Jadi intinya malem itu si Ima curhatin semua ehmm sory gak tau udah semua apa belom, yg jelas, ane dikit banyaknya jadi tau apa yg tu anak rasain.
Ane emang sedikit belaga bego waktu Ima cerita ini itu walo sebenernya emang bego beneran.Lama ane diem,, ane kagak tau kudu gimana.... di depan ane sekarang ada cewek cantik yg lagi.... ah sudahlah!!
Tapi di sisi laen, ane sadar sesadar2nya,, kalo cewek di depan ane ini udah punya suami & anak,, salah dikit ane ngomong atau berbuat bisa kacau semua.... ane kagak mau memperkeruh suasana ataupun juga memanfaatkan keadaan yg berujung enak.Gak lama abis itu, persenan ane dateng... gak pake lama, langsung ane embat.... cz dari pulang kerja tadi emang belom makan lagi.
Sambil makan, ane lihat si Ima cuma megang gelas sambil ngaduk2 isi minumannya pake sedotan,, tapi ane sengaja cuekin dulu.... ane fokus dulu ama makanan ane,,, kapan lagi bisa makan enak + gratis kayak gini.
Tau2 ....
We.... lu bawa rokok khan??
Ane : Haaaaaa!!!!!
Ima : Iya.... sini bagi gua dong.... pusing gua.... katanya rokok bisa ngurangin stres khan??
Ane : ( kagak banyak ngomong, ane ngerogoh kantong, terus naro rokok di atas meja ) Nihh!!! ( terus ane lanjut makan lagi,, buat ane, udah biasa lah cewek ngerokok, cz temen2 kampus ane yg cewek juga banyak yg ngerokok, cuma gak disembarang tempat kayak anak2 cowok aja )
UHUKKKKKKKKKK UHUKKKKKKKK.....
Ane kaget denger suara Ima batuk.....
Ima : Kok asem gini We????
Ane : ( Langsung berhenti makan ) Wahahahahahahaha....... itu kebalik bego!!!!! ( yg Ima bakar malah bagian filternya )
Ima : ( sambil matiin rokok asal2an ke asbak ) kenapa kagak bilang sih lu???
Ane : Yeeeee..... mana gua tau kalo lu belom pernah ngerokok... makanya gua diemin,, yaudah tu ambil lagi gih!!!
Ima : Udah ah... males gua ( sambil masih batuk2 & ngambil minuman punya ane )
Ane : Lha elu lagian ada2 aja!!! yaudah kalo emang belom pernah ngerokok ma kagak usah coba2 lah!!!
Ima : Pernah kok
Ane : Apaannnn???? bakar rokok aja lu kagak bener
Ima : Iya tapi bukan yg begini
Ane : ................ ( MIKIR )
SKIP.
Makanan udah kelar ane bantai satu persatu..... ane lihat udah jam 9an.
Ane : Eh, udah jam 9 nih, ayo balik!!! kasian anak lu nungguin khan???
Ima : ......... ( diem bentar ) Anak gua lagi gua titipin di rumah orang tua gua
Ane : Owh... terus lu kagak ditanya ama orang tua lu tadi, mau kemana
Ima : Gua bilang mau keluar bentaran....
Ane : Yaudah lah serah lu aja,,, tapi ayo balik!!! ( ane berdiri sambil narik tangan Ima, ane ajak berdiri )
Buset dah gan...... ane baru nyadar,,,, si Ima kalo lagi gak pake seragam, gile bener bodynya........,,, Ima emang gak begitu tinggi, tapi........ Warbyasah dah.
Akhirnya dia mau ane ajak pulang,, ane jalan lagi ama si Ima lewatin orang2 yg lagi pada duduk,, tapi kali ini, udah gak ada lagi yg ngelihatin kagum ke ane.
Ampek di parkiran motor,, di situ banyak motor parkir gan.... tapi cuma motor doang,,, kagak ada orang sama sekali.
Ane sibuk mindahin motor2 orang yg nutupin motor ane,,, belom kelar ane ngeluarin pistol ane yg kejepit sory motor ane maksudnye.... tau2 si Ima nyamperin ane...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
TerrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...