SHIWE YA????
Di depan ane ni ada cewek yg Ehemmm banget....
Tinggi : Sekitar 165an
Berat : Kagak Tau,, tapi jelas masih enak kalo diangkat
Kulit : Putih Bersih
Rambut : Item lurus rada basah, abis mandi keramas kayaknya
Umur : Sekitar 20th
Busana : Minim, makanya ane ampek ngucek2 anu,,,,, ngucek mata maksudnye.Ane : Ii i iya bener......... ( pura2 gugup.... padahal glagepan )
....... : NIA... ( Dia nyebut namanya sambil ngulurin tangan )
Ane : Owhhh i iya.... ( sambil ane jabat tangan dia juga )
Nia : Mau ambil data ya?? bentar ya... itu udah gua siapin datanya, gua ambil dulu.
Ane : .............. ( masih bediri aja deket pintu udah kaya orang minta2,,, mana ganteng ane udah ilang gara tragedi becak maut yg hampir merenggut nyawa ane.... OHHH FAKKKKKKKKK......baju pada kotor.... lengkap sudah
Lama si Nia kagak juga balik,,, ane masih setia nunggu dia keluar berharap dapet sedekah seikhlasnya.
Sumpah lama banget gan..... badan pada pegel,,, akhirnya ane duduk dah deket pintu......
Abis gitu tauk dah.... ane serasa pindah tempat....PUSSSSSS PUSSSSSSS....... MEONGGGGGGGG........
Pas ane buka mata,,,, buset dah....... kaget ane gan,,,, si Nia nongkrong depan ane sambil bilang pusss pussss meong.....
Pas nongkrongnya itu lho....... khan dia pake celana apa tauk dah ane kagak tau namanya, yg jelas tu celana tipis banget pendek lagi,, yg kayak biasa dipake orang tuk senam, tapi warna abu2,,, ane ampek mikir.... ni anak make CD apa kagak sih???
Tambah lagi yg atasnya juga nyembul gitu kayak pengen lompat ninggalin sarangnya.....
Coba tiap hari ane disuguhin ginian,,, bisa sehat & muda terus ane..... hahahahahahaAne : Eh sory2...... gua jadi ketiduran ( sambil ngucek2 mata )
Nia : Lu ngapain ngesot di bawah We???? ayo atuh masuk!!!
Ane : Kagak ah,,, enakan di sini aja.... adem
Nia : Udah ayokkk!!!!! ( Nia langsung aja maen tarik tangan ane )
Iye gan,,, di teras rumah ini kagak ada apa2,, kagak ada kursi, meja.... miskin bener,,, cuma ada pot2 taneman, guci2 yg gede2 gitu,,, ama kolam ikan kecil... makanya kalo mau duduk ya kudu masuk.... ane heran juga ama ni rumah.
Sampek di ruang tamu, ane langsung di suruh duduk.... ini beneran,,, yg ane dudukin juga kursi beneran, bukan kayak yg di acara2 komedy / kayak di acara OVJ.
Nia : Nih data2nya.... itu juga udah lengkap ama beberapa foto,, nanti lu sortirin sendiri aja dah yak!!! kalo misal kurang oke, nanti kita bisa ambil lagi fotonya.
Ane : Iya deh, ntar gua cek di kosan aja... ( bener ane udah kagak mod tu rasanya.... pegel semua badan )
Nia : Napa gak dicek sekalian aja We??? owh iya,, lu mau minum apa, panas apa dingin??
Ane : Gapapa kok,, gua cuma bisa lebih fokus aja kalo suasana udah tenang.... eh iya gua aer putih dingin aja deh....
Nia : Biiiiiiiikkkkkkkkk....... BAWAIN AIR PUTIH DINGIN..... CEPETTTTT!!!!!........................... Lah emang di sini lu gak tenang??
Ane : Tenang kok........hehehehehe
Nia : We.... itu kenapa baju lu pada kotor???
Ane : Owh.... tadi gua abis dikroyok ama preman.... tapi tenang aja!!! gua yg menang kok
Nia : Serius???? gua kenal lho ama preman2 sini
JLEBBBBBBBBBBBBB
Ane : Owh anu.... bukan preman sini kok...... tauk tadi preman mana, orang ketemu di jalan
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...