2

7.9K 1K 33
                                    

Rose keluar dari kamar waktu mamanya teriak-teriak manggil namanya.

Di teras udah ada June lagi ngobrolin ga tau apaan sama papa.

"Di apelin bukannya dandan kamu tuh ya." omel papa sambil narik tangan Rose ngedeket.

Rose dan June sama-sama ngerjapin matanya bingung, mereka berdua masih aja melongo sampe papanya Rose ngomong.

"Papa ke dalem ya, kalian jangan ngelakuin yang aneh-aneh."

Rose dudukin kursi yang sebelumnya di tempatin papanya, tangannya ngebuka bungkusan martabak yang June bawa.

"Beneran di beliin asek!" kata Rose sambil ngambil satu potong martabak telor tapi tangannya di tahan June.

"Bayar sat."

Rose natap June kesel, medit banget jadi orang.

"Ntar." Rose ngelepasin tangan June dan masukin 1 potong ke mulutnya tanpa di gigit dulu.

"Sianjir ga ada anggun-anggunnya." sindir June waktu ngeliat Rose makan, yang di sindir anteng-anteng aja nikmatin martabaknya.

"Komen ae lu, ngelike kaga." jawab Rose setelah nelen martabaknya.

"Ga sudi gua." kata June sambil ngikutin Rose makan martabak.

"Cih."

Mereka berdua ngabisin satu kotak martabak tanpa nawarin orang tua Rose, papanya bisa beli sendiri katanya.

"Tuan rumah macem apa lu ga ngasih minum." kata June sambil ngelap tangannya yang berminyak ke taplak meja.

"Banyak mau lu, bayar kaga." protes Rose, tapi cewe itu tetep masuk ke rumah ngambilin minum buat June.

"Kalo nambah bayar." June ngelirik Rose males, cowo itu langsung neguk air putih yang Rose kasih sampe abis.

"Aus bwank?" tanya Rose yang lagi-lagi ga ditanggepin June.

"Balik ah gua. Salam buat orang tua lu, bilangin ke mereka anaknya ampas banget." Rose ngelepas sendalnya dan siap-siap mau ngelempar June kalo aja cowo itu ga langsung kabur ke motornya.






Rose nidurin badannya di kasur sambil nginget-nginget, kayanya ada sesuatu yang aneh.

Tangannya langsung ngambil hp dan ngechat June.

Rose
Jun
Buku tugas gua:(((

June
Gblk

Rose
Kenapa ga lu kasihin sat

June
Lupa
Lu juga ga minta

Rose
Lupa juga
Tugas gua gimana dong

June
Derita lu (2)

Rose
:(((((((

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang