Nova : Sory rada telat!!! udah lama ya nungguin???
Ane : Lu cantik banget........
Nova : Hehhhh.... apaan sik??? gua tanya... lu udah lama nungguin???
Ane : Eh iya.... eh kagak.... barusan nyampek gua juga.... Ni minumannya juga masih panas
Nova : Owh...... ( dia ngeluarin jurus andalannya lagi..... sumpah kalo dia senyum,,, semua utang2 ane di koperasi serasa ilang,,, ane yakin misal agan ketemu makhluk kayak yg ada di depan ane waktu itu, agan2 juga pasti setuju ama ane )
Ane : Eh iya Nov, betewe lu masih tinggal di Hotel???
Nova : Masih..... napa emangnya???
Ane : Kagak napa2.... owh iya, besok gua masuk malem....
Nova : Wah.... bagus dong ( dia kelihatan puas banget )
Ane : Bagus???? musibah iya itu ma...
Nova : Nikmatin aja!!! tar juga lama2 lu akrab ama mereka!!! ( iye gan,, ane udah pernah cerita ke Nova kalo ane diisengin ama penunggu Hotel, ane cerita via sms waktu itu )
Ane : Bentar deh...!!! gua penasaran deh,,, soal malem itu Nov... lu kok bisa tau kalo gua lagi ada masalah ama mantan gua & abis lu usap muka gua, gua kayak langsung ngimpi gitu??? & ......
Nova : ( mutus pertanyaan ane ) Gua tau kok apa yg lu pikir.... tapi percaya deh!!! gak semua hal itu bakal jadi baik kalo dikatakan.....
Ane : Bukan gitu.... yg mau gua tanya sebenernya,,,,,
Nova : Udah2.....!!!! gua tau kok yg lu maksud,,, cuma,, gua susah jelasinnya.... & gua rasa lu belom siap juga untuk tau.
Sumpah.... dia bilang gitu, bukannya ane dapet jawaban.... tapi malah makin nambah pertanyaan lagi di otak ane....
Tapi apa boleh buat tai kambing bulat bulat..... ane kagak mungkin maksa dia buat cerita.Semakin ane tanya, ane malah tambah bingung ama jawabannya.....
Tapi ada 1 hal yg bikin ane tenang waktu itu...Ane : Eh nov... itu di tangan lu ada kotoran
Nova : Hahhh.... mana????
Ane : ( itu modus ane doang sebenernya gan,, ane pegang tangannya sambil ane bolak balik telapak tangannya, tuk mastiin dia ni beneran idup apa zombie,, tapi gak berani lama2 juga
) Owh... bukan.... kirain tadi kotoran.... heheheheheheNIH BIAR LEBIH YAKIN!!!!
Nova ngulurin tangannya terus telapak tangannya ditempelin ke pipi ane gan..... buset dah beneran ini..... rasanya bukan cuma utang di koperasi aja yg ilang.... tapi utang rokok ama sabun di toko depan kosan juga lunas seketika.
Padahal baru gitu doang aja udah serasa lunas utang2..... apalagi kalo dia nyentuh bagian laen.... mungkin bisa lunas juga nyawa ane gan.Ane : Bentar yak,, gua ke toilet dulu..... kebelet nih
Nova : ( nyengir )
Ada yg aneh gan.... bener sih ane emang kagak lihat waktu itu jam berapa,, tapi..... begitu keluar toilet kok udah jam setengah 10.....
Padahal SUMPAH.... ane cuman kencing doangBegitu balik ke meja tempat ane, Nova udah kagak ada.....
Hape ane juga masih ngegletak di atas meja..... untung kaga ada yg nilep....Terus ane nyamperin Pak Bull yg lagi di ruang karaoke....
Ane : Pak Bull!!! lihat temen gua gak??
Pak Bull : Hahh..... siapa???? mana????
Ane : Yg tadi itu tu..... cewek......
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
TerrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...