4

523 9 0
                                    

Malam Kedua

Ok, kalo di Part 3 kemaren ane udah share dikit soal pengalaman pertama kerja sift malem di Hotel NADA, sekarang ni lanjutannya....
Nyok dah, gak usah lama2...
langsung aja kita masukin!! Ceritanya maksudnya....

Sebetulnya dari pengalaman malem penganten eh malem pertama ane kemaren, itu masih bikin ane bingung,, bingungnya tuh gini, baru aja pertama masuk malem udah diisengin,, terus gimana hari ke 2 & seterusnya???
Gitu yg ada di fikiran ane sepulang dari Hotel... Tapi semua itu masih kalah ama rasa penasaran ane gan... amepek pas malem ke 2, rasa penasaran ane malah makin jadi.

Malem ke 2, sama kayak kemaren, jam 10 ane udah ampek Hotel, Finger dulu baru ganti baju seragam. Gak jauh beda juga keadaan ama malem kemaren, suasana hotel lengang....
Lagi2 ane berduet maut ama umar si penari ular.

Ritual pertama yg ane lakuin pas ampek meja Recepsionis ya tetep... Play music2 yg slow biar suasana rada idup.
Kalo malem emang jarang ada tamu dateng, jadi masuk malem ini emang sama aja kayak jadi satpam bin security,,, ampek sekitar jam 1an, ada tamu dateng, & di handle ama si umar,, semua percakapan si umar ama tuh tamu, ane rasa gak penting juga tuk ane ceritain.

Nah pas kekitar jam setengah 2an,, ane masih santai aja duduk sambil OL, ane nengok ke kiri, di sebelah ane umar juga masih mantengin PC,,, yaudah ane lanjut maenin Hape....
Sebetulnya di Hotel ini, kita sebagai Recepsionis gak boleh maenin Hape gan,,, tapi..... yahhhhh yg namanya peraturan & SOP, kadang bisa siapapun langgar tergantung situasi kondisi.

SKIP.

Mata ane masih nancep di layar hape, tau2 ane denger suara gan.....
Suara orang menggigil,,,, ane gak kaget sih, ane cuma nengok ke samping sambil rada males2an,,, ane perhatiin, kayaknya si umar yg menggigil,,, tapi ane kurang yakin,,,
Yaudah ane gak ambil pusing,,, ane balik mantengin hape lagi,,, tau2 tu suara menggigil kedenger lagi,,, ane nengok lagi ke si umar,,, taunya bener gan,,, si umar yg menggigil... tapi gak cuma suara doang,,, badannya juga gemeteran.... tapi ini beda,, bukan kaya orang kedinginan,,, cz ane lihat tangan umar dua2nya tegang mengangin kursi yg dia dudukin & kepalanya tegak... makanya ane bisa nyimpulin kalo itu bukan menggigil kedinginan, cz kalo orang kedinginan, pastilah tangannya sambil mengang / ngusap2 area yg yg dirasa dingin,,, lagian malem ini emang udara biasa aja menurut ane.

Ane berdiri terus ambil jaket & nyelimutin badan umar sambil ngecup keningnya..

Wahahahahaha..... kagak gan,,,,, ane masih normal.

Yg ini serius,,,, ane berdiri terus nepok si umar

Ane : Mar,,, lu kenapa???

Umar : ....................

Ane : Woyyyy........ lu kesambet??????

Umar : ............................

Ane : Owh iya,,, gua tau ni obatnya kalo orang lagi begini..... biasanya kalo orang begini ni sembuhnya di suapin tai ayam 1 sendok makan...

Umar : .......................... ( Tau2 tangan umar nunjuk ke arah sofa lobi gan )

Ane : Nape lu mar.... apaan lu nunjuk apaannnn???? ( ane mulai ngerasa ada yg aneh )

Berhubung ane bingung kudu ngapain, & meluk kak umar yg tampan ini juga kagak mungkin..... yaudah ane telpon security gan,,, cz mau telpon 14045 juga ane rasa gak membantu.

Gak lama Mas Fadli security dateng,,,

M. Fadli : Ada apaan We?

Ane : ini ni gak tau kenapa si umar kejang2 gini

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang