Takdir emang rada kejam hari ini,, belom kelar ane cengo di depan rumahnya Nova yg kayaknya kosong, tau2 ujan turun,, kagak pake aba2 maen langsung deres aja.
Bingung.....
Di sekitaran sini kagak ada tempat yg bisa ane pake neduh gan,, sempet kepikir ane pengen balik aja,, tapi ane udah terjanjur apes.... percuma juga udah basah.
Ane tengak tengok keadaan sekitar,, ane rasa aman, akhirnya ane nekat aja manjat & lompatin pager rumahnya Nova yg berujung celana nyangkut & salah mendarat.
Iya gitu.... emang sik pagernya kagak begitu tinggi, tapi di bagian atas pagernya itu ada besi2 lancip macem tombak bejejer,, nah yg kesangkut ini celana bagian bawah.
Jadi posisi ane udah jatoh tapi celana Jeans ane masih nyangkut,,, gabrugggg gitu aja badan ane ngehantam pager,,,
Nah sebenernya sik ane kagak kenapa2 gan,, cuman yg bikin sakit ati ni!!!! pas ane udah nyangkut di tu pager, eh pagernya kebuka...... bangke kagak tuh???
Ane berasa udah kayak di taman bermainnya bocah2 Paud, sambil nyanyi2 & tepok tangan.
Taunya pegernya kagak dikunci gan!!!
SIALLLLLLLLLLLLL............Oke, puas ane maenan ama pager,, badan udah bener2 basah.
Ane langsung aja duduk di teras rumahnya Nova,, keadaan udah gelap,, ane ngerogoh kantong celana, ane ambil hape ane yg basah.
Ane cek ternyata masih nyala,,, ane lihat itu udah hampir jam 6,, kedengeran juga sayup2 suara kumandang Adzan maghrib.Yg ane rasain waktu itu bener2 kedinginan,, di sini gan.... jangan juga ujan, hari2 biasa aja dinginnya udah bikin menggigil.
Untung masih ada rokok, walo udah setengah basah, tapi masih bisa nyala.
Ane isep tu rokok sambil gemeteran,,, dalem hati ane udah ngabsen semua hewan2 yg ada di kebon binatang aja tu, mulai dari badak bercula 1, dino saurus, ampek plangton kelar ane sebutin satu2.
Ane pikir,, “ Okelah..... pokok entar ampek ujan reda si Nova belom dateng, ane cabut aja “,, tapi makin ane pikir lagi,, terus buat apaan juga udah jauh2 ke sini kalo ampek kagak ketemu???Nah ini gan,,, bener lagi kata emak.... apes emang kagak bakal kemana,,
Bukannya reda, ini makin deres iya,, tambah angin lagi...... ane duduk yg tadinya di teras pinggir, akhirnya terpaksa geser agak masuk,,, tepatnya ampek di depan pintu. Di depan pintu ini ane udah kagak kecipratan ujan gan & pas banget ada keset tebel yg anget...... yeaaaa salah kalo ane bilang keset itu anget,, tapi paling enggak masih lebih anget ketimbang keramik yg basah.Ane duduk ngedepis di depan pintu sambil dudukin keset,,,
Q : We,, napa kagak duduk di kursi aja sik???
A : Iye.... kudunya sik gitu...... tapi masalahnya, ni rumah sama kayak rumahnya Nia,, sama2 kagak ada kursi di terasnya.
Samar2 ane denger suara mobil, rasanya suara mobil itu deket banget...... ane coba buka mata,,,
Wanjrotttttttt........ kagak tau udah berapa lama ane taunya ketiduran depan rumah orang, udah kayak glandang tengah ups ya pokok gelandang lah.Ane tengok ke arah suara mobil itu,,, ane ngucek2 mata gan.
Sumpah..... ane lega banget,,,, ane lihat cewek yg ane tunggu dari tadi akhirnya dia dateng,,, iyeeee Nova gan Nova....Nova : SHIWEEEEEEE
Nova : Kok elu di sini???Ane : ( ane senyum ) Iya Nov,, gua.....
Nova : Yaudah ayo masuk!!!! ( Nova sambil ngebuka kunci pintu )
Akhirnya ane ngintilin Nova dari belakang.
“ Ati2 bacanya yg bener!!!!!! gansis tau istilahNGINTILIN khan??? iye ngintilin!!!! jangan dirubah2!!! “Udah masuk rumah,,
Nova : Sory We, gua kagak tau lu mau ke sini
Nova : Udah lama nunggunya???Ane : Udah dari sore gua nunggu elu,, tadi gua ke Hotel, katanya elu kagak masuk hari ini, terus gua langsung buru2 ke sini.... eh elunya kagak ada juga,, gua mau balik pulang udah terlanjur ujan.
Ane : Lu dari mana sik???
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...