28. Only We Know

2.3K 417 28
                                    

Dunia berubah, segalanya berubah. Tidak hanya karena perubahan status Elois, semula ia hanyalah seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa biasa dan berasal dari single parent  dengan kelebihan wajah tampan dan otak yang cerdas. Sekarang semuanya berubah dalam satu malam, dia berada di tangga jajaran miliyader versi majalah Forbes bersama Archer Collins tentunya.

Archer menatap keluar kaca kamar suite yang ia tempati itu. Sendirian. Tidak ada Elois ataupun Chris di sana. Chris tinggal di rumah orangtuanya sedangkan Elois harus berada di bawah pelatihan ayahnya juga kakek dan nenek untuk menerima pembelajaran atas banyak hal. Bahkan ia dengar dari Casandra bahwa Mikaela ikut berada di rumah keluarga Lynford atas permintaan Elois.

Ia menghela nafas lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya. Sebuah kalung dengan liontin yang ia buka dan menunjukkan sepasang wajah orangtuanya yang bahkan belum pernah ia lihat sekalipun dalam hidupnya. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan dalam hidupnya, seperti dia yang sudah kaya raya sejak kecil namum orangtuanya sudah meninggal sedangkan Elois mengalami kesusahan dalam usia kecilnya namun memiliki keluarga yang benar-benar harmonis.

Ia sama sekali tidak merasa iri, meski terkadang ia ingin mempersalahkan takdir yang membuat kedua orangtuanya harus meninggal bersama dengan cara yang tragis.

Drrtt drrttt

Lamunan Archer buyar ketika ia mendengar ada getaran dari ponselnya di atas meja. Ia mengambilnya dan menatap layarnya, nama Amber tercantum di sana. Sebuah pesan singkat.

Hey dude, when you'll comeback here? Tampaknya keluarga besarmu sangat sibuk karena masalah keluarga Lynford.

Archer tersenyum tipis, baru mengingat bahwa ia memiliki seorang teman di sana.

Kau tidak tertarik dan menanyakan apapun tentang Lynford?

Balasnya cepat, ia tahu bahwa setelah ini perhatian semua orang akan tertuju pada Elois dan keluarganya. Pada dasarnya setiap orang akan mendekatkan diri dan mencari sesuatu yang lebih menguntungkan untuk mereka. Archer tidak pernah menuntut banyak atas pertemanan karena sejak dulu ia tahu setiap orang bersikap baik dengannya hanya karena latar belakang bisnis. Kekayaan yang ditinggalkan William Collins untuknya jelas bukan hal yang bisa dipandang sebelah mata.

No need. Aku tidak mengenalnya dan tidak tertarik. Rasanya sedikit membosankan tanpa kehadiran seorang teman yang bisa ku ganggu dan tarik kemanapun.

Tidak perlu. Tidak tertarik. Bukankah ini pertama kali dalam hidupnya ada orang yang mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk mengenal dan mendekati keluarga Lynford? Jika orang-orang sudah menganggap Collins adalah sesuatu yang luar biasa maka Lynford berada disisi lain yang terkenal elegan. Jika The Collins sangat Amerika, maka Lynford lebih mirip keluarga bangsawan Inggris.

Kau tidak tertarik pada The Lynford? Mengesankan!

Archer menunggu balasannya untuk beberapa saat namun tidak ada apapun yang terjadi pada ponselnya. Ia menyerah dan menghela nafas panjang namun getaran panjang masuk dan nama Amber tertera di sana.

"Hei looser!"

Archer langsung menjauhkan telinganya dan menatap layar ponselnya, tidak yakin bahwa orang itu adalah Amber atau memang gadis itu salah menghubungi orang.

"ARCHER COLLINS!! WHERE ARE YOU?!"

Mendengar nama panjangnya disebut sambil berteriak, jelas sekali bahwa panggilan itu memang ditunjukkan untuknya.

"Ada apa?"

"Apa semua orang harus tertarik dengan Lynford?"

"Tidak."

Closer [END]Where stories live. Discover now