32

354 2 0
                                    

Pagi, ane udah nyampek kosan...
Gak beda jauh juga kegiatan sepulang kerja malem,, ritual ane cuma sarapan ama bikin kopi,,, indah bener idup kalo udah gitu.
Ngomong soal sarapan,, menu sarapan ane tiap hari ni ya cuma nasi bungkus, ane biasa beli di depan kosan, cukup 3.500, udah bisa bawa pulang sebungkus nasi + gorengan 2 biji,, murah khan???
Gak cuma itu aja,, kalo lagi beruntung, kadang ane masih dapet tambahan sehelai *embut yg suka nyangkut di gigi..😁

Yaudah jadi abis ane sarapan,, ane ke dapur dah tuh tuk bikin kopi,,,
Di dapur kosan, kalo lagi pagi2 begini enak bener gan,,, sinar matahari bisa masuk ke dapur, tapi tetep adem.
Lagi enak2 nyeruput kopi sambil ngerokok,, tau2 Ibu kost ane nongol,,

Ibu kost : We!!!
Ibu kost : Sini!!!!!!!!! ( Ibu kosan ane manggilnya bisik2, sambil gerakin tangan )

Ane : Ha??? Nape Mbak?? ( Biar gak pada gagal paham lagi, ane jelasin, ane emang manggil Ibu kosan itu pake sebutan Mbak )

Ibu kost : Udah sini buruan!!!

Ane : ( Langsung jalan nyamperin Ibu kost yg lagi bediri di bates antara dapur ama teras kamar kosan ) Ada apaan sik Mbak??? tumben bisik2???

Ibu kost : Lu denger gak noh!!! ada yg lagi ribut ( samar2 emang kedengeran suara orang ribut gan,, suaranya pokok di kosan ini, tapi belom jelas dari kamar siapa, cz ane ama Bu kost posisi lagi di dapur )

Ane : Iye Mbak, denger gua....
Ane : Biasa lah itu ma!!!! paling juga entar nih,,, abis berantem lihat aja dah!!! pasti pada merah2 tu leher

Ibu kost : Si Desi kalik yak ama suami2annya???
Ibu kost : Apa si Nuri???

Ane : Udah lah Mbak, biarin aja napa!!!!

Ibu kost : Heh!!!!! enak aja lu maen biarin2!!!! entar kalo ada apa2 di sini gimana???

Ane : Ya palingan kayak biasa, kosan ini masuk koran lagi.... waaaahahahahahaha
Ane : Yaudah dah,, gua balik ke kamar dulu... ngantuk gua Mbak!!!!

Ibu kost : Setan lu!!!!! ( sambil ngayunin gagang sapu tuk mukul ane )
Ibu kost : Yaudah gih sono!!! sepet gua juga pagi2 ngeliat elu.

TOK TOK TOK...... TOK TOK......

Ada yg ngetok2 pintu gan,,,
Ane lihat hape, baru jam 9. ( set dah,,, baru juga tidur 1 jam )

Ane : Iye bentar!!!! ( sambil bangun dari kasur, terus ane bukain pintu )

Gak pake babibu.... baru aja pintu ane buka, Nia udah langsung meluk ane gan!!!!

Nia : Kangennnn!!! ( gaya manja )

Yah seminggu gak ketemu, gak nyangka juga Nia tau2 bakal dateng terus asal maen peluk gitu,, waktu itu Nia kelihatan seger banget, mirip2 kayak tampangnya orang yg mau gajian.
Nia pake kaos pink tipis dibalik jaketnya yg kagak disretingin & celana jeans sebetis,, yeah... berhubung emang gak kehalangan jaket, jadi jelas dadanya bisa bebas nampolin dada ane,,, hmmmmm...... ane gak bisa ceritain gimana sensasinya, mungkin agan2 yg udah terlatih, taulah gimana rasanya ditampolin ama sepasang senjata rahasia model begituan.
Padahal baru tampolannya doang aja udah susah jelasinnya,, gimana kalo kepretannya..... set dah.

Gak lama dari itu, Nia mulai jinjit sambil narik kepala ane.

Tauk dah berapa lama ane posisi begitu??, ane lupa kalo waktu itu masih di depan pintu, parahnya lagi, ampek ane juga kagak denger ada orang dateng.

EHMMMMMMM......... EHEMMMMMMM.........
ADA YANG BARU NIHHHHHHH!!!!!! ????????

Ane kaget gan,, terus nengok ke arah pintu samping kosan,, di situ ane lihat ada Nuri yg baru mau masuk kosan tapi masih ngebungkuk sambil ngebuka Hilsnya.

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang