✖️ Bukan Cerita MPreg ✖️

6.9K 343 21
                                    


Halooo~

Apa kabar kalian semua? ヾ(≧▽≦*)o

Saya kali ini ingin menyampaikan sesuatu yang selalu muncul di kolom komentar cerita ini.  Banyak sekali yang mempertanyakan tentang cerita ini membawa unsur Mpreg atau tidak.

Saya tau memang banyak sekali yang suka dengan genre yang saya bawa dalam cerita ini yang juga dibumbui dengan adegan mpreg -nya,  tapi disini saya benar-benar minta maaf karena saya tidak bisa mengikuti permintaan kalian yang satu ini. Sebenarnya saya sudah menjelaskannya pada salah satu kolom komentar, tapi saya bakal kembali menjelaskan disini untuk lebih rincinya.

Tentunya ada beberapa alasan yang membuat saya tidak bisa mengambil genre tersebut.

Pertama :

Saya sudah memikirkan alur cerita ini (lebih tepatnya kerangka cerita) walaupun tak tertulis secara langsung, namun In selalu membayangan kisah ini ahahaha jadi malu  ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄

Berbagai alur yang sudah saya pikirkan dan saya jadikan satu yang saya harap dapat menghibur temen-temen pembaca semuanya. Dan tentunya mengubah arah jalan cerita butuh pertimbangan kuat dan pasti akan sangat susah. 

Kedua :

Saya masih belum bisa membawa kenyataan bahwa seorang pria bisa 'hamil' pada cerita saya ini. Saya tau alasan ini mungkin akan membuat kalian marah ataupun kalian berpikir saya tidaklah logis yang berstatus sebagai seorang 'fujo'.

Saya bukannya tidak suka atau benci dengan cerita yang membawa tema tersebut, malah saya juga sangat menyukai cerita dengan tema ini. Saya sangat menikmati cerita beberapa author di wattpad juga yang membawa tema Mpreg pada ceritanya, saya juga sangat menikmati manga -manga dengan tema sejenis yang membuat saya senyum-senyum tak jelas.

Hanya saja membawa tema ini kedalam cerita saya sangatlah berat dan pemikiran saya sendiri masih menolak untuk itu. Seperti proses kehamilan kemudian melahirkan... saya masih belum mendapatkannya dan lagi pemikiran saya sangat bertentangan dengan apa yang saya nikmati tersebut. 

Tapi mungkin jika saya membuat cerita dengan tema fantasy atau yang sedang ngetrend sekarang yaitu Omegavers, saya bisa lebih mempertimbangkannya lagi. Namun untuk sekarang, saya tidak akan membawa Mpreg pada cerita saya yang satu ini. 

Saya mohon maaf jika ada yang menyinggung kalian dari penjelasan saya. Hanya saja saya tidak mungkin terus menjelaskan kenapa saya tidak menggunakan tema Mpreg pada cerita ini.

Terima kasih juga pada teman-teman yang menyempatkan bertanya mengenai tema Mpreg pada cerita ini, yang membuat saya menyempatkan diri untuk membuat bab penjelasan ini. Dan saya juga mohon maaf karena bab lanjutan cerita ini masih dalam proses penulisan jadi belum bisa saya up.

Saya mengharapkan banyak pengertiannya... Terima kasih!

UNBELIEVABLE! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang