1 bulan udah ane gak ketemu ama makhluk cantik yg namanya Nova,, ke mana tu anak, ane kagak tau.... ane coba call & sms, tapi gak ada respon, alias gak aktif nomernya.
Sebenernya sik ane juga gak tau, napa ane resah semenjak Nova gak ada,, padahal ane kagak pernah kesepian,, tapi..... walo selama ini ane ama Nova mungkin cuma sebates temen,, ane rasa dia punya sensasi yg beda banget ama cewek2 laen,, termasuk Nia..... yak!!!! Nia,,, adiknya yg sekarang jadian ama ane.Hari2 jadi lebih sering ane abisin ama Nia,,
seenggaknya tiap ane pulang sore, atau pas pulang malem, Nia sering banget nemenin ane di kosan.
Jangan pada heran,, bokapnya Nia jarang di rumah, jadi di rumah dia biasanya cuma ama pembantu doang.Tapi walo hampir tiap hari ane ama Nia,, bukan berarti berhenti ampek situ doang.... Ima.... iya kemana Ima?????
Ampek sejauh ini, hubungan ane ama Ima tetep, gak ada yg berubah, cuma semenjak Ima tau kalo ane punya pacar, dia juga mulai bisa ngerti & gak seenaknya dateng ke kosan, misal ketemu, itu bener2 harus janjian dulu.Kayak hari ini ni,, ane pas masuk pagi.....
Pas sift barengan Ima,,Ima : We.... gimana entar
Ima : Bisa????Ane : Hmmmmm...... kemaren sih gua udah bilang ke Nia kalo hari ini gua mau maen ama temen,
Ima : Terus???
Ane : Mudah2an sih bisa,, tapi lihat entar deh yak!!! entar gua kabarin
Ima : Yaelah We!!!! janjian udah dari 3 hari, masa iya batal lagi
Ane : Iye2!!! gua usahain
Sumpah,, bukannya gimana..... tapi sebenernya ane takut pas Ima di kosan terus Nia tau2 dateng,, nah khan bisa bubar pestanya.
Gak lucu juga khan kalo ampek ada kolor yg masuk ke mulut ane gara2 amukan brutal mereka.Umar : Wah wah wah......... eh gila lu We!!!!!!
Umar : Gua denger bego!!!!!Ane : Apaan sik???
Umar : Sebenernya gua udah lama curiga..... tapi barusan gua perhatiin, kayaknya elu ama Ima emang serius nih
Umar : Lu bener2 bandel lu We....... parah luAne : Eh sabun colek!!!! ini kagak kayak yg lu pikir bego!!!!
Ane : Yaudah gua duluan yak!!!!Jam setengah 7 malem,,
Ane udah kelar mandi,, ane udah rapih.... pas banget Ima dateng, tapi kali ini ketok pintu dulu.
Pas ane bukain pintu, baru dia masuk.Ima : Eh.... mau kemana??? rapih amat kayak mau kondangan???
Ane : Yeeee!!!!! gimana sik??? khan hari ini kita mau jalan
Ima : Kapan kita pernah janjian jalan???
Ima : Khan kita janjinya ketemu ( dia senyum........ senyum yg beda ama senyumnya Nova.... iya ini senyum penuh maksud )Ane : Terus kita ketemu ngapain donk??? ( ane sambil nyisir )
Ima : Hmmmmmmm..... udah lama We
Ima : Yuk!!!!!...................................
Waktu itu suasana bener2 hening,,, kosan emang lagi sepi2nya kalo jam2 segitu,,, di kamar ane cuma ada suara kipas angin doang, ama sedikit evek suara tabrakan yg diciptakan Ima.
Ane masih di posisi yg sama, ane madep ke atas...... dari sela2 rambut Ima,, ane bisa ngelihat samar2 ada sesuatu di plafon.
Makin lama makin jelas,,, begitu ane singkirin rambut Ima yg nutupin pandangan ane, ane kaget bukan maen gan....
Set dah...... ada orang yg nempel di atas gan,,, ANJROTTTTTTTTTTTTSaking kagetnya,,, ane ampek teriak
Mana muka tu makhluk ngeselin banget lagi.......Ima : Kenapa We??? ( Ima juga jadi kaget gara2 ane teriak )
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...