Morning Cute !

25 6 0
                                    

Saat itu Albert bangun pagi - pagi sekali , karena akan ada cerdas cermat . Daniel membuka jendela kamar nya , dia melihat Albert sedang belajar .
Daniel : " Tuh anak gak sakit kepala apa ? baca buku mulu ? " . gumam nya .
Lalu dia menelpon Albert .
Lalu Albert mengangkat nya .
Albert : " Halo kak Daniel ? ada apa ya ? " .
Daniel : " Hai emesh , lagi ngapain ? kok pagi - pagi gini udah baca buku aja gak sakit tuh kepala ? " . tanya nya .
Albert : " Engga laaah , malahan baca buku atau belajar di pagi hari setelah bangun tidur itu lebih bagus , karena kita gak gampang lupa sama yang lagi kita pelajarin " . ucap nya .
Daniel : " Yaudah deh iya Emesh " . ucap nya .
Dari jendela kamar , dia melihat jika Anak berkulit putih , bertampang polos itu sedang membaca buku sambil mondar - mandir .
Daniel : " Al .... coba lirik ke sini deh , ke arah kamar kak Daniel " . ucap nya menggoda Albert .
Albert : " Gak males , pasti kak Daniel lagi gak pake baju_- " . ucap nya .
Daniel : " Hahahaha tau aja deh , ohiya btw yang lain nya masih tidur ya ? " . tanya nya kepada Albert .
Albert : " iya kaya nya , ohiya kak Daniel kapan pulang kerumah nya ? kok aku gak tau ? " . tanya nya bingung , karena teman - teman yang lain sedang menginap di rumah nya Albert .
Daniel : " tadi jam 2 pagi aku pulang Al , abis Aku mau lanjut nulis lagu , kamu jadi ikut kan ? " . tanya nya .
Albert : " Jadi dong hehehe " . ucap nya sambil tersenyum .
Daniel : " Kalo ngomong liat ke sini lah , kan gak enak ngomong nya kalo gak sambil liat " . ucap nya .
Albert : " Hffft Awas aja kalo macam - macam _- " . ucap nya .
Lalu dia membalik kan tubuh nya dan melihat ke arah Kamar Daniel .
Dari jendelanya , dia melihat jika Daniel sedang melambaikan tangan dengan meniru gaya seperti seorang pramugari , dia tersenyum jail menatap Albert .
Seketika Albert tertawa dan berkata .
Albert : " Cita - cita kak Daniel jadi Pramugari yaa ? " . tanya nya sambil menahan tawa .
Daniel : " Engga , emang kenapa kamu tanya gitu ? " . tanya nya , seketika dia menghentikan gaya ala pramugari yang dia lakukan .
Dia menatap tajam ke arah Albert .
Albert hanya membalas kan dendam nya , karena Daniel sering menjahilin dirinya .
Albert meniru gaya Seorang pramugari yang Daniel peragakan tadi .
lalu Albert menghentikan lambaian yang meniru pramugari dan menjawab.
Albert : " Gpp tanya aja hehehe " . ucap nya .
Lalu setelah itu Daniel bilang sesuatu yang membuat Anak itu tercengang .
Daniel : " Al , kamu tau gak , aku bisa Ramal kaya Dilan " . ucap nya .
Albert : " Aku gak percaya sama Ramal - ramal " . ucap nya .
Daniel : " Terserah kamu , tapi aku ramal besok kita bakal ketemu di sekolah ". ucap nya .
Albert : " Ya ketemulah .... Kan kita satu kelas_- " . ucap nya .
Daniel : " Hmmm yaudah aku mau lanjut Tidur , Selamat malam Albert , aku berharap kita ketemu lagi besok yaa " . ucap nya .
Albert : " Gak usah banyak drama_- gak perlu besok buat ketemu , malahan setiap hari aku ketemu kak Daniel " . ucap nya .
Daniel : " Hehehe yaudah bye kak Daniel mau tidur lagi " . ucap nya .
Albert : " Laaah jangan tidur lagi , kan udah jam 5:48 ngapain tidur lagi tanggung tau " . ucap nya .
Lalu keesokan pagi nya mereka pergi sekolah .
Samuel masuk ke sekolah mereka .
Samuel datang dengan tampang nya yang cool .
Seketika semua yang di lewati nya teriak histeris .
Sophie : " Oh Em Ji Hello ! Itu siapa daaah Buset ganteng banget mukanya arab - arab gitu " . ucap nya kagum .
Lalu saat dia masuk ke kelas , Albert berteriak memanggil namanya dan memeluk Samuel .
Albert : " Kak Sammyyyy !! " . ucap nya sambil berlari dan memeluk kakak sepupunya itu .
Sammy : " Eh Albert , kamu di kelas ini ? ". tanya nya .
Albert : " Iyaa , di sini juga ada Valey , Nuel , Daniel , Dll " . ucap nya .
Seketika mereka tercengang ketika mengetahui jika Samuel adalah sepupu nya Albert dan Valerie .
Sophie datang medekati Samuel .
Sophie : " Hai , aku Sophie , nama kamu siapa ? " . tanya nya
Sammy : " Gue Samuel ali Al-Husein  makasih udah mau kenalan " . ucap nya cool .
Albert : " Kak Sammy , nanti waktu istirahat Albert temenin keliling sekolah yaaa " . ucap nya semangat .
Sammy : " Iya , Okay Al ". ucap nya sambil memeluk Albert .
Seketika Sophie berniat mendekati Albert dan keluarga nya .
Dia suka sama Samuel . dari tatapan pertama .

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now