Prolog

3.9K 170 46
                                    

Instagram : mauliashvv

Memori masa lalu kini kembali menghantui pikiran dan hatinya. Hatinya yang sudah rapuh kini semakin rapuh lagi.

Sakit di hatinya ini kesekian kalinya menepis di otaknya...

Kenangan, dan canda tawa bersamanya tak akan pernah terlupakan. Tidak akan, tidak akan pernah.

Apalagi sikap dinginnya..

Dia gadis cantik yang tersakiti, Aluna Sabna Jasmine.

Tidak henti-hentinya memikirkan masa lalunya. Kenangan indah bersama mantannya.

Masa lalu bersama mantan kekasihnya.

Lagi-lagi dan lagi, ia masih saja memikirkan terakhir berbicara dengannya.

Flashback

Suara gemuruh petir dan angin hujan membasahi pepohonan maupun atap SMA Bina Mulia, sekolahnya.

Sejak tadi pulang sekolah ia tidak bisa pulang karena hujan lebat membasahi aspal jalan, angin hujan mendinginkan lengannya, di hangatkan usapan demi usapan tangannya.

Suara percikan air dari arah parkiran pun terdengar, ia mendengar itu mencoba tenang tidak takut. Aluna sedikit menjengkit karena ada seseorang berahang keras di sebelahnya.

"Hujan gini bukannya pulang malah anteng di sekolah." suara lantangnya yang bertanya kepada Aluna, dia Gevaro Ilham Pratama.

Aluna mendongak, mendapat seorang cowok bermata coklat tepat di sampingnya, cowok itu menaikan alis.

"Biar gue anter pulang." ucapnya datar tetapi tidak sedingin dulu.

Aluna membuka mulutnya menjawab pertanyaan tadi. "Gue bisa pulang sendiri." ucapnya lalu pergi meninggalkan Gevaro, walaupun deras air hujan membasahi baju dan badannya itu.

Gevaro berteriak.

"Gue masih sayang lo, Al."

-Introvert-

A/n:

hai semua! selamat datang di cerita kesekian aku. aku revisi ulang prolognya di tahun 2018 yeay. aku rasa prolog yg kemaren kurang dapet feelnya, so? happy new year guys.


saturday, 6th january 2018

[1] IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang