Kalo udah di kondisi kayak gitu,, kira2 hal apa yg ada di dalem pikiran gan??? apa yg pengen agan lakuin???
Iya pastinya sama gan,,, pastinya apa yg ada di dalem otak kita isinya sama,, cuma waktu itu ane masih nahan diri..... ane belom berani bergerak,, ane masih nunggu kode lebih lanjut untuk bisa mutusin mau berbuat gimana, sambil ane masih tetep mandangin tiap kedip matanya yg kayaknya makin deket & deket.
Ampek ane ngelihat senyumnya mulai kebuka & anggukan dari kepalanya.........Positip.....
Ane anggep itu kode dari dia......
Terus ane mulai sedikit2 majuin muka ane, bersiap menerima doorprizeSUMPAH ANE MAKIN & SEMAKIN DEG2AN GAN!!!!
Bayangan ane udah jauh banget...... ane ngerasa seakan udah terbang tauk ke mana
Ane makin nyezzz banget waktu telapak tangan Nova tau2 ada di pipi ane gan,,, pipi ane sempet dielus2 bentaran,,,, Sebelom akhirnya ditepok
Nova : Serius amat We!!!!!
Nova : Wahahahahahahaha ( Nova mundurin wajahnya terus dia berdiri sambil ngakak puas )Ane : #$%@#*%$#& ( Cengo )
Ane lihat Nova pindah ke sofa depan ane sambil gak berhenti ngakak.....
Nova : Sumpah lucu banget ekspresi lu tadi We..... wahahahahahahaha
Ane : #$%@#*%$#& ( Tambah cengo )
Nova : Wahahahahaha...... gua gak nyangka bisa lihat tampanglu kalo lagi serius
Ane : #$%@#*%$#& ( Semakin cengo )
Nova : Hahahaha..... Haduhhhhhhhhh sumpah ampek kebelet gua
Nova : Bentar yak.... gua pipis dulu......... wahahahahahahaGan!!!!!!!!
Gimana gan????? ngeselin kagak tuh????
Pengen rasanya ane kunyah tu cangkir kopi yg ada di meja depan ane....... Bangke bener,,, sumpah ini ma namanya bukan lagi jebakan betmen tapi udah jebakan ENGKONGNYA BETMEN.
Kebayang khan!!!! gimana malu & sakit hatinya kalo digituin!!!!
Untung aja ane orangnya sabar & rajin menabung.......Sebenernya sik, kalo ane ma kagak sebegitu kenapa2 gan,,, cuma kagak tega aja ane ngelihat si ALFREDO dari balik treening item yg udah menjulang kayak gunung krakatau anakan & akhirnya harus kena PHP lagi.
Ane : AL..... maap ye AL!!!!! kayaknya belom rejeki lu malem ini
Ane : Gua tau kok lu udah keras
Ane : Tenang aja AL,,, simpen aja dulu tu lahar dingin!!!! biar rada banyakan dulu..... OK!!!!ALFREDO : ( Diem aja,,, ngambek kayaknya cz 2x kena PHP..... akhirnya dia mundur teratur kemudian tidur )
Gak lama ane lihat Nova udah balik dari belakang,,, tapi dari mukanya dia masih senyum2,, yahhhh apa boleh buat gan,,, mungkin ada benernya juga abis ane pikir2,,
Ane : Wahhhhh..... parah lu Nov!!!!
Ane : Bahaya bego lu begitu!!!!!Nova : Hehe..... iya sory2!!! ( Nova duduk lagi di sebelah ane )
Nova : Tadi tau2 gua iseng aja pengen ngetes,,,,, eh taunya elu mau....... wahahahahahahaAne : Iyeeee..... tapi bahaya ituuuuuu Novaaaaaaaaaa!!!!
Ane : Untung guanya juga masih kontrol...... coba kalo kagak?????Nova : Soryyyyy bener soryyyyyyy yak!!!!
Nova : Hehe.... baru 1x ini gua tau ekspresi muka cowok kalo lagi di situasi kayak tadiAne : Haaaaaaaaah....... guanya udah terlanjur pengen
Ane : Kalo elu kagak kayak tadi juga gua kagak bakalan pengen sebenernyaNova : Iyakah????? ( Nova sambil senyum )
Nova : Yaudah bagus khan berarti,,, paling enggak, keinginanlu itu gak berubah jadi sesuatu yg bisa maksa gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...