3

691 17 2
                                    

OK sekarang kita uda sampek di part 3 , Kalo kemaren ane udah cerita soal terong.....
Iya TERONG,, sekarang ane bakal ceritain soal timun.

Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Kagak2.... kagak ada timun dimari gan,,,, ane kagak bakal cerita soal timun beserta kerabat2nya,, tapi kali ini di part ini, ane udah kerja di tu Hotel kalo gak salah ya berarti bener, udah 1 bulanan.


IMA...... yah Ima!!
Si cewek manis & kalem yg selalu berduet ama ane, awalnya ane pikir, dia itu seumuran ama ane,, tapi ternyata gan.... buset kagak nyangka,,, umurnya jauh gan.......
Kagak sebanding ama tampangnya yg manis itu,,,
Sedikit ane jadi makin tau soal sesuatu yg biasa ane tangkep dari tatapan matanya,,, di awal2 ane kenal Ima.
Ane selalu ngerasa, dia ini nyimpen sesuatu yg dalem banget, sesuatu yg besar & selalu lembab... eh maksudnya kayak mendem masalah / nanggung beban yg berat gitu daPokoknya.

Jadi singkat cerita,, Ima ini cewek yg selisih 7th di atas ane.... WOW khan.....???
waktu itu umur ane 24 & dia 31.
Udah nikah???? Yoi jelas aja udah......!!!!!
Sialnya, sebelom ane tau kalo si Ima itu udah lanjut usia & udah punya anak 1, ane biasa aja rangkul / pegang2 dia,,,, EITSSSSSSSSSSS........ ntar doloooo..... maksut ane pegang2 itu ya batas2 & daerah2 umum alias wajar gan,,,, bukan pegang grepe2in gitu....
Tapi pas ane tau kalo si Ima udah punya suami,,, ya ane tau diri lah...... dari ane yg sebelom2nya rangkul2 & pegang2 dia,, sekarang ya tetep aja kagak berubah.

Kok gitu????
Iya....
Abis ENAK SIHHHH.....

Husssss,,, bukannnn...... ya ane gak mau ngerubah adat aja,, toh juga dia gak keberatan & ane juga gak ada niat apa2 ama tu anak.
Ups. sory tu orang tua maksudnya.

Nanti bakal ane ceritain lagi soal si cewek manis ini,, saat dimana dia NGEBUKA SEMUANYA.

& buat agan2 / sista yg hoby HOROR.....
Yoi.... SEKARANG SAATNYA KALIAN BERSENANG2!!!

Sebelomnya, ane kasih tau dulu, di Hotel tempat ane kerja itu ada 65 kamar yg kebagi jadi 6 kelas,, nah kamar yg paling banyak yaitu udah pasti kamar paling murah kelas STANDARD, sekitar 21 kamar.

Kalo tempatnya,, ada di gedung utara lantai 2.
21 kamar itu, 11 kamar menghadap barat, 9 kamar menghadap timur, & 1 kamar menghadap selatan, sebelahan ama mushola.

Nah jadi,, di lantai 2 gedung utara ini,, ada 2 tempat yg udah terkenal angkernya,, yaitu kamar nomer 7 & satunya lagi agan tau di mana??? itu tempat ternyata di mushola gan....
Serius di mushola!!!
Ya walo di gedung & area laen juga banyak spot seremnya,, tapi nanti ane ceritain di next part aja ya,, ni ane cerita sesuai ama urutannya.


(Maap2 ni yak,,, bukannya ane bermaksud ngelecehin atau ngerendahin rumah ibadah,,, tapi di sini ane cuma cerita apa adanya,,, kagak pakek ngada2. Sekali lagi ane cuma cerita apa adanya)

Kalo udah jelas,, sekarang ayo kita mulai!!!

Hari itu ane udah sekitar 1 bulanan kerja di tu Hotel, sebetulnya sih ane ini kagak dapet jatah sift, jadi tiap hari pasti masuk pagi.
Tapi waktu itu, cz lagi ada banyak event, jadi terpaksa senior2 FO dari 3 sift dikumpulin semua selama 4 hari, disuruh ama si boss tuk masuk pagi, cz acara padet selama 4 hari itu dari pagi sampek sore doang.

Nah ane ni,,, nubie yg masih bau kencur, jadilah akhirnya di suruh masuk sift 3 selama 4 hari, nemenin si Umar yg harusnya se sift ama Mas. Bekta.

OK, jadi malem itu malem pertama ane bakal masuk sift 3.
Posisi ane masih di tongkrongan,,,
Sekitar jam 8.30 malem, jadi ane masih santai cz nanti masuk jam 10.
Ngobrol2 ama temen2, tau2 arah obrolan jadi belok ke soal Hotel NADA..... yahhhh pastilah, kalo orang2 ngobrol soal Hotel NADA, ujung2nya juga soal DEDEMITS lagi yg kesangkut.

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang