Tasya mengajak mereka semua untuk jalan - jalan di dekat Vila nya .
mereka membuat api unggun .
Tasya mencari Bryce kemana - mana , dan ternyata Bryce sedang di dekat danau .
Lalu Tasya datang dan memeluk Bryce dari belakang .
Tasya : " Bryce , kamu kemana aja , aku telepon engga di angkat , aku chat gak di balas , kamu knapa ? " . tanya nya sambil memeluk tubuh Bryce yang atletis dari belakang .
Bryce hanya diam .
Albert yang duduk di ayunan , langsung mendekati Tasya .
Tasya heran , apa yang terjadi kepada Bryce .
Albert hanya diam , karena dia mulai merasa akan terjadi sesuatu yang tidak baik .
Tasya : " Kamu kenapa ? kok diem aja ? coba ngomong " . ucapnya . Lalu Bryce berbicara dan membuat Tasya diam mati kutu mendengar kata - kata yang Bryce keluarkan .
Bryce : " Udah berapa lama sama Hayden ? " . tanya nya datar .
Tasya : " BbbbBryce .. maksud kamu apa ? " . tanya nya mulai sedikit bergetar ketakutan .
Bryce : " UDAH BERAPA LAMA TASYA ?! " . tanya nya yang nada suaranya mulai meninggi .
Tasya mulai hampir menangis , tak perlu menunggu lama , akhirnya dia menangis juga .
Bryce : " Aku enggak butuh kamu nangis Tasya , Aku butuh jawaban pertanyaan nya ! Ada Hubungan Apa kamu sama Hayden ! " . tanya nya .
Tasya : " Demi Tuhan ... Aku sama Hayden gak ada hubungan apapun Bryce Please belive me " . ucap nya .
Bryce : " Bagaimana aku bisa percaya , sedangkan kamu engga pernah cerita soal mantan kamu " . ucap nya .
Tasya : " Okay ... dia memang mantan aku .... tapi itu udah lama banget , itu waktu aku Smp ... Dan kamu dari mana tau masalah ini " . tanya nya sambil menangis.
Bryce : " kemarin , pas aku kerumah kamu , aku gak sengaja liat Notif dari Hayden , dan aku buka , ternyata Hayden ngirim foto kalian pas masih pacaran Dan — " . tiba - tiba Tasya menyela .
Tasya : " Astaga ! Demi apa pun kamu gak punya hak buat buka Handphone aku Bryce ! " .
Bryce : " Lihat ! Aku punya hak Sya , aku tanya sama kamu , kemarin , pas di mobil , aku udah ngomong panjang lebar , sedangkan Kamu hanya melamun . dari awal ketemu Hayden , aku udah merhatiin tingkah laku kamu dan Hayden " .
Tasya : " Tolong Bryce ! Aku gak pernah bahas atau mempermasalahkan Masa lalu kamu ! Seharus nya kamu percaya sama aku ! " .
Bryce : " Owh sekarang kamu nyuruh aku percaya sama kamu ? Seharusnya kamu bertanya , Masih kah aku Percaya sama kamu ? tapi kamu malah terjebak dengan jaring kebohongan kamu , dan sekarang aku enggak bisa percaya seutuh nya sama kamu , aku yakin . Kamu masih punya hubungan sama Hayden " . ucap nya sambil membalik kan tubuh nya ke arah danau .
Tasya : " Hanya kamu ... Satu - satu nya manusia yang meragukan arti kepercayaan Cinta ! dan Aku bersumpah ! kalo aku memang gak punya hubungan apa - apa lagi sama Hayden " .
Bryce : " Dan kini ! hanya ada 2 orang yang aku percaya . Hayden dan Kimmy ! " . ucap nya tegas .
Lalu Tasya mendorong Bryce sambil menangis .
Tasya : " Kamu salah telah meragukan ini semua ... Again Bryce ! udah cukup ! kamu sakitin aku ! ... kamu selalu bawa bawa masa lalu aku ! Apakah aku pernah mempermasalah kan masalalu kamu sama Syarena ! " . tanya nya .
Bryce : " Setidak nya aku tidak seperti kamu Tasya ! Yang lari dari masalah ! dulu aku berusaha menjelaskan semua kesalah pahaman kamu , dan kamu tidak pernah memberikan aku kesempatan untuk menjelaskan nya ! kamu egois ! " . Ucap nya emosi sambil memegang tangan Tasya dengan kuat dan kasar .
Tasya : " Aauuh sssakit Bryce .... Lepasin tangan Aku ! " . teriak nya .
lalu Albert menjawab .
Albert : " Guys udah ! ini bisa di selesaikan dengan cara baik baik kan , Kak Bryce lepasin tangan Tasya ! Jangan kasar ! " . ucap Albert . Namun Bryce tidak perduli , lalu Tasya menepis tangan Bryce dan menampar wajah Bryce , dia berkata .
Tasya : " Kamu Memang Cowok Yang pertama kali aku temui yang selalu meragukan kepercayaan Cinta sepasang kekasih ! " . ucap nya , lalu dia lari meninggal kan mereka semua . semua orang yang berada di situ heran , terutama Valerie .
Lalu Albert berkata .
Albert : "Demi Tuhan ! Kejar dia ! Kak Bryce , Albert gak mau terjadi sesuatu sama dia , tolong kejar dia " . ucap nya terlihat cemas .
Bryce : " Gue gak perduli Al ... sekarang gue harus temuin Kimmy " . ucap nya sambil menatap mantap ke arah danau .
Lalu di sisi lain , Tasya telah berlari dan menaiki Taksi .
Dia menangis dan mulai menelpon Kimmy , akan tetapi Handphone Kimmy Sibuk , dia menelpon Hayden , akan tetapi tidak di jawab .
"Hayden ! Kimmy ! kalian harus angkat telepon aku ! tolong jelaskan ini semua sama Bryce ! " . gumam nya . sambil menangis .
Ternyata saat Tasya datang ke Alamat rumah Hayden , ternyata Hayden sudah pindah , kata tetangga nya , Hayden baru berangkat 5 menit yang lalu .
Hayden pindah ke Sidney , Australia .
Mereka sedang menuju ke bandara .
Tasya langsung berlari lagi dan terjatuh , tangan nya terasa perih , namun .. demi perjuangan hubungan nya dengan Bryce , dia harus kuat .
Lalu dia menyebrang Lampu merah dengan buru - buru , tiba - tiba ada seseorang yang menerobos dan menyerempet Tasya , kini kaki nya terkilir , Sang penabrak meminta maaf , dan berencana ingin membawa Tasya , akan tetapi Tasya menolak .
Tasya bangun , dan mulai lari lagi , meski pun tertatih - tatih , dia tetap semangat .
Di sisi lain , Bryce menelpon Kimmy , kebetulan Kimmy mengangkat .
Bryce : " Halo ... apakah ini dengan Kimmy ? " . tanya nya.
Kimmy : " Halo ... iya ini dengan saya , maaf ini siapa ya ? " . tanya nya .
Bryce : " Good morning , saya Bryce Hall , saya ingin mengobrol sesuatu dengan anda " .
Kimmy : " Morning , Mengobrol apa ? dimana ? " . tanya nya , lalu mereka pun mengobrol .
Di sisi lain , Tasya telah sampai di bandara , dia melihat , jika keberangkatan Hayden tinggal 2 menit lagi .
Dia sudah sangat kelelahan , bandara nya kini di penuhi semua orang yang akan menjadi calon penumpang .
Saat dia melihat Hayden , dia mengejar nya . Namun tanpa sengaja dia malah menabrak orang dan membuat barang nya berserakan . terpaksa dia membereskan nya .
saat dia telah selesai membereskan barang itu , dia berlari lagi , namun ternyata dia terlambat , Hayden telah naik ke dalam Pesawat .
Dia melihat , jika pesawat tumpangan Hayden sudah lepas Landas .
dia terdiam mematung . kini satu satunya bukti untuk menyelamatkan masalahnya telah hilang .
Dia pun kembali dengan wajah yang sedih .
Bagaimana ini , apa hubungan nya dan Bryce berakhir di sini ? atau bagaimana ? "Tuhan tolong jangan biarkan ini semakin parah Ku mohon " gumam nya dalam hati.
Di sisi Lain ketika Bryce sedang berjalan menuju ke tempat yang sudah mereka janjikan , tiba - tiba Kimmy bertanya mengapa Bryce sangat penasaran dengan masa lalu nya Hayden .
Lalu Bryce pun menceritakan semuanya .
Seketika Kimmy merasa bersalah .
Kimmy : " Sebenarnya Bukan Tasya yang kegatelan sama Hayden , tapi aku Bryce ! Hayden suka sama Tasya , Tasya juga suka Hayden . Sebenarnya Mereka udah jadian , dan aku sebagai sahabat nya , aku sangat jahat . aku merebut Hayden . Aku merusak hubungan mereka . Dan sekarang Tasya pergi tinggalin kita berdua , agar Hayden dan aku jadian . Tapi aku sadar , ternyata Apa pun yang aku lakukan , tetap saja hanya Tasya yang berada dalam hati Hayden . Aku merasa bersalah sampai sekarang Bryce , Tolong jaga Tasya " . ucap nya sambil menangis , lalu Kimmy memeluk Bryce .
Seketika juga Tasya muncul , dan Sakit itu terasa lagi .
Tasya : " Ketika aku berusaha menjelaskan semuanya , kamu berkhianat sendiri Bryce ! " . ucap nya yang muncul tiba - tiba di depan kursi taman .
Sontak Kimmy dan Bryce berdiri , dan Bryce menjelaskan . Namun Tasya tidak mau mendengar nya .
Bryce : " Sya kamu salah paham , tadi aku — " .
Tasya : " Tadi apa ?! Dan kamu Kimmy ! Apa belum cukup Hayden yang kamu ambil ?! mau kamu apa ?! sampe tiba - tiba kamu dan Hayden datang muncul di kehidupan aku ! dan semenjak kehadiran kaliaan , Hubungan Bryce dan aku hancur ! Kenapa kamu tega Kimmy ?! Kenapa ?! apa salah aku sama kamu , Apa! coba jelas kan apa ! " . tanya sambil mengguncang kan bahu Kimmy sahabat nya .
Kimmy : " Aku iri sama kamu Sya .... Kamu itu di sukain sama orang dari dulu ... Aku juga bisa pake baju yang imut dan lucu kaya kamu .... tapi kenapa ?! Kenapa semua orang melemparkan Pandangan nya ke kamu ? aku tau aku gak secantik kamu ... Tapi aku kesal , setiap aku jalan sama kamu , pasti orang hanya melihat kamu , dan Hanya kamu ! Sampai Hayden , juga suka sama kamu . Aku suka sama Hayden ! cowok ganteng Populer di sekolah , tapi apa ? padahal aku deket sama dia duluan , tapi ternyata dia cuma anggap aku sebagai adik nya ... dia suka sama kamu ! Aku iri ! sampai ketika kalian jadian , aku sebar gosip itu ... biar kalian putus , pada akhirnya rencana nya berhasil , aku dapetin semua yang aku mau , tapi aku kehilangan kamu .... Maafin aku Sya Please maafin aku " . ucap nya .
Tasya : " Heh ! Best Friend Stay Together ? are you sure ? Aku udah maafin kamu " . ucap nya datar .
Kimmy : " Makasih Sya .... maka— " . tiba - tiba Tasya menyela .
Tasya : " Tapi aku gak bisa temenan sama kamu lagi maaf " . ucap nya .
lalu dia menoleh ke arah Bryce dan berkata .
Tasya : " Udah tau semuanya ? Udah puas ? Masih mau bentak aku lagi ? Masih mau mencengkram tangan aku lagi kaya tadi ? kamu tau ? gara - gara kamu , aku hampir mati ketabrak , terus aku jatuh di tengah jalan gara gara lari mencari Hayden buat nyuruh dia jelasin ini semua ! " . bentak nya .
Seketika Bryce merasa bersalah , dia malu karena telah menyentak Tasya , dan berlaku kasar .
Lalu tiba - tiba Handphone Kimmy berbunyi , dia pun berpamitan , karena ada urusan .
Lalu Tasya meninggal kan Bryce yang sedang menunduk ke bawah , itulah yang di lakukan Bryce , jika sedang melakukan kesalahan .
Bryce : " Aku minta maaf ... " . ucap nya .
Sebenarnya Tasya ingin tertawa , melihat bibir Bryce yang mengerucut kebawah , membuat nya sedikit menggemas kan .
"Hffft aku gak bisa marah lama - lama well , aku harus kerjain cowok sialan kaya kamu hehehehehe" .
Tasya : " Gak " . ucap nya sambil membuat ekspresi kesal .
Bryce semakin cemas . Lalu Tasya hampir tidak bisa menahan lagi , dia langsung membuat Bryce kaget ketakutan .
Tasya : " Aku Mau Kita Putus ! " . ucap nya , sambil menahan tawa , dia mati-matian menahan agar tidak Zonk .
Bryce : " Sya jangan gitu dong ... Please , aku janji gak bakal cemburuan lagi please .... Jangan putus " . ucap nya sambil menutup mata dan memohon .
Tiba - tiba Saja Tasya tertawa terbahak - bahak . Bryce langsung membuka matanya , dia melihat jika Tasya Tertawa sangat kencang , dia tertawa sampai memegang perut nya .
Bryce : " Kamu kenapa ketawa ? kamu kerjain aku ya ? " . tanya nya bingung kepada Tasya .
Tasya : " 2 Kali wleeeek " . ucap nya . sontak Bryce mengangkat Tasya ke atas , dan Tasya berteriak . Kali ini Bryce yang tertawa karena Tasya ketakutan .
Bryce : " Kurang ajar , kamu kerjain aku ya ... udah sakit jantung tau gak ! aku takut putus sama kamu " . ucap nya .
Tasya : " sebenarnya sih aku masih Kesel sama kamu soal perlakuan kasar kamu hfft " . ucap nya .
Lalu Tiba - tiba Bryce tersenyum manis dan mencium pipi Tasya .
seketika wajah Tasya memerah .
Tasya : " Ihhhh Bryce ! jangan gitu ! malu di liat anak kecil tau ! " . ucap nya sambil memukul kecil dada Bryce yang bidang .
Bryce hanya tertawa mendengar itu , lalu tiba - tiba dia menyanyikan lagu untuk Tasya , dia meminta pinjam sebuah gitar orang yang sedang duduk di taman itu .
Virgoun , Bukti .
🎶 Memenangkan hatiku
Bukanlah satu hal yang mudah
Kau berhasil membuat
Ku tak bisa hidup tanpamu🎶Menjaga cinta itu🎶
Bukanlah satu hal yang mudah
Namun sedetik pun tak pernah kau
Berpaling dariku🎶Beruntungnya aku
Dimiliki...kamu🎶Kamu adalah bukti🎶
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya
hidup ini🎶Kaulah bentuk terindah🎶
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu🎶Meruntuhkan egoku🎶
Bukanlah satu hal yang mudah
Dengan kasih lembut kau pecahkan
Kerasnya hatiku
🎶🎶
Beruntungnya aku
Dimiliki...kamu🎶Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya
hidup ini🎶Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu🎶
🎶🎶
Semua yang jadi bukti🎶
tersimpan didalam palung hati
Semua yang jadi bukti
tersimpan di dalam palung hati🎶Kamu adalah bukti🎶
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya
hidup ini🎶
🎶
Kaulah bentuk terindah🎶
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu
Tolong kamu camkan itu🎶Bryce bernyanyi sambil memainkan Gitar orang yang dia pinjam , sontak semua orang di taman kagum , karena merasa So sweet .
Tasya yang berada di situ tersipu malu , Karena Bryce .
Tasya : " Dasar raja Gombal " . ledek nya .
Bryce : " Biarin , kalo sama kamu mah boleh Dong aku Gombal Wleeek " . ucap nya sambil tertawa .*** ********************* ***
Di sisi lain , sosok Misterius itu merasa kesal , karena semua rencana nya sedikit gagal .
Tapi tidak apa , ini hanya baru permulaan .
Dia akan melakukan sesuatu yang lebih baik dari ini .
Albert .... memeliki keteguhan dan keyakinan yang kuat .
Tasya .... memiliki keberanian yang luar biasa .
baiklah , sepertinya Dinda bisa di jadikan sasaran selanjut nya .
Adinda Beatrix Kathrine .... Hmmm gadis yang hampir mati karena tembakan ku .
Andai saja dia mati , pasti dendam ku kepada mereka berkurang 1 .
baiklah , aku akan menyajikan hidangan yang baik dan berbeda - beda untuk kalian .
Dan kalian harus menikmati nya .
gumam nya dalam hati .Hai ... Haiii Jangan lupa Vote ya guys , Gimana ? Baper ? kalo baper alhamdulillah , gak baper wasyukurillah . hahaha
makasih buat yang udah baca CLL .
Thankyou Guys .Ohiya Jangan Lupa Follow Akun instagram nya
@cutelittleliarssiri
dan
@farhaanakbarrThankyou ❤️.
Love : S or A.D ❤️
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misterio / SuspensoKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...