Sebenernya ane bukan orang yg punya indra ke 6, atau indra bekti, bukan juga indra safera,, apalagi indra birowo...
Tapi kalo ane inget2, semenjak ane lulus SMA, ane jadi sering banget ketemu kejadian2 aneh Bin horor, yg parahnya,, kadang juga itu nular ke temen2.
Contohnya aja,, kosan ane...
Kata anak2 kosan, dulunya sebelom ane masuk ke kosan, kagak pernah ada yg namanya anak2 kosan ketemu jin, setan, & antek2nya.
Tapi ya kagak tau juga kenapa bisa jadi begitu semenjak ane dateng,, Kecuali Hotel,, kalo Hotel sih emang udah dari dulunya Horor.Pernah ane saking penasarannya, ane coba tanya ke beberapa orang pinter, tapi jawaban mereka rasanya kagak masuk akal & malah bikin ane puyeng sendiri.
Pernah juga ane nyobain Ruqyah, ngikutin saran dari temen2,,,
Hasilnya....???
Memuaskan.... sangat memuaskan... Ciamikkkk dah.
Ane terimakasih banget dah ama temen2 yg udah nyaranin ane,, saran mereka ternyata berhasil nambah parah keadaan.
Terimakasih lho temen2!!!!Akhirnya ane pasrah & ya coba nikmatin aja sensasinya.....
Terimakasih bener lho temen2!!!Yg tadinya ane sering ngalamin kejadian aneh,,, Alhamdulillah sekarang jadi tambah sering...
Makasih lho temen2!!!FAKKKKKKKKKKKKKKKKK
Yaudahlah ampek mana kita kemaren???
Owh iya,, masih ama niat ane tuk jajalin nongkrong di kantor dalem,, waktu itu kayak biasa,, ane jam 10 malem udah di Hotel,,
Tapi malem itu ane kagak lihat si sabun,, ada Mas Bekta di meja RecepsionisAne : Lah Mas,, belom pulang??? si Umar mana??
Mas Bekta : Umar kagak masuk We
Ane : Buset dah.... napa tu anak Mas????
Mas Bekta : Sakit katanya,, yaudah ini entar gua juga di sini ampek jam 1 doang We,, abis itu lu jaga sendirian yak!!!
Ane : Owh gitu...??? wah.... bakal seru ni malem ini
Mas Bekta : Udah santai aja We!!! malem khan sepi inih..... tamu juga jarang,, lu bisa lah handle sendirian
Ane : Bukan masalah tamu sepi apa banyak Mas.....
Mas Bekta : Nape...... Lu takut????
Ane : Set dah...... takut????? kagak lah...... apa yg kudu gua takutin coba??? kuburan aja pernah gua tongkrongin..... apalagi cuma di sini
Mas Bekta : Wahahahahaha....... yakin lu????
MAs Bekta : Gua kasih tau nih,,, kalo lu emang berani..... lu jajalin dah tuh kantor dalem, kalo lagi malem2 begini!!! banyak yg udah ketemu ama si Om & bocah kecil di dalem, makanya sekarang kantor dalem cuma difungsiin 2 sift doang.
Ane : Wahahahahaha...... udah tau gua Mas,,, Pak Ilham udah cerita kemaren ke gua,,,
Ane : Santai.... entar biar gua cabut tu kumisnya si Om.....
Mas Bekti : Wahhhhh konyol lu...... disamperin baru tau lu!!!!
Ane : Hahahahaha..... emang rencana pengen gua tongkrongin entar Mas,, penasaran gua ama yg kemaren umar lihat.
Mas Bekta : Sadesssss........ serius lu We????? eh emang kemaren si Umar diliatin???
Ane : Iyeeee serius gua mas,,, tapi kagak usah pake kuah begitu napa sik!!! ( ane sambil ngelap kuahnya Mas Bekta )
Mas Bekta : Wahahahaha...... rasa soto tu We
Ane : Kagak deh,,, rasa kare ini ma........ ni dah cobain!!! ( ane usapin tangan yg tadi ane pake ngelap muka ke congornya Mas Bekta )
Kalo ada yg bingung,,, yak..... jadi selaen emang ane sering ngalamin kejadian aneh, tapi dasarnya emang ane juga iseng orangnya,, gampang penasaran,, jadi tetep malem itu ane bakal tongkrongin kantor dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...