2

791 9 3
                                    

,,

Yak jadi di part yg ke 2 ini, yaitu masih di awal2 ane kerja di Hotel,, kebanyakan kisah2 lucu & konyolnya,, cz ane masih dapet sift pagi terus,, jadi belom bisa ngerasain gimana sensasi HOROR Hotel ini kalo malem kayak yg banyak orang2 bilang.

Ada lagi kisah lucu yg sempet ane alami sewaktu di sini ni... Nyokkkk kita lanjut!!!!

Jadi waktu itu udah jam 2 siang,,, siang apa sore tu jam 2?? yah pokok itu lah.... ane posisi lagi di Recepsionis, hari itu Hotel agak rame tamu,, jadi dari pagi ane ama si Ima bener2 sibuk ngurusin Checkin Checkoutnya tamu, baru jam 2 itu ane bisa santai.... Baru aja mau nyender... eh telpon bunyi.... ane angkat telpon itu cz ane yg lebih deket ke telpon ketimbang si Ima...

Ane : Selamat siang!! dengan Hotel NADA,, ada yg bisa kami bantu??

??? : Mas,,, ini kamar No.31...

Ane : ( suaranya cewek ) Iya Bu,, ada yg bisa kami bantu??

??? : Anu mas,, AC kamarnya kok gak nyala ya??? Coba tolong panggilin teknisinya mas!!! panas nih!!

Ane : Owh iya Bu,, Ibu tunggu sebentar ya!!

Tut tut tut tut tut tut tut.............
Suara telpon diputus.

Ane langsung nyariin tu teknisi,, namanya Mas yanto... ane cari muter2 gak ada,, biasanya Mas Yanto ini nongkrongnya di kantin kalo pas lagi gak ada kerjaan,, tapi kagak ada... taunya pas ane cek absensi di kantor dalem tu si kunyuk kagak masuk hari ini.... ( eh bangke bener dah,,, pas lagi begini aja malah kagak masuk ) terus ane laporan ama manager ane,,, eh malah ane jadinya yg disuruh ngecek.... nanti kalo emang AC bener2 mati,, terpaksa suruh pindah kamar.

Yaudah ane langsung jalan ke kamar 31,,

Ampek depan pintu, ane ketok2 dulu.... pas disautin, ane baru masuk...
Nah pas ane buka pintu,,, wehhhhh.... ternyata bukan Ibu2 gan yg tadi telpon, tapi masih mbk2,, kira2 umur 29an gitu... biasa aja sih,, kagak cakep2 amat,,, tapiiiiiii..... bodynya itu lho gan.... BODYNYA ITU LHO GAN....
Sekali lagi.... BODYNYA ITU LHO GANNNNNNN!!!!!

Skip dari pada ngeres ntar...
Pas ane masuk kedalem, teunya bener AC mati,,, terus ane tanya.

Ane : Matinya udah dari tadi apa barusan Bu.. eh Mbk....???

??? : Dari tadi mas, tapi tadi pas baru dateng sih langsung nyala....

Ane utak atik remote ACnya.... smua tombol ane pencetin, kecali tombolnya si Mbk2 itu yg ane gak berani pencet.
Tapi tetep kagak ada tanda2 AC mau mau nyala... terus ane ambil kursi, ane deketin ke bawah AC, ane naek ke atas kursi tuk ngecek2 ACnya dari deket,,, ya walopun percuma juga sih,, dasarnya ane kagak ngerti soal AC. Tapi khan udah jadi tanggung jawab juga melayani tamu dengan sebaik2nya.

Posisi ane masih di atas kursi & si mbk2 itu duduk di ranjang di samping ane berdiri,, nyerah ama AC ane akhirnya nengok ke samping,,, &.... Weh tau gak gan??? Kagak sengaja ane lihat itu belahan bener2 dahsyat..... yg dari tadi kagak sempet ane perhatiin.... buset ini iler hampir aja ngucur.....

Iya tu si mbk2 pake kaos apa tauk namanya,, pokok pendek banget, tapi belahan dadanya bisa kelihatan jelas,,, terus dia nanya...

??? : Kenapa mas??? bisa nyala gak ACnya?

Dia nanya gitu ane langsung sadar dari hayalan ane.... hehehehehe...
Nah pas itu juga ane baru sadar lagi kalo ternyata tu mbk2 lagi megangin kunci kamar......
Buset dah goblok bener dari tadi ane kagak nyadar...... pantes aja....

Ane : haduh mbk.... pantes aja ni AC mati,,,, tu TV, & smuanya juga pasti kagak nyala khan??? ( tanya ane )

??? : Iya kayaknya mas,, dari tadi belom sempet nyalain apa2 soalnya...

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang