Dia sang sosok misterius , mulai berbaur dengan sesuatu yang berilmu hitam , Dia mulai menggunakan Boneka santet .
Boneka itu berbentuk wajah mereka yang ia jadi kan sasaran .
Valerie , Nuel , Daniel , Albert , Tasya , Bryce , Dinda , Nick , Dila , Samuel ,Jack dan Luke .
Boneka itu di ikat menggunakan tali , dan di mainkan .
Foto mereka yang telah mati , di kelilingi Bunga kembang .
Dan di taruk di atas sebuah lingkaran pentagram (Bintang enam).
Albert yang sedang Kritis , tiba - tiba berjalan jauh , Roh nya melakukan Astral projecktion . Astral projecktion adalah , perpisahan Roh seorang manusia dari tubuh nya , Roh nya berkelana entah kemana , mencari petunjuk yang tak di ketahui , misalkan orang yang mengalami Astral projecktion roh nya bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan , sedang kan tubuh nya sedang Kritis atau Koma .
Albert pergi ke masa di mana kejadian yang sebenarnya terjadi , yaitu kejadian tentang Sosok Misterius itu .
Dia melihat seorang anak sedang menyebrang jalan , Lalu anak itu tertabrak Oleh sebuah mobil .
Sang pengemudi mobil dan penumpang nya turun ,yaitu , Jessica , Johnny , Dila , Ara , Luke , Ifa dan Altaf .
Lalu mereka menelpon sahabat mereka yang lain .
Valerie , Nuel , Dinda , Tasya , Jack , Elvan , Putri dan Ali .
Mereka mengubur anak itu .
Padahal anak itu masih bisa di selamat kan .
Saat Seorang Sahabat nya tau bernama Cassandra , Cassandra ingin melaporkan ke polisi , akan tetapi mereka malah menyiksa nya.
Dia di (Maaf) Perkosa oleh , Jack , Luke dan Ali .
itu semua Perintah Jessica , Lalu mereka meninggal kan Cassandra yang menangis .
Cassandra adalah Sepupu Nana , Saat Nana tau , dia benar - benar kecewa .
Nana , Dinda dan Cassandra adalah sepupuan .
Nana mengetahui info itu dari Dinda .
Mereka tidak ada yang tau jika Cassandra adalah sepupu nya Nana dan Dinda .
Lalu teror di mulai , Karena untuk membalas kan dendam Cassandra , Mereka mulai mati satu persatu .
Albert melihat pembunuhan itu terjadi .
Sosok misterius itu tidak bisa di ketahui .
Dia memakai topeng .
Wujud nya Tua , Siapa dia ?? Dia bukan Cassandra , Bukan Nana , dan bukan juga Dinda . Lalu Siapa dia ?!? aku tidak bisa melihat wujud nya ?!.ucap Albert .
Kini tubuh nya sudah bergerak tidak jelas .
Mereka semua mulai panik , karena Albert mimisan .
Lalu Datang lah Ayah nya Ezra .
Kakek mereka .
Lalu Kakek nya mengatakan jika Albert sedang mengalami Astral Projecktion .
Kakek : " Kejadian ini hanya di alami oleh anak - anak yang memiliki kelebihan , jika di katakan anak dalam dunia ini terbagi bermacam jenis .
Starchild , Angelchild , Moonchild , dan Indigo. Albert termasuk dalam 4 itu .
Dia bisa berkomunikasi dengan mereka dan Alam .
Albert termasuk dalam Angelchild atau yang artinya (Anak malaikat) . anak malaikat memiliki Sayap yang tak terlihat di pundak nya .
hanya ada seperti bekas benjolan di belakang nya .
Albert terkadang bisa mengendalikan benda , Berbicara dengan hewan atau tumbuhan , melihat sesuatu yang akan terjadi , dan bisa berkomunikasi dengan mereka yang tak terlihat .
Karena itu Albert memiliki aura yang sangat menarik .
Makanya banyak orang yang menyukai nya .
Memiliki Tampang polos dan menggemaskan .
Dan kemampuan nya akan semakin besar dan matang jika dia semakin Dewasa .
Saat Albert lahir , angin bertiup kencang , hujan badai turun , gelombang laut berderu menghantam Bebatuan , Hewan - hewan seperti burung mengelilingi rumah .
Itu adalah anugrah telah lahir , tidak banyak anak yang memiliki Prinsip Angelchild. kebanyakan anak - anak hanya indigo .
Karena itu , saat Bulan purnama , air laut naik , atau pasang , Pasti Albert sering sakit , entah apa kaitan nya , kakek pun belum tau " . ucap Grandpa .
Mereka semua masih belum paham dengan penjelasan itu .
Daniel : " maksud Kakek , Albert ini anak malaikat ? " . tanya nya.
Kakek : " bukan hahaha Dia ini tetap anak nya Ezra dan Aria , akan tetapi Tuhan menurun malaikat ke dalam Roh nya Albert saat masih bayi " . ucap Kakek .
Seketika mereka Tercengang .
Ezra : " Dad , jadi bagaimana dengan mereka ? apa mereka juga sama seperti Albert ? " . tany Ezra .
Kakek : " Tidak , Karena itu saat Albert masih kecil , aku sudah mengambil nya , dia adalah anak yang paling spesial , Dia butuh sebuah perhatian yang lebih , saat dia beranjak menjadi anak - anak , dia sering mudah marah dan menangis .
Sangat sulit untuk melepaskan pengawasan , sampai akhirnya dia dewasa dan berubah menjadi anak yang polos dan menggemaskan , karena itu aku sangat menyayangi nya Ezra .." . ucap Grandpa kepada Ezra .
Lalu Aria bertanya bagaimana agar Albert bisa cepat sembuh .
Kakek : " Kita harus memanggil Roh nya , jika dia terlalu jauh berkelana , itu akan membahayakan Nyawa nya Albert ... " . ucap Grandpa .
Lalu Grandpa memanggil sahabat nya yang ahli Supernatural .
Dia mulai membaca doa , dan memainkan sebuah alat untuk memanggil Roh .
Tanpa mereka sadari , ternyata Roh itu adalah Roh Aley .
Roh Aley masuk ke dalam tubuh Albert .
Kakek : " Tunggu , dia bukan Albert , Dia Adalah Aley ". ucap Grandpa .
Mereka semua mundur .
Hanya Grandpa , Ezra , Aria dan sahabat nya Grandpa yang masih berdiri dekat Albert .
Albert : " Hai semua .... Aku rindu sama kalian ". ucap Aley dalam Tubuh Albert .
Aria : " Sayang ... pergilah ... kamu telah tenang di sana .... biarkan adik kamu kembali ... ". ucap Aria.
Albert : " Kenapa semua menyukai Anak itu ?! Aku Aley ! Aku mau hidup seperti dulu ! Aku ingin merasakan Bagaimana menjadi Dewasa ! ini tidak adill !! " . teriak nya sambil menangis .
Valerie ingat suara itu , suara itu memang seperti suara Aley .
Valerie mendekat dan mulai memeluk nya .
Aley kaget saat melihat Valerie .
Valerie : " Aley ... Kamu harus tenang ... aku tau kamu pasti sangat sedih ... tapi kamu udah menjadi Roh , jika kamu tetap di dalam tubuh Albert , kamu akan menjadi roh jahat ". ucap nya sambil mengelus Kepala Albert .
Albert : " Siapa Kamu ?! ... ". ucap Aley .
Valerie : " Aku Valey ... " . ucap nya .
Seketika Aley memeluk kembali Valerie , dia hanya ingat dengan wajah Valerie , Nick , Simone dan Alex masih kecil .
Jika wajah Albert tentu saja dia ingat , karena wajah mereka sama .
Saat Valerie mulai membujuk nya , Akhirnya Aley mau keluar dari tubuh Albert .
Sebelum keluar dari tubuh Albert , dia berpesan .
Albert : " Sosok misterius itu adalah orang terdekat kalian ... Dia dekat tapi jauh , dia bisa di lihat tapi tidak bisa di capai , Dia tersenyum , akan tetapi menderita , dia di selimuti oleh dendam , aku tau dia ... tapi aku tidak bisa mengatakan nya .. Selamat Tinggal semua ... " . Ucap Aley .
Lalu dia keluar .
Saat tiba - tiba dia terbangun dari tidur nya .
Dia melihat semua nya , kini dia mulai mencurigai Nana dan Dinda .
Karena hanya mereka yang sepupuan dengan Cassandra .
YOU ARE READING
Cute Little Liars ( Mignons petits menteurs)
Misterio / SuspensoKedatangan seorang anak Bernama Albert , mengubah segala kehidupan mereka . Mereka yang sering di teror oleh orang yang tak diketahui identitas itu . Semenjak kehadiran Albert , Sosok misterius itu menjadi susah untuk meneror mereka , karena Alber...