41 end

509 8 8
                                    

Deno : Mendadak banget We??
Deno : Lu kagak pengen nunggu ampek jatoh tempo kosan dulu??

Ane : Hahhhh... Tauk dah,, semalem gua udah mikir ampek kagak bisa tidur,, tapi kayaknya emang gua kudu cabut sekarang No!!

Deno : Nah..... yg begini ni..... udah apal gua ama elu......
Deno : Pasti ni ada apa2nya ni........ kagak mungkin kagak

Ane : Yoshhhhh...... udah beres semua ( ane barusan kelar masukin semua pakean ama barang2 seperlunya ke dalem tas carrier & 1 kardus gede )
Ane : Eh iya No!!!,, sampein salam & permintaan maap gua ama Bokap & Nyokaplu yak, gua kagak bisa pamit

Deno : Eh kunyukkkkkk...... gua tanya........ ni ada apaan lu mendadak minggat begini???

Ane : Rumit ceritanya No!!!!!

Deno : Yaudah rumitnya kayak apa kek,, cerita ma cerita aja!!!! 
Deno : Lagian dari dulu juga emang masalahlu ma kagak ada yg kagak rumit

( Ane nyalain rokok,,, ane isep dalem2.... terus ane hembusin asep sambil ngedangakin pala biar kaya yg di pilem2 gitu )

5 hari sebelomnya

Sabtu, jam 5 sore menjelang maghrib.

Ane : Gua waktu itu ke Telaga,, lu tau Telaga khan?? ( sambil ane nunjuk arah timur )

Deno : Manggut

Ane : Nah gua ke sono tuk nemuin Nova

Deno : Nova??
Deno : Nah.... nah..... yg ini lu belom cerita ni

Ane : Makanya dengerin dulu!!!!!
Ane : Nova ini sebenernya bocah sini, tapi dia sekarang pindah ke daerah deket Telaga, biar gak jauh dari Hotel yg dia pegang, kebetulan juga di sono emang ada rumah bokapnya yg kagak dipakek.

Deno : Dia pacar lu juga We?

Ane : Hmmmmmhhhhh...... kagak tau dah,,, rumit No!!!!

Deno : Rumat rumit rumat rumitttt.......
Deno : Dasar kodokkkkk

Ane : Gua kenal Nova waktu awal2 dapet jatah sift malem di Hotel Nada

Deno : Kok bisa kenalnya malah di Hotel Nada??

Ane : Mending lu isep dah ni rokok ( ane lemparin sebungkus rokok ke depan Deno ) jangan banyakan naya dulu!!!! kagak kelar2 ntar gua cerita ini!!!
Ane : Yah pokok yg jelas di Hotel Nada gua kenal ama Nova, malem2 pas gua lagi di kantin.... gua lagi makan *OP MIE sendirian, tau2 dia nongol kagak tau dari mana udah setan.

Deno : Cakep We??

Ane : ( Ane ambil hape, terus buka prifat gallery ) Nih potonya!!!! ( sambil ane tunjukin ke Deno )

Deno : Anjinggggggg........ Cakep ini ma
Deno : Ini bukan poto lu boleh donlot khan nyukkk???

Ane : Yeeee.... emang itu tampangnya!!!! lu slide aja dah,, banyak kok poto yg kita lagi berduaan

Deno : Wahhhhhh..... muke gile luuuu!!!!!
Deno : Dapet aja lu barang bagus...... SIAL

Ane : Yaudah... gua terusin yak!!!
Ane : Dia bocahnya asik,, kalem.... & yg bikin gua kagak bisa tahan nih..... senyumnya brooo!!!!!
Ane : Cuma sayangnya,, pas abis kenal... gua agak susah kontekan ama dia,, jadi dihubungin jarang bales, kadang gua sms kapan... balesnya kapan.... kadang kagak dibales malah,, eh tau2 nongol lagi pas malem2, pas gua lagi ke kantin... gua sempet ngerasa ni bocah rada aneh...... makin lama gua kenal,, makin misterois

Deno : Misterius.....

Ane : Iya itu maksud gua
Ane : Rasanya misterius banget ni bocah satu,, gimana kagak?? dari apa yg tadi gua ceritain lu pasti paham khan?? ditambah lagi, tiap gua tanya apa2 soal dia, dia biasanya ngalihin topik, kadang ngasih jawaban yg bikin gua tambah bingung,, kadang juga cuma dijawab pake senyumnya.... yaudah,, gua juga kagak bisa maksa, walo gua dalem hati ngeganjel.
Ane : Makanya gua juga pernah ngerasa ngeri & mikir kalo jangan2 dia ini temenlu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang