Akhirnya Hari yang di tunggu - tunggu oleh nya tiba juga .
Albert sudah mempersiap kan semuanya , Dady nya sangat cemas , meskipun Momy nya terlihat santai , akan tetapi jauh di dalam sana .
Aria sangat Khawatir . Apalagi Albert adalah sosok anak yang menarik , ia takut jika Tentara itu tertarik melihat nya , bagaimana jika dia di tangkap ? itu yang di pikirkan nya .
Nick : " Al ... jangan nakal ya di sana , awas kalo nakal ! " . ucap nya sambil menangis .
berat rasanya membiarkan anak polos yang menggemaskan itu pergi ke sebuah negeri yang sedang di luluh latah kan oleh tentara yang tak memiliki hati .
Tak lama kemudian teman - teman nya datang .
Tasya menangis karena takut kehilangan sosok adik dan sosok sahabat .
Dila sudah ter-isak sedari tadi , begitu juga Dinda .
Valerie : " Valerie sayang kamu ... Kamu jangat Nakal ya .. jaga diri baik - baik okay " . ucap nya sambil meneteskan air mata .
Bryce : " Al ..semangat yaa .. jika terjadi sesuatu , lari lah sekencang - kencang nya okay " . ucap nya .
Lalu setelah mengobrol , Albert melihat Daniel sedang terdiam melamun , Nana tak kuasa menahan air mata nya , padahal Nana tidak pernah menangis , tapi Kali ini dia tidak bisa menahan tangisan nya .
Nana : " Al .. cepet pulang yaa ... kalo lo lama , entar siapa yang jadi temen curhat gue ... " . ucap nya sambil menangis .
Albert : " Iya Nanaaa " . ucap nya .
Daniel : " Eh polos , jaga diri baik baik yaa , ingat lo harus balik " . ucap nya .
Albert : " Okay kak Daniel " . ucap nya kepada Daniel .
Lalu , tak lama kemudian Albert mulai naik ke pesawat .
saat hampir masuk , dia melirik ke belakang dan melambaikan tangan nya , sambil tersenyum .
saat sudah masuk .
dia membaca Sebuah buku Novel yang di belikan Daniel .
butuh beberapa jam untuk bisa kesana , karena sebuah kendala . yaitu penyerangan tentara itu .
Ezra menelpon Husein bahwa Albert sudah berangkat kesana .
Ezra : " Husein ... Albert sudah berangkat Ke sana " . ucap nya dengan nada sedih .
Husein : " Baiklah , nanti aku akan menyuruh Samuel untuk menjemput nya , karena aku sedang membantu orang yang sedang sakit " . ucap nya .
Dalam hati , Valerie sudah berdoa tiada henti . Nick menangis , ini pertama kalinya Momy nya melihat Nick menangis terisak .
Sulit bagi mereka membiarkan anak yang sangat penting dalam hidup mereka pergi .
Lalu Dinda memeluk Nick dan menyemangat kan nya .
Dinda : " Sudah Nick ... Kamu jangan menangis , berdoa kepada Tuhan .. Aku yakin Albert gak bakal kenapa - napa kok , dia kan anak yang pemberani " . ucap nya .
lalu , setelah itu mereka pulang kerumah masing - masing .
Sosok Misterius itu sudah tersenyum , dia sudah memiliki rencana lain .
Dia memberikan informasi tentang Albert ke pada Tentara itu .
Dia berencana agar Albert di siksa oleh mereka .
Saat Informasi itu sudah terkirim , Sebuah pria muda , gagah , namun kejam dan tidak memiliki hati melihat sebuah biodata seorang anak .
Nama : Albert Coulter William Carlos
Umur : 15 tahun
asal kota : France , paris
Tentara itu tersenyum licik , dia sebenarnya tidak tau siapa yang mengirim kan informasi itu .
namun tentara itu tidak perduli , dia malah memberi tahukan jika akan datang seorang anak negara asing .
Tak lama kemudian , Albert sampai di negara yang sedang di luluh latak kan itu .
Albert menelpon paman nya itu , akan tetapi tidak ada jawaban .
Tiba - tiba datang seorang cowok tinggi , wajah nya terlihat sedikit arab - arab gitu , tersenyum menatap kearah nya . Dia adalah Samuel Ali Al-Husein , anak paman nya . Biasa di panggil Sam atau Sammy .
Sammy : " Albert ? " . tanya nya dengan ramah .
Albert menganguk untuk menunjuk kan isyarat "Iya" .
Sammy : " Kamu gak gede - gede ya , kaya nya dari dulu tetep gini aja , eh ada perubahan " . ucap nya sambil senyum nakal .
Albert : " Perubahan apaa? " . tanya nya kaget .
Sammy : " Kamu makin ngegemesin hahahaha " . ucap sammy .
Albert : " Kak Sammy mah gitu .. " . ucap nya ngambek sambil mengerucut kan bibir nya .
Sammy hanya tertawa melihat tingkah adik sepupu nya yang polos dan menggemaskan .
Lalu dia memanggil Bodyguard nya untuk mengangkat barang Albert ke dalam mobil .
Semua orang yang berada dalam Bandara itu melihat ke arah Albert .
Sammy : " Kamu diliatin karena ngegemesin tau hahaha " . ucap nya sambil mencubit pipi kanan adik sepupu nya itu .
Albert : " Hah ? masaa ? " . tanya Malu karena menjadi pusat perhatian .
Sammy : " Iya , mana ada orang Lebanon kaya kamu , kulit putih , rambut pirang , ngegemesin kaya anak kecil beneran . pake baju kodok lagi , emang ya dasar anak kecilll " . Ucap nya sambil mencubit lagi pipi Albert , kali ini sangat kuat , sehingga membuat Albert berteriak .
Albert : " Auuch sakiit !! " . ucap nya marah sambil menepis tangan Albert , lalu Mereka pun masuk ke mobil .
Sammy menceritakan semua nya .
Bagaimana Sarah bisa hilang , dan apa maksud tentara itu menyerang daerah kota ini .
Albert : " Apa ? mereka menangkap semua anak anak yang beragama muslim ? kenapa ? " . tanya nya kaget .
Sammy : " Karena Orang yang beragama Muslim , rata - rata menjaga aurat , dan masih suci , karena mereka tidak pernah melakukan hal yang tidak baik . karena. itu , mereka berencana menangkap semua anak anak muslim di negara ini " . ucap nya .
Albert : " Kasihan anak - anak yang tak bersalah . Albert khawatir sama keadaan Sarah .. " . ucap nya .
Samuel terkejut ketika melihat adik sepupu nya itu menangis .
Sebenernya ia juga hampir menangis , namun dia urungkan niat itu agar , tidak membuat Albert semakin bersedih .
Sammy : " Okay udah sampai kitaa , Selamat Datang kembalii " . ucap nya memecah kan keheningan .
Saat mereka turun , Muncul seorang wanita bercadar , yaitu Amina .
Ibu nya Samuel dan Sarah .
Aminah : " Eh Albert sudah sampai , Aunty sudah siap kan makanan , kamu masuk mandi , ganti baju langsung makan ya sayang , Kak Sammy . Tolong anterin adik kamu ke kamar nya ya , Bunda mau ke toko membeli Roti , kebetulan habis " . ucap Aminah kepada Albert dan Samuel .
Sammy : " yuk , Kak Sammy anterin ke kamar kamu , terus mandi , ganti baju , lalu makan . Ingat ! makan harus banyak ! biar makin gemesin hahahahaha " . ucap nya .
Lalu setelah selesai mandi dan Menganti baju , tiba - tiba Samuel datang dan berkata .
Sammy : " Ohiya , disini gak boleh pake baju pendek kaya Tadi , kamu pake baju atau sorban gitu " . ucap nya .
Albert : " Hmm yaudah , okaay " . jawab nya .
Lalu setelah makan , Albert masuk ke kamar nya .
Ke—esokan harinya , Albert dan Samuel pergi mencari informasi tentang Sarah .
Albert mengenakan Baju biru dongker , dan memakai Sorban .
Seminggu telah berlalu .
Tiba - tiba terdengar sebuah ledakan , di daerah itu .
Albert terbangun dan mengenakan sorban nya .
Albert bingung , melihat raut wajah paman nya yang ketakutan .
Albert : " Ada apa uncle ? kenapa panik sekali " . tanya nya bingung .
Husein : " Kita harus pergi sekarang , tentara itu telah menyerbu daerah ini , kita harus pergi sekarang " . ucap nya , panik .
Saat mereka keluar rumah , sudah banyak orang berlarian .
tiba - tiba pengawal nya mengatakan jika wilayah telah di kepung oleh tentara - tentara tersebut .
Bom mulai terdengar di mana - mana .
Saat Albert menelpon Dady nya untuk memberitahukan keadaan ini .
Albert : " Halo ... Dady , Di sini telah di serang oleh tentara itu ... Albert harus bagaimana ? " . tanya nya .
Dady : " Tenang okay , Dady akan mengirim bala batuan " .
Saat Albert ingin mengatakan sesuatu , tiba - tiba sebuah bom meledak di sekitar nya , 3 Km . Lalu Albert terjatuh , dan Handphone terpijak oleh orang - orang yang berlarian .
Dady nya mulai panik , Nick , Valerie dan Momy nya mulai menangis .
saat semua nya sudah berkumpul , mereka mengirim pesan untuk bantuan ke Lebanon .
Untuk menyelamat kan keluarga nya .
Saat Samuel mencari nya di tengah tengah Bebatuan , Samuel melihat Jika Di samping ada sebuah Bom .
Dan Samuel mendekatinya dan menarik Albert untuk menjauh .
Saat mereka sudah jauh , tiba - tiba Meledak dan membuat mereka terjatuh .
Pertama kalinya Albert merasakan ketakutan yang sangat dahsyat .
Samuel memeluk nya .
Sammy : " Kamu harus selamat ! bertahan okay " . ucap nya .
Saat Albert dan Samuel Berlari , Albert melihat seorang wanita Tua terjatuh , dan dia berbalik arah untuk membantunya . Samuel berteriak sangat keras , memanggil nama Albert .
Tiba - tiba , Bom meledak dari belakang saat dia sedang berlari , dan dia pun terlempar hingga terjatuh .
Saat Albert bangun , tiba - tiba tangan nya Di tarik dengan kasar , oleh orang dewasa .
dia pun pingsan .
Saat dia sadar , dia telah berada dalam sel tahanan di bawah tanah .
Di sana , dia melihat banyak orang yang di tahan .
Saat Albert berdoa meminta pertolongan , tiba - tiba paman nya berada dalam sel tahanan sebelah nya , dan paman nya menceritakan apa maksud tentara itu , menangkap anak anak , atau pun remaja . Laki - laki maupun perempuan .
Albert kaget dan mulai panik .
Albert : " Aku tidak bisa membiarkan mereka menyentuh ku uncle , Mereka tidak memiliki hak apa pun " . saat selesai berbicara Albert melihat tentara itu menarik seorang anak berumur 10-12 tahun ke dalam sebuah ruangan .
Albert menjerit dan berkata .
Albert : " Lepaskan Dia ! Dasar kalian tentara biadab ! Dia hanya seorang anak kecil ! lepaskan dia ! aku mohon ! lepas kan dia ! " . lalu tentara itu mendorong Albert dan berkata .
" Kau selanjut nya setelah anak ini ! hahaha bersiap siap lah " .
Lalu Albert tidak tau harus melakukan apa apa , sehingga tiba - tiba dia melihat sebuah perunggu , besi .
dia memukul besi itu berkali-kali hingga menghasil kan sebuah suhu yang panas .
Saat telah panas , Albert mendekat kan wajah nya ke perunggu itu , lalu wajah nya mulai memerah dan melepuh .
dia menghancurkan dinding tahanan , dengan batu batu . dan terlihat lah sebuah paku - paku yang menempel .
dia menggosok badan nya hingga berdarah dan luka - luka .
saat Tentara itu masuk dan melihat nya , dia kaget dan marah .
"Dasar Bodoh ! apa yang kau lakukan ! dasar anak bodoh " . bentak nya .
Albert : " Lebih baik aku mati ! dari pada harus di sentuh oleh manusia terhina seperti kalian ! " . ucap nya .
Lalu , tiba - tiba , tentara itu menjambak rambut Albert dan menyeret nya . semua orang dalam tahanan ketakutan melihat itu .
setelah menyeret Albert , tentara menyiram air keras ke wajah Albert , sehingga membuat luka nya semakin parah . dan seketika anak itu menjerit kesakitan .
Samuel hanya diam , karena Tentara itu menyuruh Samuel membunuh nya , namun Samuel hanya memukul nya pakai besi .
Dia menahan air matanya , ketika mengetahui jika itu adalah Albert .
setelah tentara itu keluar , tiba - tiba Samuel mendekatinya dan memeluk nya sambil menangis .
Sammy : " Al .... maafin kak sammy , tolong maafin kak sammy , kak sammy gak bisa jagain kamu , kenapa melakukan itu ?! " . tanya nya .
Albert : " Aku tidak bisa membiarkan tentara biadab itu menyentuh ku . lebih baik aku mati ! " . ucap nya dengan napas yang berat .
Lalu saat ada kesempatan , Samuel membawa Lari Albert keluar .
lalu saat tiba - tiba bala bantuan datang , dan menyerang tentara itu .
Albert : " Jika Dady menjemput kemari , tolong katakan , jika aku telah tiada .... " . ucap nya sambil menangis dan terisak .
Samuel : " Mengapa kamu tidak jujur saja ? " . tanya nya .
Albert : " Aku tidak ingin membuat Orang tua ku malu dan menghancurkan reputasi pekerjaan nya . aku tidak mau " . ucap nya .
tak lama kemudian , Dady Albert datang dan melihat jika Samuel sedang termenung di dekat bebatuan .
Albert berada di sebuah pinggiran sungai , sambil menangis menatap diri nya .
Lalu Albert kembali , sambil menggunakan Sorban . untuk menutupi sebagian wajah nya .
Lalu Dady nya membawa Samuel dan Albert kembali ke France .
Dia tidak tahu jika Anak yang berada di samping nya adalah Albert .
saat sampai dirumah , tiba - tiba semua menangis .
Valerie sampai pingsan karena mendengar kabar itu .
Daniel hanya diam mematung mendengar kan kabar itu .
rasanya baru kemarin dia bersenang - senang bersama nya .
Saat Aria bertanya siapa anak yang memakai sorban itu .
Lalu dia menjawab .
Albert : " Sa ... saya adalah keponakan dari ibunya Samuel , nama saya Adalah Abigail " . ucap nya .
lalu Hari demi - demi hari berlalu .
rumah itu terasa sunyi . Dan bulan - demi bulan berlalu .
Albert tertidur di kamar tamu .
Saat dia tertidur , dia terbangun dari tidur nya , karena memimpikan kejadian mengerihkan itu lagi .
dia hanya teringat dengan kata
"Help me ! Please ! " . kata - kata yang dia teriak kan saat berada di tengah - tengah kota yang sedang hancur .
Lalu tiba - tiba Samuel masuk ke kamar nya .
Samuel : " Mengapa kamu tidak mebuka Sorban itu ? " . tanya nya .
Albert : " Tidak apa apa , Albert hanya tidak ingin membuat mereka jijik melihat wajah Albert " . ucap nya sambil meneteskan air mata .
Daniel sedang ingin berbicara dengan Samuel , namun saat dia masuk ke kamar nya , ternyata Samuel tidak ada . Daniel mendengar suara Samuel di kamar Abigail .
saat Daniel masuk , ternyata Benar , jika Samuel sedang mengobrol dengan Abigail .
Daniel : " Hai , boleh gabung ? " . tanya nya .
Samuel : " Boleh " . ucap nya .
Albert hanya mematung melihat Daniel , setelah berpisah , akhirnya dia bertemu lagi dengan Daniel , namun .
Dia tidak bisa berbicara dengan Daniel , karena dia sudah bukan Albert lagi . kini dia bukan Albert , dia hanyalah seorang Abigail .
Daniel : " Ohiya Abigail , gue mau tanya , wajah lo kenapa ada luka ? kena bom saat di sana ? " . tanya nya
Albert hanya mengangguk .
Daniel semakin penasaran dengan sosok Abigail , karena dia merasa jika Sosok Albert berada dalam diri nya Abigail .
Saat Albert sedang mengobati luka nya , dia meneteskan air mata nya , sambil ber istigfar . setiap sakit yang ia rasakan , setiap itu pula ia ber istigfar . kini ia teringat dengan dosa - dosa yang mungkin pernah dia laku kan .
saat Nick keluar kamar , tanpa sengaja dia menabrak Albert .
Nick : " Lo tuh punya Mata gak sih ? asal jalan aja ! lain kali itu kalo jalan jangan bengong ! " . bentak nya .
Albert menjawab .
Albert : " Maaf ... Saya tidak sengaja tadi menabrak anda " . ucap nya sambil menunduk kan kepala . lalu Nick meninggal kan nya .
Tiba - tiba dia meneteskan air matanya karena melihat sesosok kakak yang ia sayangi kini menjadi pemarah kepada nya .
Apa pun yang terjadi , dia harus menghadapinya .Thanks udah bacaa , maaf ini cerita nya sedikit sedih :'(
tambahan .
Sarah itu hilang , dan di tangkap oleh tentara itu , dia di jadikan Gundik mereka .
Dan Samuel tidak tahu jika Sarah masih di Lebanon bersama para tentara jahat itu .maaf jika ada kata yang kurang bagus
Makasih udah bacaaa 😍😍
jangan lupa vote yaaa 😘😘
dan jangan lupa follow Instagram nya
@Cutelittleliarssiri
and
@Farhaanakbarr
Love : SIRI ! or A.D ❤️
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misteri / ThrillerKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...