You are so beautiful

47 10 5
                                    

Saat Tasya sedang ganti pakaian , tiba - tiba handphone nya bersuara , dan ternyata itu adalah sebuah pesan dari Bryce . Saat Tasya membuka pesan nya , ternyata Bryce mengatakan sesuatu .
Bryce : " Besok pagi gue jemput lo jam 08:35 , lo harus udah siap - siap , karena gue mau bawa lo ke suatu tempat ". ucap Bryce dalam pesan .
Tasya pun membalas pesan nya .
Tasya : " Wait , baju nya kan belum ada gimana mau siap - siap sih ? " .
Bryce : " Lo pake baju bebas dulu , baru nanti urusan baju nya gue yang atur , itu urusan gue " . balas Bryce .
Tasya : " Owh okay deh " .
Bryce : " Awas kalo lo telat bangun , gue dobrak rumah lo " . ucap Bryce .
Tasya : " Iya gak bakal telat bangun jangan panik " . balas Tasya.
Bryce : " Yaudah Good Night Have a nice dream Sya " . ucap nya romantis sehingga membuat Tasya malu sendiri sambil meluk - meluk guling .
Tasya : " Too " . balas nya singkat .
Bryce : " Shit ! singkat banget " . Bryce membalas lagi . Tasya pun tertawa , dan membalas lagi .
Tasya : " Hahaha udah ah tidur sana , entar gak sanggup bangun " . balas Tasya .
Bryce : " Gue bangun nya cepat , pagi gue joging dulu " .
Tasya : " wiih ikut dong " .
Bryce : " emang lo sanggup lari 5K ? " . tanya Bryce .
Tasya : " Hmm maybe sanggup:v " . balas nya .
Bryce : " Hahaha cewek model kaya lo gak bakal sanggup " . ledek Bryce .
Tasya : " Widih lo natang gue ? " . Tanya Tasya .
Bryce : " iya , emang kenapa ? " .
Tasya : " owh kalo gue menang apa hadiah nya ? " .
Bryce : " Kalo lo menang , gue bakal beliin apa yang lo mau dan lakuin apa yang lo mau " .
Tasya " hmm okay " .
Bryce : " Tapi kalo gue yang menang lo harus ikutin apa yang gue mau , gimana ? deal ? " .
Tasya : " Deal " . jawab nya .
Bryce : " okay ... okay kita liat aja siapa yang kalah dan siapa yang bakal menang " .
Tasya : " Hahaha lo udah nantang orang yang salah Bryce , emang lo tau siapa yang lo tantang ini ? " .
Bryce : " engga emang siapa ? " .
Tasya : " Princess Tasya Luela Horton yang paling Cantik dan super cantik , dan Pintar " . ucap nya .
Bryce : " Hmm dan lo tau ? siapa yang lo tantang ? " .
Tasya : " Engga , emang who ? " .
Bryce : " Prince Boxing and King balapan " . ujar nya .
Tasya : " Okay , kita liat aja besok Princess Cantik yang beribu kali Vs Prince macho , siapa yang bakal menang " .
Bryce : " Hahaha Can see " .
Tasya : " Yaudah gue mau Bocan dulu Bye maksimal " .
Bryce : " Bocan ? apaan tuh ? " .
Tasya : " Bobo Canti Shayyy , Idih kampungan banget sih " .
Bryce : " Mana gue ngerti bahasa Banci jalanan gitu " . ledek Bryce .
Tasya : " Anjay , lo kira Gue selevel getoh sama banci jalanan , Please deh lo seharus nya bandingin gue sama Selena gomez atau siapa lah , ini masa sama banci jalanan iuuh gak like deh , tega banget lo " .
Bryce : " Hahaha yaudah sorry sorry , udah tidur sana udah malem nih " .
Tasya : " ohiya , lo bandingin gue sama banci jalanan iuhh , dari pada lo sering nge gym kan ? biasa nya kan yang sering nge gym itu rata - rata Gay semua iuuh " .
Bryce : " Wesss gue masih normal ya , gue suka nya sama cewek bukan sama cowok " .
Tasya : " Dasar gay  :p " .
Bryce : " Dasar Banci jalanan :p " .
Tasya : " udah ah mau Tidur ngantuk banget gue " .
Bryce : " yaudah tidur sana , ingat berarti besok pagi gak jadi jam 08:35 kan " . tanya nya
Tasya : " Loh kok gak jadi ? ". tanya nya
Bryce : " Weess besok kan kita bakal tanding joging 5K " .
Tasya : " Ohiyaya gue lupa , jadi jam berapa dong ?? " .
Bryce : " Jam 05:43 , pokok nya lo harus bangun " .
Tasya : " Okay fine ! Bye gue mau tidur dulu " .
Bryce : " Bye " .
Tanpa Tasya sadari , ternyata Bryce memiliki perasaan yang lain terhadap Tasya . Dan tanpa Bryce sadari , Tasya pun sebenarnya memiliki perasaan lain terhadap Bryce .
Saat hampir tertidur , Tasya membuka Instagram nya Bryce dan berkata
Tasya : " Aduuh Bryce lo ganteng banget siih , tapi kaya nya mustahil deh buat gue bisa jadi pacar lo , gue liat di semua yang lo post , pasti ada aja cewe cantik nge komen foto lo , terus banyak Fans lo lagi " . Dan di sisi lain , Bryce sedang duduk di sofa di dekat jendela kamar nya , sambil membuka jendela kamar nya , dan duduk di luar , dia melihat bintang - bintang dan membuka instagram Tasya dan melihat foto nya , dan dia pun bergumam .
Bryce : " Lo adalah cewek pertama yang bikin gue sampe gila kaya gini , gue gak mau tau , pokok nya gue harus dapetin lo " . ucap Bryce dalam hati
Besok pagi nya ternyata Bryce tidak bercanda , dia benar - benar menjemput Tasya jam 05:43 .
Saat Tasya keluar , Bryce berdiri di samping mobil nya , dengan gaya berkaos hitam celana pendek sehingga membuat tubuh six pack nya berbentuk .
Tasya keluar dengan baju kaos pink dan celana jeans yang sangat pendek sehingga membuat Bryce salah tingkah dan membuat dia salah fokus melulu .
Tasya : " Yuk berangkat " .
Bryce : " owh okay " . jawab Bryce .
Tasya heran kenapa pipi Bryce memerah . Dan Tasya terkagum
melihat Bryce yang Six pack .
Bryce : " kita udah sampai " .
Tasya : " What ?!? kita lari di sini ? ini hutan Woi , awas aja kalo lo berani macem - macem sama gue , bakal gue tampar lo pake alat kosmetik gue " . ucap Tasya .
Bryce : " Astaga gue gak sebejat itu , palingan juga gue kalo mau bakal nyewa di hotel , gak level gue di hutan gini " . ucap Bryce .Sontak Tasya menjambak rambut Bryce .
Tasya : " DASAR COWOK MESUM ! BEJAT , KURANG AJAR AWAS AJA KALO LO GAK BERUBAH BAKAL GUE PANGGIL GIRLS SQUAD GUE DAN LO BAKAL DI REHAB BIAR BISA SEMBUH " . Ancam Tasya .
Bryce : " Hahaha gue cuma bercanda kok , mana mungkin gue berani lakuin itu " .
Tasya : " hmm siapa tau , yaudah yuk kita mulai " .
Bryce : " yuk " .
Dan mereka pun mulai joging dengan target 5k sambil berlari , ternyata pohon daerah hutan itu berguguran dan menambah nuansa romantis , saat Bryce menatap Tasya , tiba - tiba Tasya salah tingkah , hingga membuat Bryce tertawa . Tiba - tiba muncul 3 orang bertopeng , ternyata itu adalah begal .
Saat mereka ingin menyentuh Tasya , tiba - tiba Bryce menonjok salah satu penjahat itu .
Bryce : " Kalo kalian berani nyentuh cewek gue , Abis lo bertiga " .
Sontak Tasya kaget , karena Bryce mengaku jika Tasya adalah Kekasih nya , sontak Tasya malu sendiri .
Lalu Bryce pun berkelahi dengan 3 begal itu , sebenarnya Bryce menang , namun karena dia lengah tiba - tiba salah satu dari penjahat itu menonjok nya dan membuat dia terjatuh , saat penjahat itu ingin menonjok Bryce lagi , tiba - tiba Tasya menangkap tangan penjahat itu dan Mendorong nya . Bryce tidak menyangka jika Tasya bisa Bela diri . Tasya menyerang satu persatu begal itu , namun salah satu nya tiba - tiba menampar Tasya dan membuat nya tedorong . Lalu Bryce pun menangkap Tasya .
Bryce : " Sya lo gak papa kan ? " .
Tasya : " iya gue gak papa " .
Lalu Bryce sangat marah dan mulai mengahajar habis - habisan 3 orang begal itu , dan mereka pun kabur .
Tasya tidak menyangka jika Bryce sangat khawatir dengan nya .
Tasya : " Lo kenapa mati - matian sih ngelindungin gue ? " . tanya Tasya kepada Bryce . Sontak Bryce tertawa dan menjawab .
Bryce : " Lo kan cewek , dan gue gak mungkin diem aja ngeliat lo di ganguin gitu , gue gak terima " . ucap nya penuh emosi terpendam .
Tasya : " Kenapa lo gak terima ? " . tanya Tasya .
Bryce : " Karena gue suka ... " . tiba - tiba Bryce menahan keinginan nya untuk mengungkap kan perasaan nya .
Tasya : " iya ? Suka apa ?? " . tanya Tasya .
Bryce : " Ehh suka berantem lah " . ucap nya . Lalu mereka pun tertawa sehingga lupa soal joging 5k .
Bryce : " Gimana ? lanjut lari 5k nya atau mau batal aja ? " . tanya Bryce kepada Tasya .
Tasya : " Hmm hari lain aja deh kita lanjutin " . jawab Tasya . Lalu mereka pun langsung pulang . Bryce mengantarkan Tasya ke rumah nya , lalu saat sampai di rumah , ternyata anjing kesayangan Tasya lari dan langsung bersender ke kaki Tasya . Sontak Bryce kaget .
Bryce : " Astaga kaget gue , anak anjing siapa nih ?? " . tanya nya kaget .
Tasya : " Ohiya Moly kenalin ini namanya Bryce , Bryce kenalin ini Moly anjing aku " .
Bryce : " ini gak model yang gede itu kan ? " .
Tasya : " ya engga lah mana berani gue pelihara anjing gituan , Moly ini anjing jenis Maltase , tapi dia campuran anjing mini pom " . ucap nya . lalu setelah itu Tasya masuk kerumah nya untuk mengambil handphone nya , dan dia pun balik ke mobil Bryce dan pergi lagi . Bryce membawa Tasya ke sebuah salon kecantikan .
Tasya : " Ngapain kesini ? " .
Bryce : " Lo perawatan aja dulu sesuka hati lo , ini punya kakak gue , entar biar gue yang urus " .
Tasya : " ihh gak mau , entar di kira gue cewek apaan , entar mereka ngira gue manfaatin lo " .
Bryce : " Mba , tolong kasih perawatan yang paling bagus buat cewek saya ya , karena mau pergi acara pernikahan kak  Lisa , usahakan sekalian baju nya kaya serasi sama saya , karena dia pasangan saya saat acara " .
Mba : " Baik Tuan muda , kami akan memberikan Fasilitas terbaik buat pacar Tuan muda " . sontak Tasya malu malu karena Bryce tidak segan - segan menganggap Tasya itu kekasih nya .
Sambil menunggu Tasya perawatan tiba - tiba salah satu karyawan nya yang seperti banci menggoda Bryce , namanya Remy More .
Remy : " Eh ada Tuan muda yang brondong cucok , sama siapa ? kok sendirian aja ? sini sama eike , mau pijat refleksi ? " .
Bryce : " Engga , kesini cuma temenin cewek gue perawatan buat pergi ke acara kak Lisa " .
Remy : " Apa !!! You udah punya pacar ? mana eike kok gak tau , kok tega banget sih , padahal eike suka sama kamu " . ucap nya . sontak Tasya tertawa dan karyawan lain nya tertawa melihat tingkah laku Remy More . Bryce merasa geli karena Remy More ngelus ngelus lengan nya .
Tak lama kemudian Tasya Keluar dari Ruangan Baju , dia mengenakan Baju Gaun puti berhiasan Permata , seolah seorang Putri yang akan menikah dengan pangeran . Bryce dan karyawan lain nya terpungkau .
Bryce : " Sumpah lo cantik banget , Sya gilak cantik banget " . Ucap Bryce salut . Tasya tertawa melihat Bryce terpungkau . Lalu Bryce pun mengganti pakaian nya , dia mandi , lalu memakai kemeja putih , dan jas putih , seperti pangeran . mereka berdua seperti akan menikah .
Saat mereka pergi ke acara pernikahan Kakak nya , tiba - tiba semua orang memperhatikan Bryce dan Tasya .
Kakak nya Bryce yang bernama Lisa kagum melihat Tasya .
Lisa : " Acie siapa tuh ? Pacar kamu yaa ? " . Tanya Lisa kepada adik nya yaitu Bryce .
Bryce : " Hahaha doain aja semoga bakalan beneran " . ucap Bryce .
Sontak Tasya kaget , dia mengira jika Bryce hanya bergurau , padahal Bryce benar - benar .
Lisa : " Hai gue Lisa , kakak nya Bryce , kalian berdua cocok banget " .
Tasya : " Hai kak Lisa , gue Tasya , makasih , tapi kita baru Ke .. " . tiba - tiba Bryce menutup mulut Tasya dari belakang .
Bryce : " Emm Kak , yuk di mulai , acara nya udah siap tuh " . Dan Tasya heran mengapa Bryce menutup mulut nya .
Tasya : " Kenapa tadi lo tutup mulut gue ? untung aja Lipstik nya gak luntur gara - gara lo " . ucap nya .
Bryce : " Hahaha sorry ya , Btw hari ini you are so beautiful Sya " . ucap Bryce , sontak membuat Tasya malu .
Mantan Bryce yang bernama Syarena berusaha menjauhkan Tasya dari Bryce , namun Lisa mencegah nya agar tidak mencari masalah .
Lalu acara pernikahan nya pun di mulai , dan mereka pun merayakan nya dengan bahagia , tidak dengan Syarena , dia malah terlihat kesal dengan Bryce .

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now