Ane gak bisa ceritain deailnya gimana, yg jelas ane jadi kayak orang bego dah....
Pintu gerbang Hotel kalo udah jam 9 malem lewat, cuma dibuka ¼ doang, cuma cukup dilewatin 1 mobil. Nah waktu ane mau masuk, ada bapak2 ngalangin jalan ane,,, tu Bapak2 dengan santainya duduk di tengah jalan masuk gerbang yg cuma kebuka ¼ itu,, jadilah ane berhenti dulu,, ane Dim bolak balik & ane kelakson..... tapi responnya gimana???
Malah ane diplototin....
Pikir ane waktu itu, ( ni orang gila apa begimana?? )Terus aja masih ane klakson tu Bapak2 sambil ane teriakin juga,,,
“ Pak.... Maap Pak,, saya mau lewat “
Ampek 2 kali ane teriak begitu...Tau2 ada suara....
WOYYYYYY...... NGAPAIN LU??? BURUAN MASUK!!!!
Gak lama dari suara itu,, muncul Mas Fadli dari balik pager gerbang Hotel.
Ane : Lhoh Mas.... Itu tu!!!!!
Ane : Hahhhh...... kenama tadi tu Bapak2???? ( ane ngomong sendiri )Mas Fadli : Apaan???
Ane : Bapak2 tadi mana Mas??
Mas Fadli : Siapa??? Bapak2 yg mana We???
Ane : Buset.... yg tadi duduk tu di situ!!! ( ane sambil nunjuk celah2 gerbang yg kebuka, yg tadi ada Bapak2 lagi santai kayak di pantai )
Mas Fadli : Et ngacok lu ah..... udah buru masuk!!!
Yaudah ane masukin motor ke dalem, & markirin di parkiran khusus jutawan eh karyawan.
Ane buka helm, terus turun dari motor,
Pas ane balik badan,, gilakkkk.... jantungan ane gan, sampek ane loncat,,Tu Bapak2 udah duduk di jok motor ane gan...
Hampir kelempar ni helm yg ane pegang,, kalo aja helm ane ampek kelempar,, bisa rugi ane.... 370 rebu cuy!!!
Dag dig dug...... dag dig dug.....
“ gua rasa ni bukan Bapak2 biasa dah..... haduhhh..... gua kudu gimana ni??? “
Ane ngomong dalem hati,,, sambil mikir mau gimana??Ane beraniin buat nyantolin helm di spion motor ane gan, padahal posisi ane ama tu Bapak2 yg duduk di jok motor ane, bisa gansis bayangin dah,, pastinya deket banget...
Takut sih kagak,,, pengen lari juga kagak...
Pas udah ane cantolin helm di spion,, ane nengok ke arah muka tu Bapak2,,, berhubung ni parkiran rada remang2, jadi ane deketin muka ane ke muka tu Bapak2....Pas udah deket, & ane bisa lihat muka tuka tu bapak2.
Ane mendadak ada ide gan....
1....... 2....... 3.......
Ane ambil napas dalem2....WOYYYYYYYYYYYYY
Ane bentak tuk Bapak2 pas di depan congornya,,
Baru ane lari... eh sori,, bukan lari.... tapi kabur.
Ane rasa kata kabur masih lebih berkelas daripada lari.& bener aja gan,,, rencana ane sukses,,, begitu rada jauh dari motor ane,, ane negok lagi ke parkiran,,, tu Bapak2 udah kagak ada di motor ane.
Mungkin tu Bapak2 jantungan juga kalik, terus ngibrit.Sebenernya kejadian aslinya jauh lebih serem gan,,,
Ada banyak banget yg ane lihat malem itu gan,, tapi dari itu, ane udah mulai sadar, kalo ini pasti ada kaitannya ama yg diperbuat si Mister Toni jalan2 ke ane.
“ sungguh ther... lhaaa... lu kau Mister Toni “Yaelah Makkkk.... salah gua apaan sik Makkkkk????
Emak : Lu kagak salah apa2 tong!!!! cuma dosa lu aja yg udah kliwat banyak
...................................................................................
Suatu hal yg paling sering ane alamin, ampek berhari2, berminggu2 malah.... & itu paling bikin kesel,,
Ane pas lagi duduk di kursi Recepsionis,, ane ngelihat ada yg dateng....
Begitu ane berdiri & ngasih salam
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...