I'm back

16 7 0
                                    

Saat itu Albert , Bryce , Daniel , Dan Nick sedang nongkrong di sebuah Cafe , tiba - tiba Datang seorang cewek , Albert merasa tidak asing dengan wajah nya .
Albert : " Jessica ?! " . ucap nya kaget .
sang pemiliki nama pun menoleh ke arah Albert .
Jessica : " Alberrrrt Waaaaa kangen , kamu sama siapa ? " . tanya nya .
Dan mereka berpelukan .
Albert : " Aku sama Kak Nick , Kak Bryce , Kak Daniel dan Kak sammy Jess " . ucap nya sambil tersenyum manis .
Jessica : " Bryce ? Siapa dia ? ". tanya nya .
Albert : " Kak Bryce itu Kakak tiri aku Jess " . ucap nya .
Jessica : " Langit ! Bumi ! Bintang ! Bulan ! Kapan uncle Ezra nikah lagi ?!? kok aku gak tau ! " . tanya nya kaget .
Albert : " Heh ! Dady gak nikah lagi_- , tapi Dulu mama nya Kak Bryce itu istri selingkuhan Dady aku " . ucap nya . Seketika dia tidak asing dengan nama Bryce .
Dia ingat dengan cowok yang pernah menghempas kan nya .
Lalu saat Albert mengajak Jessica untuk berkenalan dengan Samuel dan Bryce .
Seketika Bryce tercengang , begitu juga dengan Jessica .
Air mata nya jatuh , dia ingat dengan sikap Bryce yang kasar .
Bryce : " Jessica ..? " . tanya nya , tiba - tiba air mata nya mengalir ke pipi nya .
Jessica : " ..... I'm back ... kamu masih ingat dengan aku ? " . tanya nya sambil berlinang air mata .
Bryce : " Jess .... maafin aku ... Aku waktu itu cemburu sama Dia ... kamu gak bilang sama aku " . ucap nya sambil memegang tangan Jessica .
Tiba - tiba Tasya Datang .
Dia berencana memberikan surprise , akan tetapi dia mematung di depan pintu , dan menjatuh kan kue nya .
Seketika dia mendengar kan jika Jessica adalah mantan kekasih nya Bryce , dan bahkan mereka belum putus , karena Jessica pindah sekolah .
Saat itu Bryce melihat Tasya , menangis dan melepaskan cincin tunangan nya .
Bryce mengejar Tasya , dan Jessica terduduk sambil menangis .
Ternyata Bryce berpacaran dengan sahabat nya .
Albert tercengang , dia tau bagaimana rasanya di hempaskan oleh orang yang di cintai.
Albert : " Apa yang kak Bryce lakuin sama kamu ? " . tanya lembut sambil menahan air matanya .
Jessica : " Dia kasar sama aku , karena ngira kalo aku selingkuh , padahal cowok itu adalah senior aku , guru pembimbing aku . Dia menghempaskan aku , dan langsung berpacaran dengan Syarena , aku tetap bertahan semampu aku , dia tetep kasar sama aku ... sampai akhirnya aku pindah sekolah ke Sekolah yang sekarang " . ucap nya sambil menangis , lalu Johnny turun dari mobil , dan kaget melihat jika Jessica menangis .
Dan dia langsung membawa Jessica pulang .
Beberapa pelanggan melihat kejadian itu .
Albert mengambil cincin tunangan Tasya .
Dan merapikan Kue yang di bawa nya .
Tasya berlari sambil menangis .
Dia merasakan Sakit , sangat Sakit .
Bryce mengejar Tasya dan menarik tangan nya dan memeluk nya .
Bryce : " Sya aku bisa jelasin ini semua , dengerin dulu " . ucap nya .
Tasya : " Kamu belum putus sama dia ! dan sekarang aku malah jadi Orang ketiga ! Kamu punya otak dikit gak sih ? sakit Bryce sakti ! " . ucap nya lalu mendorong Bryce .
Dia berlari - lagi , membiarkan Bryce yang memohon kepadanya .
Dia mendorong Bryce lagi , agar Bryce menjauh , lalu Dia berlari . dia menabrak orang yang sedang lalu - lalang di sekitar daerah itu.
Saat Bryce mengejar nya , tiba - tiba lengkingan Klakson terdengar sangat lama dan terdengar suara tabrakan .
Saat dia membalikan tubuh nya , dia melihat Sosok Cowok yang dia cintai tergeletak di Depan mobil sedan .
Darah mengucur .
Albert , Nick , Daniel dan Samuel kaget dan langsung menolong nya .
Tasya , kaget dan menyesal .
"Bodoh ! sialan ! Kenapa Sih Sya ! kenapa ! harus begini ! kenapa bukan kamu aja yang ketabrak ! sialan ! " . gumam nya dalam hati .
Albert menangis , dan menelpon Dady dan Momy nya .
Lalu mereka datang .
Tasya menangis dalam pelukan Albert .
Lalu , Albert masuk pertama kali ke dalam ruangan itu .
Dia menangis , dan berkata sesuatu kepada Bryce .
Albert : " Dasar Sialan ! Sadar lah ! Kenapa sih Kak Bryce ! kenapa kamu tega sama Jessica dan Tasya ?! Kasihan mereka ! " . ucap nya sambil menangis .
Tasya masuk dan berada di sisi kanan Bryce .
menangis , dan menyesal .
Tasya : " Bangun Bryce ! kamu harus kuat ! kamu harus tanggung jawab ! kamu harus selesaikan masalah ini . kamu menghempas kan Jessica , dan pacaran sama Syarena , lalu putus , dan pacaran sama aku ! Dan aku berarti menjadi orang ketiga ! Kamu tega ! Jahat ! Playboy ! Sialan ! " . ucap nya sambil memukul Dada Bryce yang bidang .
Albert : " Kak Bryce ... kak Bryce tau apa jawaban nya Jessica ketika Albert tanya , apakah dia masih mencintai Kak Bryce , dia jawab Iya , dia masih mencintai kak Bryce sampai sekarang , dan kak Bryce udah mempermainkan hati 2 cewek ! " . ucap nya sambil menangis .
Lalu Tiba - tiba Detak jantung nya mulai menurun , seketika Tasya dan Albert menjerit .
Tasya : " Dokter !!! Help me please !! Nurse !! " . teriak nya .
Lalu Dokter dan suster pun datang , mereka langsung memompa jantung Bryce , dan akhirnya jantung Bryce berdetak Normal .
Lalu tak lama kemudian , datang seorang wanita berambut cokelat seperti Bryce .
Wanita itu adalah mama nya Bryce .
yaitu bernama Kylie Moretz Hall .
seketika Ezra merasa canggung ketika bertemu dengan mantan selingkuhan nya .
Dan anak yang sedang tidak sadarkan diri itu adalah anak nya juga .
Albert keluar , dan melihat jika Jessica dan Johnny juga datang .
Lalu Jessica datang dan mulai berbicara .
Jessica : " Ternyata lo pacar nya Bryce ya Sya ? selamat ya ... semoga dia sayang sama lo " . ucap nya .
Tasya : " Kenapa lo gak pernah cerita sama gue Jess ! kenapa ! dan sekarang kalian sebenarnya masih pacaran ... gak ada satu dari kalian berdua yang pernah mengatakan kata PUTUS ! dan gue berarti orang ketiga di hubungan kalian " . ucap nya sambil menangis dan berpegangan tangan dengan Jessica .
Jessica menceritakan semua nya .
Jessica : " Dulu gue pacaran sama Bryce pas sebelum dia pacaran sama Syarena , dia marah karena gue gak pernah nurutin apa yang dia mau , dulu ... Bryce itu pemabuk , nakal , gak jelas . Bahkan sering jalan sama pelacur , dan waktu itu dia kepergok lagi ciuman sama pelacur yang temen nya tawarin ... dan ketika gue lagi ngomong sama temen gue cowok , dia marah , dia dorong gue , narik gue dengan kasar ! marahin gue , bentak gue ... gue bertahan , gue tetep setia sama dia , sampe suatu hari gue pindah ke sini , dan tinggalin Texas , tinggalin dia tanpa kabar , gue tau dia menyesal , tapi gue udah ngerasain sakit yang dalem Sya , dering telepon aku selalu berbunyi , sampai aku ganti nomor telepon biar dia gak ketemu dan kontak - kontakan sama gue . Tapi tiba - tiba gue ketemu lagi sama dia , dia udah berubah , jadi lebih baik " . ucap nya sambil menangis .
Tasya : " Tapi waktu gue ketemu sama dia , dia cowok baik , dia gak pernah jalan sama cewek lain , bahkan dia jujur sama gue " . ucap nya .
lalu saat setelah selesai mengobrol , tiba - tiba Bryce sadar dan mulai memanggil nama Tasya .
Saat Tasya masuk , dia melihat Bryce duduk bersender di tempat tidur pasien .
Tasya menampar nya .
Bryce : " Auh , sakit Sya , aku mau jelasin semua Sya , kamu harus tau , aku sama Jessica memang masih pacaran , tapi dia hilang hubungan sama aku . lalu aku ngira dia udah kemana , tapi ternyata dia temen kamu , aku jujur Sya maafin aku , aku gak ada maksud permainin kamu Aku mau mi— " . tiba - tiba Tasya menjawab .
Tasya : " Putus ! Aku mau Minta Putus ! " . ucap nya sambil menahan air matanya .
Dia melepaskan kalung yang pernah Bryce kasih kepadanya .
Tasya membuka nya dan menaruk di tangan Bryce .
Bryce : " Kamu bercanda kan ... Sya Please maafin aku .... Aku bakal jelasin ini semua tapi dengerin aku ... " . ucap nya sambil memohon .
Tasya : " Kemarin kamu bilang aku selingkuh ! Kamu cemburu sama aku dan curiga kalo aku ada hubungan sama Hayden ! dan sekarang kamu malah melakukan itu ! kamu masih punya pacar ! Kamu cowok macam apa sih ! Aku mau putus ! maaf Cukup kesempatan yang udah aku kasih ! maaf kalo hubungan kita gak bisa bertahan lama Bye ! " . ucap nya sambil membalik kan tubuh nya dan menangis , dia menutup telinga nya agar tidak mendengar Bryce memanggil memohon kepadanya .
Tasya membuka Pintu dan keluar dengan menangis dan berlari di koridor .
Rambut nya yang tergerai panjang berwarna pirang berayun indah saat dia berlari .
Albert mengejar nya , akan tetapi Tasya langsung mengeluarkan mobil nya dan menginjak Gas nya dengan kuat .
Tasya : "Why !!! Aku Benci kamu Bryce!! Aku Cinta Kamu Bryce !!! Aku suka sama kamu !!! Aku menyesal pernah berkata jika suatu saat nanti tuhan mau ambil nyawa kamu , aku mau tuhan ambil nyawa aku satu hari sebelum kamu ! sialan !! " . ucap nya .
sambil berteriak tidak karuan .
Bryce sedang menangis , dia menangis di pelukan Kylie mama nya .
Dan Aria juga telah menganggap Bryce seperti anak kandung nya .
Dia menyanyikan lagu Let her go , Passanger
🎶Well you only need the light when it's burning low 🎶
Only miss the sun when it starts to snow 🎶
Only know you love her when you let her go🎶
Only know you've been high when you're feeling low🎶
Only hate the road when you're missing home🎶
Only know you love her when you let her go🎶
And you let her go
Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you'll make a dream last🎶
But dreams come slow and they go so fast🎶
You see her when you close your eyes
Maybe one day you'll understand why
Everything you touch surely dies
'Cause you only need the light when it's burning low🎶
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go
Only know you've been high when you're feeling low🎶
Only hate the road when you're missing home
Only know you love her when you let her go🎶
Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
Love comes slow and it goes so fast
Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
'Cause you loved her too much and you dive too deep🎶
'Cause you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow🎶
Only know you love her when you let her go
Only know you've been high when you're feeling low🎶
Only hate the road when you're missing home🎶
Only know you love her when you let her go
And you let her go🎶
Oh oh oh no🎶🎶
And you let her go🎶
Oh oh oh no🎶
And you let her go🎶
Well, you only need the light when it's burning low🎶
Only miss the sun when it starts to snow🎶
Only know you love her when you let her go🎶
Only know you've been high when you're feeling low🎶
Only hate the road when you're missing home🎶
Only know you love her when you let her go🎶
'Cause you only need the light when it's burning low🎶
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go🎶
Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missing home🎶
Only know you love her when you let her go
And you let her go 🎶
Saat Tasya membuka nya , seketika dia menangis dan merindukan Bryce .
Saat dia melirik ke dinding , dia melihat foto nya bersama Bryce , dia melihat foto Bryce yang dia simpan .

Sosok mantan yang ia sayangi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sosok mantan yang ia sayangi .
Bryce adalah cowok yang kedua . setelah Hayden , sekarang dia yang menyakiti Hatinya Tasya .
Sungguh membenci nya . Tapi perasaan nya beraduk .
Benci , Cinta , Kesal , Sakit , Marah , Sedih , Menyesal , Cemburu .
Semua teraduk menjadi satu .
tiba - tiba Bryce mengirim pesan .

Gay Thailand :
Sya , kamu dimana ? aku kangen sama kamu ... 

Gay Thailand :
Kenapa Read aja ? bales dong ...

Gay Thailand :
Kamu masih marah .. aku minta maaf ... aku menyesal ...

Gay Thailand :
Please ... maafin aku ... Aku bener - bener nyesal ... Please .... jangan putusin aku Sya ...

tiba - tiba Tasya membalas nya .
            
                                                       Anda :
Maaf ... Kita Udah Putus , apa kurang jelas kata - kata aku kemarin ? kalo kamu sampe berani dateng ke rumah aku , aku gak bakal segan - segan buat nyuruh anak buah Dady aku untuk mukulin kamu ...

Gay Thailand :
Bodo amat Sya , Aku bakal tetep datang kerumah kamu .... kamu liat aja ..

                                                          Anda :
Hmm Terserah kamu ... aku gak perduli ....

Lalu Tasya mematikan Handphone nya dan berjalan menuju meja belajar nya .
Dia ingin mencoret foto wajah Bryce .
akan tetapi Tiba - tiba Tinta Pena nya macet . Lalu dia mengambil yang baru , akan tetapi macet juga .
Dia ambil yang lain lagi , dan tinta nya habis .
Saat dia melempar lewat jendela nya , tiba - tiba foto nya kembali ke dalam kamar nya .
Tasya : " Kenapa Ini ?! kenapa semua foto Bryce gak bisa di buang atau di singkirkan ! " . ucap nya kesal .
Lalu dia membuka handphone nya dan ingin menghapus foto Bryce , tiba - tiba Layar nya macet .
entah mengapa seperti ada sesuatu yang menahan nya .
Dia merasa aneh , apa tuhan membuat Bryce menjadi jodoh nya ? .










Jangan lupa Vote atau kasih suara ya guysss 😘😘😘
jangan lupa baca ....
menurut kalian , Tasya dan Bryce balikan atau gimana ? ....

Jangan lupa Follow akun instagram nya
@ cutelittleliarssiri
dan
@ Farhaanakbarr
Thankyou guys ❤️❤️❤️

Oh iya , jangan lupa juga baca Wattpad baru aku , judul nya Why ! My Girlfriend is my stepsister !
jangan lupa baca yaa ❤️❤️😘
❤️❤️❤️😘❤️😍
See you guys di wattpad satu lagi , jangan lupa juga baca Cute Little liars juga Okay ❤️❤️
Bye guys ❤️❤️ 😘

Love : S or A.D ❤️

Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs) Where stories live. Discover now