Pagi jam 7,, ane kebangun...
Ane lihat si Erni masih merem,, kagak tega banguninnya, ane biarin aja dia, terus ane jalan keluar pengen balik ke kamar ane.Dasar bangke,, beru ane keluar kamar Erni, pas banget di situ ada Ibu kosan ane ( Namanya Mbk Sri ),,, kaget bukan maen ane gan,,, nah pas ane keluar kamar Erni, pas juga Mbk Sri nyapu depan kamar ane.
Mbk Sri : ( geleng2 ) Wah.... ini..... ada yg abis indehoy ni semalem
Ane : A..a..Anu Mbk.... ( sambil garuk2 pala ) Semalem gua ketiduran di kamar Erni
Mbk Sri : Halahhhh..... elu...... kasian pacar lu We kalo elunya begitu,,,
Mbk Sri : Owh iya,, si Crizz kok gak pernah kelihatan kemari sekarang We??Ane : Hehehehe..... udah kagak Mbk
Mbk Sri cuma bengong,,, cz mgkin setau anak2 kosan sini & Mbk sri juga, kalo ane ama si Crizz emang udah seriusan.
terus ane bablas masuk kamar ane & nutup pintu.Cz masih kerasa ngantuk & pegel2,, ane tidur lagi dah.
Ampek jam 12 ane baru bangun lagi,,
Ane buka hape,, ada beberapa pesen masuk,, salahsatunya dari Nia.
Yg isinya, dia kasih tau kalo hari ini kakaknya ulang taun, & ane diminta dateng di acara ulangtaun kakaknya itu.Terus ane balesin aja kalo hari ini ane pulang malem,, jadi bisanya ntar dateng pulang kerja kalo acara belom selesai.
...........................................
Jam 2,, ane udah di Hotel.
Kondisi gak beda jauh ama kemaren,, cuma bedanya hari ini, ane lihat si Boss ada di Hotel.Umar : Lu napa We,, kayaknya gak tenang gitu??
Ane : Gapapa, eh gua tinggal bentaran yak!!!
Umar : Mau kemana lu We???
Ane : Ada perlu ama si Boss... bentar yak!!!
Terus ane cariin Boss ane yg tadi ane lihat sliwar sliwer,,, ane muter2 tapi kagak ketemu,,
Terus ane balik lagi ke kantor,, ane tanya ama orang2 FO, katanya si Boss ada di ruangannya tapi lagi ada tamu.
Padahal ini pas banget waktunya tuk nanya sesuatu yg selama gak pernah kepikiran.
Iye gan,, ane pengen nanyain soal Nova ke Boss ane.
cz siapa lg yg bisa tinggal di tempat itu ( bangunan yg ditempatin Nova ) kecuali kerabat / sodara Boss.Tapi berhubung Boss katanya lagi ada tamu,, yaudah ane tunggu aja ampek tu tamu minggat.
Umar : Gimana.... udah ketemu Boss?
Ane : Belom,, lagi ada tamu katanya
Umar : Emang lu mau ngapain sik nemuin Boss?? jangan2 lu mau minta dicokilin lagi ama si Boss??? wahahahaha
Ane : Ngaco lu sabun!!!!
Ane : Kalo cuma pengen dicokilin,, ngapain jauh2.... mending gua minta tolong elu aja cin..... wahahahahahahaUmar : Najezzzzzzzz........ huekkkkkkkkkkkk
...........................................
Jam 3.
Set dah,, hari itu hari apa tauk,,, tumben2an tamu dateng udah kayak semut pindahan,, kagak abeeees2.....
Saking sibuknya ngurusin tamu, ane kagak sadar kalo si Boss udah pulang...
bangke bener...... ilang udah kesempatan hari ini.......................................................
Jam istirahat,,
Ane kagak ke kantin kayak biasanya,, tapi ane ke Pantry.
Ane minta bikinin kopi ama Pak Ilham,,,Udah gak aneh gan, kalo ane istirahat di Pantry, cz ane emang sering banget jam istirahat ke pantry tuk tidur.
Tapi waktu itu ane kagak tidur,,Pak Ilham : Mas We gak laper Mas?? mau saya bikinin Mie Instan??
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...