Who's SIRI Or A.D !

20 7 0
                                    

Albert sedang merapikan Buku pelajaran nya . Saat tiba - tiba Handphone nya berdering.
Unknow : Are you ready to start The game?. Isi pesan nya.
Awal nya Albert sempat bingung , karena pesan itu bukan dari S or -A.D yang biasanya .
Namun 1 detik kemudian dia mencium sesuatu yang berbahaya , Segera ia keluar dari kamar nya dan turun ke bawah .
Saat di bawah , Albert mendapati seekor burung yang telah mati .
Dia mendekati bangkai burung itu , dan melihat sebuah surat .
Dear Albert .....
Permainan ini sudah akan berada pada Akhir permainan .....
Korban mulai berjatuhan ....
Semua orang yang sengsara sudah terlihat.....
Takdir sudah di tentukan....
Kau ... Aku .... Dan Kegelapan akan berada dalam satu Jiwa....
Bersiap-siap lah....
Jika kau ingin hidup..... bergabung lah bersama aku....
namun jika Tidak , maka kau akan terkena sebuah malapetaka....
Mungkin kau sudah mendapat kan pesan dari ku ?....
Are You Ready To Start The Game?......
Love : S Or A.D❤️ .
Seketika dia tersadar dan mulai memanggil Satpam rumah nya , untuk mengubur kan bangkai burung itu .
Saat Sedang ke dapur , tiba - tiba Air minum Albert menjadi panas .
Seketika dia menjatuhkan gelas nya dan pecahan gelas itu menggores Kaki nya .
Valerie langsung keluar kamar , karena mendengar suara kegaduhan di luar.
Valerie : " Astaga ! ada apaa ". teriak nya seraya berjalan ke arah Albert .
Albert : " Jangan Kemari! ". teriak Albert .
Valerie : " Kenapa? " . tanya Valerie bingung .
Albert : " Ada Gelas yang pecah " . teriak nya .
Valerie : " Kaki kamu berdarah Al ! Obatin cepet ". teriak nya Panik .
Albert mengangguk .
Lalu Pembantu Nya mengobati luka-luka Albert .
Albert duduk di kursi , di temani Valerie .
Lalu Bryce , Nick dan Samuel datang .
Valerie : " Dari mana aja lo bertiga? " . tanya nya Kesal .
Bryce : " Abis Nongkrong ? itu kaki Albert kenapa? ". tanya Bryce .
Nick : " Al kamu kenapa? ". tanya Nick mendekat .
Valerie : " Jadi gini? kerjaan seorang kakak? Kalian bertiga pergi keluar ! Albert di rumah ! kalian tau kan dia yang gak boleh di sebut namanya sekarang lagi berusaha mendekati Albert ! ". ucap Nya kepada Bryce , Nick dan Samuel.
Bryce : " Maaf Vale , tadi kan kita gak tau kalo Bakal kaya gini ". ucap nya seraya menunduk kan kepala nya .
Samuel : " Kak Sammy juga minta maaf ya ". ucap Nya .
Nick : " Mau ke dokter Al ? ". tanya Nick seraya mengelus kepala nya Albert .
Albert hanya senyum-senyum .
Bryce : " Kok malah senyum-senyum Al ? ". tanya Bryce bingung .
Nick : " Laaah kok malah senyum-senyum sih ? yaudah kalo gitu , berarti kita ke Dokter ". ucap Nick .
Albert : " Aku Gak papa kok , Ngapain bawa ke dokter kalo luka kecil gini sih hahaha kalian Lebay ". ucap nya sambil terkekeh .
Seketika Mereka berempat Terbengong seperti orang bodoh .
Bryce : " Yaelah nih bocah , Kaki nya sakit malah ketawa ". ucap Bryce sambil menggaruk kepala , meskipun sebenarnya tidak gatal .
Nick : " Baaah malah bercanda nih anak kecil ". ucap Nick seraya menoel kepala Albert .
Albert : " Hahahaha yaudah aku mau ke kamar ". ucap Nya seraya beranjak bangun dari Sofa berwarna Hitam itu , akan tetapi tidak berhasil karena kaki nya sakit .
Valerie : " Mau aku bantu ? ". tanya nya .
Albert : " Mmm Gendong deh ... Gak bisa jalan hehehe ". ucap Nya malu .
Nick : " Wooo tadi bilang nya bisa sendiri woooo ". ucap Nick .
Bryce : " Sini Kak Bryce gendong ke kamar , dasar anak Kecil ". ucap Bryce .
Saat Bryce ingin mengangkat Albert , Nick menghalau nya .
Nick : " Udah biar gue aja ". ucap nya .
Bryce : "udah gak papa biar gue aja lo kan Capek ". ucap Bryce .
Nick : " Gue aja ! ". teriak nya .
Bryce : " Gue ! ". teriak nya .
Valerie : " DIAAAAAMM ". Teriak nya besar seperti toa di masjid .
Seketika Bryce dan Nick tercengang , Albert terpungkau , Samuel Bengong .
Valerie : " Sam , Lo aja yang gendong Albert ke kamar ". ucap nya .
Samuel mengangguk .
Lalu Samuel pun memapah Albert ke kamar nya .
Saat Sampai di kamar , Samuel menidurkan Albert di tempat tidur dengan Cekatan .
Saat Samuel ingin keluar , Albert memanggil nya .
Albert : " Kak Sammy Jadi balik ke Lebanon ? ". tanya nya .
Samuel : " Engga tau Al , Kalo balik juga Kak Sammy gak tau tinggal sama siapa , mungkin kak Sammy Bakal kerja di sana ". ucap nya sambil tersenyum .
Albert bisa melihat itu hanya sebuah senyuman yang di buat agar menutupi kesedihan nya .
Si tambah lagi kepergian Sang Bunda yang di sebab kan oleh peperangan itu , Dan sang Ayah yang tidak tau di mana keberadaan nya .
Albert : " Kak Sammy tinggal di sini aja , Tinggal Bareng Albert , Kak Nick , Kak Vale , Kak Bryce , Dady dan momy , Kak Sammy bisa kok jadi bagian dari keluarga ini ". ucap Nya sambil tersenyum manis .
Seketika Samuel terharu mendengar ucapan anak kecil itu , dia memang anak kecil , Tetapi kebaikan dan pemikiran nya dewasa dan Bijak .
Dia memang tidak berubah .
Meskipun Dia telah di sakiti .
Contoh nya Justine .
Justine adalah tentara Biadab yang pernah hampir membunuh nya .
Tapi Albert tetap memaaf kan nya .
Membiarkan Dia pergi .
Lalu Samuel memeluk Albert dan segera turun .
Albert mematikan Lampu nya , Namun dia kaget karena melihat sesuatu yang berbulu sedang naik ke tempat tidur nya dan Berdengkur .
Dengan Cepat , Albert menghidup kan Lampu kamar nya dan ....
Dia mendapati Milky , Kucing Himalaya Pemberian dari Daniel .
Lalu Albert menggendong kucing Gendut itu .
Albert : " Dasar kucing malas ". ucap nya sambil mencubit pipi Kucing itu yang berisi.
Lalu dia menidurkan Milky di samping nya , dan Mematikan Lampu nya .
Dan Albert mulai memejam kan matanya .......

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now