Jungkook berdiri menghadap kaca besar, menampilkan suasana kota Seoul dengan segala keramaiannya walaupun sudah mendekati tengah malam.
Kim Yerim
Wanita yang sudah hampir dari 3 tahun lamanya menghilang. Menenggelamkan dirinya di suatu tempat yang entah tau itu dimana.
Yerim yang sudah Jungkook cari selama bertahun-tahun kini hadir dihadapannya dengan segala pesona dan kecantikan yang tidak pernah hilang.
Lelaki itu memejamkan matanya. Segala kenangan indah masa lalunya bersama Yerim terlintas di otaknya. Ia tidak akan pernah lupa akan itu, karena baginya Yerim adalah cinta sejatinya.
Ditambah lagi gadis itu hadir kembali di tengah kerinduan yang semakin hari semakin memuncak. Ia yakin ini adalah sebuah takdir.
Ah, iya.
Jungkook teringat akan satu hal. Statusnya sekarang bukanlah lelaki single lagi. Dia sudah memiliki istri.
Lelaki itu membalikan tubuhnya menatap sebuah kasur king size yang di atasnya, seseorang wanita polos sedang tidur pulas dengan tenang.
Oh ya, tentu itu istrinya.
Jungkook menghela nafasnya berat. Seharusnya dia bahagia wanita yang ia cintai kembali. Tapi kenapa hatinya menjadi resah. Ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, sesuatu yang tidak bisa di jelaskan apa pastinya.
Dan untuk kesekian kalinya Jungkook menghela nafas.
®®®
"Oh iya. Jadi suamimu sudah mencicipi masakan buatanmu?"
Eunha mengerjap-ngerjapkan matanya. Hmm pertanyaan yang sedikit membuatnya skakmat.
Waw, mencicipi? Menyentuh saja tidak pernah.Eunha menggaruk pelipisnya, "Hmm sudah." jawabnya Kikuk.
"Lalu, apa katanya?"
"Enak, dia bilang masakanku enak."
"Oh ya? Kalau begitu bagus. Usaha kau tidak sia-sia," Taehyung mengangkat tangannya, mengacak gemas rambut Eunha, "Selamat ya."
Eunha hanya bisa tersenyum kikuk. Hmm ia harus kembali berbohong. Sekalipun itu dengan guru-nya yang bahkan tidak tau wujud asli suaminya.
Ya, itu demi menjaga nama baik keluarganya. Tidak lucu jika ada seorang suami yang enggan mencoba masakan istrinya. Apa kata mereka?
Eunha mengalihkan fokusnya ke arah adonan yang sedang ia aduk. Kali ini kue-lah yang ingin ia pelajari, membuat choco cookies.
"Oppa!"
"My little girl!" Taehyung menghambur ke arah seorang wanita yang berdiri di ambang pintu.
Eunha terperangah melihat gadis itu. Cantik. Itulah yang ada dipikiran Eunha saat melihat wanita dengan rambut blonde panjang yang tergerai lurus begitu saja, kulitnya sangat putih sepadan dengan kemeja yang ia pakai. Celana rapped jeans yang ia kenakan juga terlihat sangat indah membalut kakinya.
Well, walaupun Eunha seorang wanita tapi dirinya masih bisa menganggumi wajah cantik seorang wanita.
Eunha terperangah saat Taehyung dan gadis itu menatapnya. Sepertinya mereka sedang membicarakan Eunha. Beberapa detik kemudian Taehyung menarik wanita itu mendekati Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETHURT
RomanceAwalnya semua baik-baik saja. Mereka bagai sepasang kekasih yang tidak bisa di pisahkan. Sampai akhirnya Jungkook dan Eunha menikah. Berpikir jika mereka akan memulai hidup baru yang indah. Sayang, itu hanya pikiran Eunha. Karena pada akhirnya, tida...