Riani,,,
dia gak terlalu tinggi, kulit kuning standar, rambut item lurus se punggung.... hmmmmm.... kalo menurut ane sih dari tampang, Riani ini lumayan,, gak seberapa cakep tapi dia punya mata yg.... gimana ya jelasinnya??? entar deh kalo ada waktu ane kasih ilustrasinya,,
Tapi kalo ngomong soal bemper....... temen kampus ane yg 1 ini ni emang gak ada lawan gan.....
Set dah... bener,, si Umar aja abis ngelihat Riani langsung Cokil.
Warrrrrbyaazzaaahhhhhhh.Walo Riani bukan temen sekelas ane, tapi ane udah kenal ama dia dari semenjak smester 1 dulu gan,, lumayan akrab juga sih cz kita ikut UKM yg sama.
Jadi inget suatu kejadian,, waktu malem diklat UKM, Riani pernah nangis gara2 ane.....
Kenapa nangis???
Gini deh.... di malem diklat itu, ada 8 kelompok yg bakal perform, kalo gak salah ane kebagian perform ke 6,, nah pas ane perform, langsung rame khan tuh..... bukan rame rusuh,, tapi yg tadinya banyak bocah2 & panitia pada adem2 aja, ini jadi pada diri & sorak2.... set dah... gua getoo!!!Nah pas ane udah turun panggung,, mungkin Riani gemes kalik apa gimana,,, dia tau2 nyubit lengen ane gan... maksud ane sih becanda,, ane pengen nyubit balik lengennya si Riani,, tapi salah sasaran gan... mungkin faktor kurang latihan juga.
Jadi bukan lengen Riani yg kena,, tapi malah ituannya.
Mana ane terlanjur ngeluarin full power lagi tuk nyubitnya.......TOAWWWWWWWW......... pantesan ane ngerasa, “ mana tulangnya ini??? “
Begonya,,, ane masih kurang yakin...... terus ane pastiin sekali lagi...... TOAWWWWWWW.......Begitu ane sadar kalo udah salah gasak,, bener gan.... perasaan ane langsung enak
eh kagak enak maksudnya,,, langsung panas dingin badan ane,,,
HIAAAAAAAAA.......... Riani teriak2 kayak setan keorangan,, terus dia nangis... set dahAne panik khan yak,,, takutnya ni bocah dikira ane apa2in lagi,,,
Temen2 ane yg ngelihat kejadian memilukan itu juga malah pada melongo doang,,, ane gak tau kudu gimana..... jadi sebagai lelaki yg lagi panik ngelihat cewek nangis, reflek langsung ane peluk khan tu si Riani dari belakang sambil minta maapAne : Sory..... sory Ri, gua gak sengaja.... bener sory!!!!!
Ane : Ri jangan nangis Ri!!!.... tar dikira apaan lagi ama panitia
Ane : Yahhh!!!!! maapin gua ya!!! gua kagak sengaja...... ( sambil ane masih meluk Riani dari belakang yg agak berontak )
Ane : Sumpah Ri!!!! gua gak mungkin lah sengaja pengen nyomot ini ni!!!! TOAWWWWWWWWRiani : Ihhhhhhhh..... iya2 udah!!!!!
Ane : Maapin gua Ri!!!!!!!
Riani : Ini apaan sik???? ( sambil dia berontak )lepasin dulu ini SHIWEEEEEE!!!!!!
Iye gan,, jadi gak sadar ane, waktu meluk riani dari belakang tu akhirnya malah jadi kena kepegang semua,,, hmmmmmm..... pantesan dia makin histeris, gemeter, kejang2.... tapi gak menggelinjang.
Ampek akhirnya Riani berhasil ane jinakin,, & ane berhasil minta maap dengan sempurna.
Untunglah abis kejadian itu, sikap Riani gak berubah ke ane.... ane rasa Riani juga tau kalo ane bener2 gak sengaja nyomot ituannya.Cuma sebatas itu aja sih sebenernya keakraban ane ama Riani sebelomnya,, yg mana ane cuma kenal & akrab ama dia sekedar keakraban temen biasa,, tanpa ane tau siapa pacar dia & gimana kisah2 yg dia alamin,,, makanya pas Riani cerita kalo yg ke Hotel ama dia itu ternyata mantannya,, ane rada kaget...
Dari cerita Riani,, dia ini udah pacaran ama tu cowok ( yg ke Hotel ama Riani siang2 ) dari mulai semester 2, tapi..... di semester 5 pas mereka jalan udah sekitar setaun lebih, Riani terpaksa kudu putus ama pacarnya cz ortu si cowok kagak setuju ama hubungan mereka...
Naas hal sama yg juga pernah ane alamin.
Alasan ortu si cowok ni, ( Maap2 sebelomnya, bukannya ane kagak ngehargain adat istiadat ) Arah dari rumah Riani & rumah tu cowok tu gak baik kalo menurut itungan adat di sini, di Kota ini... keluarga si cowok punya kepercayaan, kalo peraturan itu dilanggar, keluarga mereka bakal dapet musibah, yg bisa sampek berujung kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL
HorrorSumber by: K**k*s Penulis by: tamao03 "Setiap insan memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Ada suka ada duka; Ada susah ada senang. Kisah ini sarat dengan unsur persahabatan, cinta, humor, dan tentu saja horor . Selain itu juga sebagai...