In " Kazuki -cyaaan~ Kamu ingat ini hari apaaa?" (´ε` )♡Kazuki "Memang tanggal berapa ini?"
In "25 Desember!" (っ´▽')っ
Kazuki "Natal" ∑( ̄□ ̄;)
In "Se -Selain itu?"
Kazuki ngernyit bingung.
Hideo "Kau tidak tau ini ulang tahunku?" datang entah dari mana (。ŏ_ŏ)
Kazuki "Eh?! Kau berulang tahun? Kalau begitu selamat"
Hideo "Mana?" nyodorin telapak tangan, Kazuki ngernyit bingung
Hideo "Kado untukku"
Kazuki "Huh?! Kau pikir aku akan memberikan kado untuk seorang yang bekerja sebagai wakil direktur diperusahaan asing?"
Hideo "Tch- Kau pelit sekali Kazuki .
Kazuki "Biarkan saja" pergi entah kemana.
In "Cupcupcuuup- Sabar Hideo -san" ╮(╯▽╰)╭
Hideo "Haaaa~ ironis sekali hidupku. Status juga belum jelas! Mendapatkan hadiahpun tidak juga!" Σ( ° △ °|||)
In "I -Ini In yang disalahin?" (。ŏ_ŏ)
In "S -status kaliankan udah jelas. Udah nikah! Hideo -samaaa... Tapi... Hanya belum dapet pengakuan aja dari sang istri" (*´∇`*)
Hideo tambah murung.
In "Yaudah deh sabar aja Hideo -sama. In kesini hanya ingin menyampaikan mungkin akan ada surat dari para teman-teman pembaca" kasih kertas pink kosong.
Hideo "Mana? Kosong gini"
In "Nanti juga ada. Yaudah deh! In pigi dulu. Babaaaaaay Hideo -sama" menghilang begitu saja (*>.<*)
Hideo pulang dengan perasaan yang sangat rapuh. Berjalan gontai menuju dapur karena rasa haus yang dilandanya. Saat memasuki ruangan matanya yang tertuju pada meja makan yang penuh dengan makanan.
Kazuki "Ah! Kau sudah kembali? A -aku pikir makan banyak se -sekali tidak masalah. D -dan aku juga tadi dijalan tidak sengaja lihat toko kue dan membelinya" kazuki menunjukkan bungkusan kue.
Hideo "Ka -Kazuki kau baik sekali" lari meluk Kazuki.
Hideo "Aku tau aku tau. Semuanya tidak sengaja. Tapi sebuah kebetulan yang sangat haqiqi. Terima kasih banyak Kazuki"
Kazuki "Ugh- Baik-baik sekarang lepaskan pelukanmu"
Kazuki "Tsk- Kau drama sekali sih. Yaudah ayo makan kuenya" jalan ke meja makan.
Mereka duduk berhadapan.Kazuki "Se -sekali lagi selamat ulang tahun ya, Hideo -san" serius tapi gugup.
Hideo "Ya! Terima kasih banyak Kazuki!"
Triiiiing
In muncul lagi!!
In rasa efek ulang tahun membuat Hideo -san menjadi orang yang alay ahahaha
Jadi bagi kalian yang ingin mengucapkan ulang tahun silahkan saja.
Nanti akan muncul dikertas pemberian In dan akan dibaca oleh Hideo -san secara langsung.
Triiiiinnng~
Menghilang lagi.Ah! Jangan lupa juga untuk cek updatetan pada In Series Omake! Karena ada ucapan lainnya disana! Terima kasih banyak! ≧ω≦
Selamat ulang tahun Hideo -sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE! ✔️
Ficção Geral-------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PANTAS DIBACA BISA SEGERA MENINGGALKAN KONTEN. KONTEN AKAN BERBAU JEJEPANGAN... ...