⬆️ Play that song later when the scene appeared ⬆️
Di dalam lorong yang sepi itu, tampak Seola berlari-lari kecil dengan penuh rasa girang seperti anak kecil menuju ke suatu ruangan yang merupakan studio Wonho, tempat dirinya suka menciptakan musik di sana. Sebelumnya ia sudah memastikan dimana keberadaan Wonho segera setelah ia selesai latihan bersama WJSN. Lalu saat Wonho memberitahunya ia sedang berada dalam ruangan studionya, perasaan Seola senang bukan kepalang karena itu artinya ia memiliki waktu untuk dihabiskan bersama dengan Wonho.
Ia mengintip dari balik pintu, memastikan apakah Wonho benar ada di sana. Dan di situlah dirinya, kekasihnya tercinta, sedang berkonsentrasi penuh pada layar laptop miliknya. Itu membuat Seola tersenyum secara otomatis.
Tanpa mengetuknya terlebih dahulu, Seola langsung membuka pintu tersebut. "Wonho!"
Tapi yang dipanggil tidak menggubris dan tetap fokus pada apa yang sedang ia kerjakan. Seola cemberut, lalu ia menutup pintu di belakangnya dan menghampiri Wonho.
"Maafkan aku kalau aku tidak menanggapi perkataanmu untuk sementara waktu karena aku tidak bisa memalingkan wajahku dari layar laptop. Bersabarlah, sayang. Setelah ini selesai, aku akan fokus padamu sepenuhnya," ucapnya tanpa melepaskan tatapannya dari layar laptop sama sekali.
Seola mau tidak mau harus menerima keadaan ini, dirinya dinomorduakan oleh pekerjaan Wonho. Namun itu tidak membuat Seola marah padanya, karena Seola amat sangat mengerti apa yang menjadi ambisi Wonho sekarang ini. Dan sebagai kekasih yang baik, ia akan mendukung apapun yang menjadi keputusan Wonho.
Tanpa mengganggunya sama sekali, Seola hanya duduk diam di samping Wonho sambil memperhatikan apa yang Wonho lakukan. Melihat wajah Wonho yang serius sekali, membuat Seola betah melihatnya. Ada sesuatu yang bergetar di hatinya saat Wonho terlihat serius seperti itu.
Karena kejadian seperti ini pasti akan sangat jarang terjadi, Seola memutuskan ingin mengabadikannya melalui kamera di ponselnya. Wonho tidak akan marah, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Will We? | Wonho (Monsta X) & Seola (WJSN)
Fanfiction[COMPLETED] "Persahabatan antara seorang perempuan dan lelaki itu tidak akan pernah bertahan lama, karena biasanya akan berujung dengan cinta." Shin Wonho (Monsta X) || Kim Seola (WJSN) Please don't be silent reader 🙏 23.6.2017-25.9.2017