Ane ikutin aja dah apa kata ni bocah tengik,,
Begitu lampu udah ane matiin,,, di dalem kamar ane tinggal kesisa cahaya lilin, itu juga lilin kecil yg cuma segede pensil, jadi remang2 gitu.
Fitri yg lagi duduk, ngelihat ke arah ane sambil ngasih isyarat tuk ane duduk di depannya.Dalem hati ane masih bertanya2 gan,,, gilak gak sik,, ni bocah cewek, berani2nya ngelakuin beginian,, ya bener sih ane & Fitri udah kenal & lumayan akrab,, tapi apa dia kagak mikir, kalo2 entar ane khilaf,,, apalagi ni malem!!!!!
Fitri pake kemeja item garis2 putih, yg kayak biasa juga,, 3 kancing baju paling atas pasti kebuka, otomatis kelihatan khan tuh belahannya,,, ane cuma ngelus dada sambil berharap mudah2an kagak dapet pancingan.Ane : Kita ni mau ngapain sik Fit??
Fitri : ( Fitri senyum kecil ) Mas luhat deh api lilin ini!!!
Ane : ( Ane merhatiin nyala api lilin itu,,, beberapa detik.... terus balik ngelihat ke arah Fitri ) Ada apanya Fit?? apinya biasa aja tuh
Fitri : Oke,, Fix gak ada yg aneh ama api lilin itu ya Mas!!!
Fitri : Sekarang coba Mas We perhatiin lagi tu lilin!!!
Fitri : Konsentrasi!!!Ane : Tar bakal gimana tu kalo gua udah konsen??
Fitri : Ya mana gua tau??? dicoba aja belom!!!
Fitri : Makanya buruan!!! biar kita tauAne : Hmmm... iya deh.... gua coba!!!
Ane : Abis ini lu kudu jelasin yak,, apa maksudnya ini semua!!!Fitri : Iya2.... entar gua jelasin semua teori2nya... makanya yg penting gua pengen liat bukti prakteknya langsung dari elu Mas.
Jujur,, sebenernya ane kagak paham maksudnya suruh konsentrasi ke lilin itu biar kenapa??
Ane udah merhatiin nyala api lilin itu ampek mata pedes, Konsen juga udah ampek amis trasinya, tapi tetep tu lilin ya tetep lilin, kagak berubah jadi donat, apalagi apem.Ane : Udah belom ni Fit??? mata gua pedes nih...
Fitri : Bentar Mas!!! gak usah terlalu fokus!!! teori pertama gua agak salah kayaknya.
Fitri : Coba bayangin api lilin itu adalah gua!!! anggep aja gua 2x lebih cakep dari ini,, bisa khan???
Fitri : Gak usah pake afirmasi apa2!!! cukup bayangin kalo lilin itu adalah cewek cakep,, terus lihatin lilin itu pake cara mas biasa ngelihati cewek!!!Dari sini,, kayaknya ane rada mulai paham,, ane mulai bisa bayangin kalo tu lilin adalah cewek cakep,, terus ane perhatiin kayak biasa, tapi kayak biasa juga, tiap ane ama cewek, ane biasa pasti pengen dapetin perhatian,, jadi rasa itu juga ikut muncul begitu ane bisa bener2 anggep lilin itu adalah cewek.
Ane rada lupa kajadian persisnya gimana,, tapi tau2 gelap!!!! yea.... lilin itu mati gan!!!!
Ane : Lah..... kok???
Ane : Fittt... Fitttt!!!! korek Fit!!!!Gak lama lilin itu udah nyala lagi,,, Fitri nyalain lilin itu.
Ane : Lilinnya lu tiup ya Fit????
Fitri : ( senyum sambil ngangkat 2 pundaknya )
Fitri : Oke,,, sebelom gua kasih tau semua teori gua soal ini,,, coba Mas Balik badan deh!!!Ane : Maksudnya??? tadi gua suruh lihatin lilin,, malah mati tu lilin,, sekarang balik badan... gimana sik??? lu ngerjain gua yak???
Fitri : Iya... tadi khan lilinnya udah mati tuh!!! jujur gua juga gak nyangka
Fitri : Tapi sekarang,, coba lu balik badan Mas,, biar posisi lilin itu di belakang lu,, TAPI..... coba lakuin hal kayak tadi!!! pastinya gak pake ngelihatin lilin!!!Ane : Ya mana bisa??? khan tadi gua nganggepnya di depan gua,, ehmmm... maksudnya lilin itu tu elu.....
Ane : Nah kalo gak gua liatin gimana lagi itu caranya???
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...