20

579 7 1
                                    

Ane masukin motor ke kosan,,
Kelar ane markir motor, ane buka Helm...
Waktu itu ane gak tau kenapa tiba2 jadi kayak ilang keseimbangan.... kepala rasanya jadi berat,,, pandangan jadi rada gelap.
Ane ampek duduk di sebelah motor....

Kalo ada yg pernah tau rasanya mabok.... ya kurang lebih gitu rasanya, cuma ini bedanya gak kerasa mual.

Di pandangan ane yg gelap itu, ane ngelihat anak2 kecil lagi lari2an.....
Kayak pada maen petak umpet gitu....

Ane bener2 kagak mikir itu anak2 siapa,, padahal gak pernah ada anek kecil di kosan ane.
Tapi ane masih terus aja merhatiin tu anak2 yg lagi pada maen.
Ampek ada satu anak kecil yg tau2 berdiri di depan ane...
Anak cewek sekitar umur 5 taunan, pake baju warna krem, rambutnya di kuncir 2.
Posisi ane masih duduk nyender di motor.... tu anak berdiri pas di depan ane

Anak Kecil : Om... main yuk Om!!!! Om..... Main yuk Om!!!!

Ane : ......... ( ane diem sambil merhatiin tu anak kecil yg imut banget mukanya )

Anak Kecil : Ayo Om kita main Om!!!! ayo Om!!!!

Ane : ( Sambil coba berdiri,, tangan ane mulai numpu ke lantai ) Maaf ya Dek.... Om gak bisa ikutan main.... Om lagi capek banget ni

Anak Kecil : Om...... Om kenapa Om???? Om kenapa Om???? ( GAN..... tau gak..... muka tu anak ngedeket ke muka ane,,, & parah.... matanya jadi cuma item semua )

Bangke.... ane kalo inget itu masih merinding sendiri....

Ane gak bisa ngapa2in,, ane cuma bisa nunduk sambil merem....
Ampek ane beraniin tuk buka mata lagi & ngangkat kepala ane.... Betttt..... semua anak2 itu ilang, termasuk anak yg tadi berdiri di depan ane.

Ane : BAJIGURRRRR...... ngimpi apaan gua ini???

Ane pegangan motor tuk bangun,,, terus jalan masuk ke kosan sambil ngeraba2 tembok.
Kayak biasa,, ane masuk pasti lewatin ruang tamu dulu sebelom nyampek ke kamar...

Di kursi panjang depan TV, ada Mbk2 lagi duduk.....
Pas ane lewat, tu Mbk2 ngangguk sambil senyum....

Ane juga bales semyum, tapi ane lagi gak mod mau nanya macem....

Begitu ane buka kamar,,, ane langsung ambruk di kasur.....
Kayaknya ane gak sempet nutup pintu kamar juga waktu itu, cz pas ane bangun,, pintu kamar ane masih kebuka.

Untunglah pas bangun tidur, badan ane udah rada enakan...
Waktu itu masih sekitar jam 10an...

Ane inget kalo semalem pas istirahat kagak makan,, & bener,, ini baru kesrasa laper,, jadi ane langsung berdiri, ngelap muka pake anduk yg ngegantung di balik pintu kamar, terus ane keluar kamar.....

Pas banget ane keluar kamar & mau ngunci pintu,, ane lihat si Erni juga lagi ngunci pintu kamarnya,, kayaknya dia juga mau pergi.

Erni : Mau kemana lu We???

Ane : Pengen beli makan gua,, laper nih

Erni,, eh sama dong!!! mau beli makan di mana lu??

Ane : Biasa dah,,, nasi campur aja paling,, kalo belom keabisan

Erni : Gua pengen ke ROC*ET

Ane : Owh yaudah deh,,,
Ane : Eh iya.... ada anak baru ya Er??

Erni : Hah???? kagak tuh.... khan ni kosan belom ada yg kosong lu tau sendiri

Ane : Iya juga yak..... tapi tadi ada cewek cakep dah tu di ruang tamu,,, gua kira anak baru

Erni : Palingan temennya si Desi We....
Erni : Hahahaha..... pasti mau lu modusin khan????

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang