .
Tak lama kemudian Albert pulang bersama Daniel .
Valerie : " Al , boleh pinjem handphone kamu ? ". tanya nya .
Albert : " Boleh , buat apa ? " . tanya nya .
Valerie : " Ada keperluan Al ". ucap nya .
Lalu Albert tanpa ragu - ragu memberikan Handphone nya kepada Valerie .
Valerie langsung mengecek Galerie dan pesan yang masuk .
Setelah selesai mengecek , ternyata video nya tidak ada .
Valerie : " Makasih ya , ini ambil balik . Thankyou ". ucap nya .
Albert : " Your welcome ".jawab nya .
Daniel : " Al Kak Daniel pulang dulu ya , Bye Al " . ucap nya seraya mencium pipi kanan Albert .
Sontak Albert kaget .
Tanpa mereka sadari , Nick sedari tadi sudah duduk di sofa melihat mereka .
Daniel langsung pergi . Entah mendapat keberanian dari mana dia sampai bisa mencium pipi anak itu .
Nick : " Yaelah Daniel ... Gak usah nyium adik gue .... cium Kambing aja sana atau cium aja Banci , entar adik gue bisa flu karena lu cium " . ledek Nick .
Daniel yang berdiri di depan pintu berkata .
Daniel : " Ahh ! Brengsek lu Nick , Fu*k you_- " . ucap nya .
Nick : " Dihh gak mau gue Fu*k sama lo , entar lo ke enakan , haha " . ucap nya sambil tertawa .
Albert : " Kalian berdua aneh .... Bye aku mau masuk kamar Capek , mau mandi dulu bye " . ucap nya seraya berjalan menaiki tangga .
Daniel yang tadinya berniat ingin pulang , malah menggagal kan niat nya .
Dia malah Duduk dengan Nick dan mengobrol .
Nick menelpon Bryce untuk bergabung dengan mereka .
Tak lama kemudian Bryce datang .
Bryce , Nick dan Daniel mengobrol , entah apa yang mereka bahas .
Valerie keluar kamar nya , dia hanya lewat tanpa memperhatikan Nick , Bryce dan Daniel .
Dia pergi tanpa berkata apa - apa .
Dia meninggal kan rumah dan penghuni nya .
Entah kemana dia pergi , tidak ada yang tau .
Dia membawa mobil nya ke sebuah Karavan Tua di hutan .
Dia keluar dari mobil nya dan mulai mengetuk pintu karavan tua itu , lalu tak lama kemudian keluar seorang wanita paruh baya .
Wanita itu menyuruh Valerie Masuk .
Albert yang sedari tadi mengikuti nya bersama Samuel diam - diam .
Saat Albert dan Samuel berjalan sambil mengendap - endap , tiba - tiba saja pintu karavan tua itu terbuka .
Seketika Albert dan Samuel bergerilya mencari tempat bersembunyi .
Mereka berlari ke bawah karavan .
Di bawah tangga karavan , Albert bisa melihat dari celah - celah kecil , dia melihat jika Valerie sedang mengobrol soal Ramalan dengan wanita paruh baya itu .
Setelah selesai berbicara , dia berpamitan dan langsung pulang , meninggal kan karavan tua itu .
Albert masuk ke karavan itu , tanpa mengucap kan salam .
Seketika wanita paruh baya itu kaget .
Nama nya adalah Merula .
Dia adalah peramal .
Merula : " Siapa kalian ? ". tanya nya sambil mengelus se-ekor kucing berbulu hitam .
Albert : " Apa yang kalian bicarakan tadi ? " . tanya nya .
Merula : " Itu Privacy ". ucap nya seraya meletak kan kucing hitam itu di atas tempat tidur .
Sammy : " Tolong jangan membuat saya berbuat kasar ". ancam Samuel .
Merula hanya tersenyum .
Merula : " Kalian siapa nya ? " . tanya nya .
Albert : " Saya adik nya " . ucap Albert lantang .
Merula : " Hmm , boleh saya melihat garis tangan mu ? " . tanya nya .
Merula tertarik melihat Albert .
Karena Albert mengeluarkan Aura yang kuat .
Dia merasakan ada energi kuat dari Albert .
Albert memberikan tangan nya , dan membiarkan sang peramal membaca garis tangan nya.
Merula : " Saya Melihat Jika kamu , akan mati di saat seseorang menancap kan Pisau tepat di jantung mu , lalu sebelum kau mati , kau akan merasakan penderitaan yang sangat besar , Rahasia terburuk mu akan terbongkar " . ucap nya .
Seketika Albert menarik tangan nya dan berkata .
Albert : " Dan Saya Melihat jika anda akan mati dalam beberapa Bulan lagi , dalam keadaan yang mengenaskan , karena sebuah pembunuhan " . ucap nya .
Sang Peramal tersenyum .
Merula : " Kau hebat , bagaimana kau bisa mendapat kemampuan ini ? apa kau menjual jiwa mu ? ". tanya nya .
Albert : " Tidak . Dan tolong jangan banyak basa - basi , aku kesini ingin tau , apa yang kakak ku bicarakan dengan mu ". tegas nya .
Merula : " Dia ingin aku menafsirkan , apa yang akan terjadi kepada nya di masa yang akan datang " . ucap nya .*** *********************** ***
Samuel dan Albert terdiam di dalam mobil .
mereka larut dalam pikiran masing - masing .
Sore menjelang malam , Suhu nya sangat dingin .
Hujan menerpa kaca mobil nya . Tetes demi tetes .
Samuel menghidup kan lagu agar tidak terlalu senyap .
Saat tiba - tiba mata Albert menangkap sebuah Siluet lewat dan masuk ke mobil .
Albert merasa kan ada hawa lain di sekitar itu , Saat dia membalik kan Kepala nya ke belakang , tiba - tiba dia melihat wanita yang pernah dia temui dengan Bryce , Nick dan Valerie di hutan.
Wanita itu menunduk kan kepalanya ke bawah .
Albert tau jika dia bukan manusia , melainkan Roh penasaran .
Albert pun tidak menghiraukan nya , dia berpikir , pasti wanita itu akan pergi dengan sendirinya .
Saat Sampai di rumah , ternyata wanita itu mengikuti Albert .
Dia malah masuk ke kamar Valerie .
Saat Albert melirik ke belakang , dia tidak melihat apa - apa.
Sekarang pukul 11:45 malam .
Valerie tidak terlihat sedari tadi .
Dari makan malam , dia tidak keluar kamar nya .
Nuel datang kerumah , untuk meminta maaf kepada Valerie .
Nick : " Loh ? Kok lo ada di sini ? Nyari Vale ? ". tanya Nick kepada Nuel .
Nuel : " Iya , Ada Vale gak Nick ? " . tanya Nuel .
Nick : " Ada tuh di kamar nya , engga keluar - keluar dia dari tadi " . ucap nya .
Nuel langsung berjalan menuju ke kamar Valerie , Dia mengetuk Pintu kamar Valeri .
Lalu Valerie membuka nya dengan malas .
Nuel kaget , karena melihat Valerie menangis .
Nuel : " Kamu kenapa ? kok nangis? " . tanga Nuel seraya mengusap wajah Valerie .
Valerie menepis Tangan Nuel dari wajah nya .
Valerie : " Pergi lo ! Gue gak perlu Cowok Brengsek ! Lo selingkuh Sama Aubrey ! ". ucap nya seraya mendorong Dada Nuel yang bidang.
Nuel : " Vale aku bisa jelasin sama kamu , kamu cuma salah paham " . ucap nya seraya menyentuh tangan Valerie .
Valerie menepis tangan nya .
Valerie : " Gue udah gak percaya sama cowok Brengsek kaya lo ! pergi ! Cepet ! gue benci sama lo ". ucap nya .
Nuel : " Vale , Lo salah paham " . ucap nya .
Valerie : " Udah ! Gue Capek Sama Cowok Kaya lo ! Dasar Brengsek ! Mulai sekarang kita PUTUS ! " . ucap nya .
Nuel Terdiam , Begini akhir dari kisah cinta nya .
Nuel Pulang dengan perasaan yang hampa .
Saat Nick , Bryce dan Daniel bertanya , Nuel hanya mengangguk dan pergi .
Nick , Bryce dan Daniel kebingungan .
Di dalam mobil , Nuel sudah benar - benar menyesal .
Andai saja saat itu dia tidak mabuk , pasti mungkin dia tidak akan mengeluarkan kata - kata manis itu .Dear Valerie ....
Mungkin Aku ini cuma seorang cowok lemah , pengecut , dan Bodoh .
Menyia - nyiakan Cewek kaya kamu .
Aku terlalu bodoh , meragukan pemberian tuhan .
Tolong maaf kan Cowok Brengsek ini ...Manuel Rios Fernandez .
Thankyou buat yang udah baca ...... Jangan bosen buat baca yaa , Vote yang banyak , Share , Follow dan Comment yaaa ❤️❤️❤️
Thankyou
Love : S or A.D
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misterio / SuspensoKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...