5

474 9 0
                                    

MALAM KE 3

( Sebelom berangkat ke Hotel )

Dari sore ane udah bener2 males ngapa2in gan,,, waktu itu ane lagi ada masalah yg bener2 nguras fikiran & perasaan.
Apa lagi malem ini,, ane bener2 males mau bangun dari kasur kosan,,, waktu itu udah jam 9an,, tapi ane masih tiduran telentang sambil ngrokok, tauk udah berapa batang rokok yg ane abisin dari semenjak sore tadi, puntung rokok udah ngampar di kasur jadi satu ama asbak,,,

Pengen banget rasanya kagak masuk kerja, tapi bingung gimana cari alasannya, cz ane juga masih anak baru, kagak enak kalo kagak masuk.
Tapi untunglah masih ada sedikit semangat ane untuk berangkat kerja, itu gara2 ane keinget ama tuh cewek cakep.
Iya cewek yg kemaren malem.... si Nova. Cukuplah tuk bisa ngehibur hati ane yg lagi ancur lebur berantakan...

Yaudahlah akhirnya jam 9.30 ane bangun dari kasur & cuci muka,, kagak pake mandi, langsung berangkat.
Tenang aja sodarah2..... kata orang, walo ane kagak mandi 7 hari 7 malem, ane tetep ganteng kok... tapi sekarang yg bilang gitu udah mati.

SKIP.

Beberapa menit setelah ane sampek Hotel,, ujan deres banget gan.... cz emang dari tadi di jalan aja udah gerimis,,
Malem ini ane lagi gak mod play lagu gan,, cz semua lagu di play list ane, itu lagu yg ..... hmmmmm pokok ngingetin antara ane ama mantan.

Jadi malem itu, awal2 langsung ane pake tuk santai sambil ngopi.

Gak lama Mas Fadli dateng, ane lihat agak sedikit basah seragamnya.

Ane : Ada apaan Mas,, tumben kemari???

M. Fadli : ( Sambil ngerangkul ane, terus bisik2 ) Gua disamperin lagi We!!!

M. Fadli ngomong pelan banget, mungkin takut si umar denger kalik,,, terus ane tanya....

Ane : Mang disamperin apaan Mas? Kuni chan yg tempo hari itu???

M. Fadli : Bukan We.... kalo itu sik gua udah kagak heran....

Ane : Terus apaan dong??? Lama nih.....

Umar kayaknya curiga ama yg ane & M. Fadli omongin,,,

Umar : ( Jalan datengin ane & M. Fadli ) Pada bahas apaan?? ngomongin gua lu pada yak???

Ane : Wahahahahaha.... ngomongin elu???? Mending gua bolos aja mar, daripada gua malem2 gini dateng ke sini cuma buat ngomongin elu....

M. Fadli : Yoi mamen ( sambil TOS ama ane )

Umar : Iye2,,, canda gua juga...

Yaudah kita ngobrol ber 3 akhirnya,, sebetulnya ane pengen ngejaga untuk kagak tanya masalah ini ama umar, tapi pas itu kelepasan.

Ane : Eh iya mar,, kemaren malem kenpa lu? ( M. Fadli langsung nyikut ane )

Umar : Gua???? ( Dia sambil garuk2 pala,,, terus mukanya langsung rada aneh )

M. Fadli : Ni maksudnya Shiwe ni sekarang lu sehat2 aja khan???

Umar : ( Si umar nyengir kecut ) kemaren... ( sambil nunjuk ke arah sofa lobi )

M. Fadli : Udah2 kagak usah diterusin!!! Yaudah gua balik ke Pos dulu dah yak!!!

Ane : Yeeee ni orang malah balik,,, yg tadi belom kelar mas!!!

M. Fadli : Besok pagi aja gua ceritain, sambil sarapan OK!!!

M. Fadli cabut,, tinggal ane ama si umar,,, sempet hening bentaran... sampek ane balik buka omongan lagi.

Ane : Kemaren di lobi ada apaan mar?? kok kayaknya segitu amat, ampek kagak bagi2 lu... wahahahahahaha

Umar : Bukan di lobi We,, Tapi dari luar lobi.... ( Lobi Hotel sini emang ada kaca gede2 banget gan,, jadi kalo ngelihat lurus ke lobi, itu langsung tembus juga ke luar lobi, yg di luar lobi itu ada kolam ikan & banyak pohon mangga) Kemaren abis gua nerima tamu, kagak seberapa lama, gua ngelihat ada cewek di luar lobi We,, penampilannya sih biasa aja,,, gua sempet juga nengok ke arah elu.. tapi elu lagi mantengin Hape,, yaudah gua biarin aja lu begitu.......

SUKA DUKA KERJA DI HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang