Backsound petir.......
Waktu ane buka sms dari Nova...... kok bisa ya??? Ahhhhhhh........ dia cuma iseng aja kalik....
Tapi bisa jadi kalo emang dia bener2 bisa tau apa yg ane pikir, walo dia kagak ada di sini.... ane jadi ngaitin ini ama kejadian malem itu lagi waktu di kantin hotel....Oke entar aja mikir lagi,, ane secepetnya bales tu sms dulu...
Ane : Mikirin elu???? hahahahahaha..... kagak dah!!! mending gua tidur daripada mikir yg kagak jelas... Eh iya tadi lu balik mendadak gitu.... ada apaan??
Nova : Udah ngaku aja.... hayooooooo!!!!!
Ane : Iye2.... kalah dah gua...
Hehhh..... gua tadi tanya!!!!!Nova : Owh iya sory2!!!! tadi ada urusan mendadak, makanya adek gua langsung jemput. Sory banget ya!!!!
Bener juga..... ane kagak lihat si Nova markir motor waktu dateng ke Caffe tadi, padahal ane duduk deket kaca yg pas banget bisa ngelihat bebas ke parkiran Caffe.... bisa jadi kalo emang dia dianterin waktu dateng, tapi motor / mobilnya berhenti di timur Caffe...
Tapi.... beberapa menit sebelom dia dateng, itu kondisi masih gerimis, kalo dia dianter pake motor, harusnya tetep ada bekas BASAH ahhhhhh....
Tapi ane gak lihat ada tanda2 itu....
Ya wajar aja lah kalo dia dianter mobil, secara dia sementara ini nempatin rumah kerabat Boss di Hotel, pastinya Nova juga dari keluarga yg selevel ama Boss ane yg pencokil itu.Ane : Iya gapapa dah..... tadinya sik gua pengen kenalin elu ke Pak Bull,, biar dikira gua udah punya pacar lagi.... hahaha... tapi elunya ngilang duluan.
Nova : Biar dikira doang???
Ane : Ya iya...... khan kalo dia kira gua udah punya pacar, apalagi cakep kayak elu gitu... bangga juga guanya... & pasti Pak Bull langsung cerita2 ke temen2 & mantan gua.... hahahaha.
Seenggaknya, Pak Bull taulah kalo pacar baru gua lebih cantik dari mantan guaNova : Kalo beneran.... lu seneng gak??
Ane : Kagak usah becanda dah.... gua tau... ini pasti jebakan batmen
Nova : Yaudah kalo kagak mau.... wekkkkkkkkkk
Kalo aja itu bener.... bukan cuma seneng Nov..... gua gak tau dah kudu ngomong apa.....
Lu gak tau gimana arti senyuman lu buat gua..... seenggaknya sekali lu senyum = bisa bikin gua lupa ama utang di warung nasi.
5 kali senyum = gua bisa lupa ama penjaga warungnya
10 kali senyum = gua mungkin bakal lupa jalan ke warung itu
15 Kali lu senyum buat gua = ini yg parah,,, mungkin gua bisa kagak balik ke warung itu lagiAne : Yaudah dah.... udah jam segini... gua tidur dulu yak!!! besok gua kudu bangun pagi
Nova : Oke dah kalo gitu.....
Sebenernya ane bohong gan,, ane belom ngantuk waktu itu.... tapi ane lagi kebelet ngopi... jadi ane cepet2 bikin kopi dah....
Masih di dapur kos yg sama seperti sebelomnya...
Ane ngerebus aer sambil ngeracik boom,, salah... kopi maksudnya,,, iseng.... ane sambil nyanyi2..... ane lupa nyanyi apa waktu itu......
TAPIIIIII........... samar2 ane denger ada suara laen yg juga nyanyiin lagu yg sama,, sekali lagi ane yakin kalo itu bukan suara ane..... ane mulai masang kuping & coba dengerin suara itu ampek kuping ane begerak2.....Iyeeee.... ane tau kuping ane begerak2 cz ane sambil ngaca di LCD hape.... ( kurang kerjaan,, tapi sekalian mastiin, kalo di kondisi serem gini,, ane masih tetep ganteng..... jadi buat sista2 sekalian,, kagak usah kawatir!!!.... buat agan2.... jangan pada ngiri ye!!! apalagi protes,, cz ane kagak nerima complainan lebih dari 24 jam )
Sebenernya juga ane kagak pengen cerita soal horornya kosan, cz udah keluar judul... tapi kalo sangkutannya ama kosan ane,, udah kagak bisa lepas lagi ama yg namanya horor,, kayak malem ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...